Wednesday, April 18, 2007

Friends Forever

Temen-temenku tersayang,
Ga terasa waktu empat taun bersama kalian cpt berlalu. Kuliah bareng, tidur juga kadang bareng. Sering ketawa bareng 'n seneng-seneng bareng, tapi ga jarang juga kita jutek-jutekan. Banyak kenangan yang berbekas dalam memori gue.
Yang paling seru, punya gebetan bareng--cowo kita bersama, hihihi.. Trus..trus..ngerjain tugas kuliah di warnet sampe tengah malem buta sambil haha-hihi ga jelas. Nyari biji karet di pinggir kelas terbuka (kurang kerjaan bangeeeetttt...). Foto-foto di pinggir danau. En, bikin satu hari "baik", yang ngeharusin kita ramah sama orang lain. Gokil, gue ga bakal lupain semua itu. Ternyata kuliah seru banget ya..
Ga kebayang deh kalo gue ga ketemu ataw kenal ma kalian slama kuliah. Huee..gue pasti kaya anak ilang. Kesepian. Kehidupan kampus gue bakal kering kerontang. Banyak juga perubahan yang gue alami selama bareng kalian. Ternyata bener ya..perbedaan itu emang bikin dunia lebih berwarna. Mungkin itu juga yang bikin kita bisa temenan sampe sekarang.
Gue emang ga bisa lepas dari temen, di mana pun gue berada. Selalu ada teman shopping, teman curhat, temen nonton, temen makan siang, temen friendster, temen milis, temen yang senasib (hehehe)..en temen-temen yang lain. Temen itu bagian dari hidup gue. Orang-orang yang berarti buat gue..
Temen sejati gue selalu bisa kasih masukan dan kritik yang kadang kejam. Selalu bisa ngebuka hati dan pikiran gue kala gue bimbang. Mereka yang mau ngingetin atw malah kasih tamparan sayang kalo gue ngelakuin hal bodoh. Dia yang ga keberatan membagi secuil waktunya buat dengerin keluh-kesah gue. Orang yang mau minjemin sapu tangannya saat gue nangis-nangis bombay atw "menye-menye". Yang akan nopang pundak gue kalo gue tergelincir. Temen yang baik ga akan pernah ngejatuhin gue di depan orang lain. Apalagi nusuk gue dari belakang. Dan, gue sadar banget..gue bisa jadi seperti sekarang ini berkat orang-orang di sekeliling gue, termasuk temen. LOVE U GUYS...

*friends are like a star
not always seen
but, they always there

1 comments:

brainwashed said...

jadi inget lagunya bang iwan..yg kira2 liriknye bgini: "kau tampar...bangkitkan aku,..sobat"

enak bgt lo punya tmn sejati banyak.. kq gw ga sama sih, tmn2 kul gw cenderung egois (nafsi-nafsi: klo kata benyamin).. hahaha jd inget lagi lagunya the beatles judulnya "anytime at all" album a hard day's night track 8.

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial