Saturday, April 7, 2007

Ternyata Lo Nothing!!!!!!

Gila, gue baru tau kalo ngucapin belasungkawa itu salah. Niat gue & keluarga gue kan baik. Cuma sampein turut berduka cita. Eh, taunya malah berbuntut panjang. Semua orang juga tau, dalam Islam, manusia wajib menjaga hubungan baik dengan sesama manusia. Itu kan dah alamiah. Kalo soal hubungan manusia dengan Tuhannya, itu sih ga perlu diomongin lagi.
Gue dah cukup rendah hati mau ngucapin belasungkawa karena bokap si orang ga penting itu meninggal. Ga ada yang aneh, kan. Namanya juga gue kenal ma dia, biarpun dia dah ga jadi bagian hidup gue lagi. Tapi, apa yang gue dapet??? Pacar baru si cowo bodoh itu marah coz gue sms cowonya. Hallooo...gue cuma mo ucapin belasungkawa, remember?? Bukan ajak jalan atw dinner atw selingkuh (???).
Si cewe bilang, gue dah ganggu cowonya dengan sms gue. Ya ampun, sepertinya dia udah ga waras. Biarpun gue dah jelasin sampe mulut gue kram en berbusa, dia ga ngerti-ngerti juga. Yang lebih bodoh lagi, si cowo dongo ini ikutan terhasut. Gue dibilang keras kepalalah. Gue dah ganggu hidupnya (duh, berlebihan bgt sih!!). Gue dah bikin cewenya bete (yeeee, cewe lo aja yang over-reacting!!). Dll...
Jadilah, gue diserang makhluk2 tolol yang ngakunya intelek dan agamis tapi ternyata bersikap kaya orang ga berpendidikan. Seakan2, mereka blm pernah belajar agama (di sekolahan). Bener-bener nyebelin. Cuma orang bodoh yang ga menghargai niat baik orang lain. Capek ati gue hadapin orang2 seperti mereka.. Huh!! Whatever...

1 comments:

brainwashed said...

hihihi.. tampol aj dee.. you're on the right side! kyknye cm masalah miskomunikasi aja (sok tau)

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial