Friday, April 13, 2007

percakapan di pagi hari

pukul 09.05, ku-sign in YM-ku

sambil menguap, kuusap sudut mataku yang basah. Ngantuuuk...
kuhirup aroma secangkir susu coklat hangat yang nikmat, "Hhmmmm..."

muncul sebuah id di layar YM-ku, mr_rightguy.
seseorang dari masa laluku.

BuZz...!!!

true_deedz: allow..met morning ;p

mr_rightguy: pagi-pagi udah ol neng..? Lom ada kerjaan?

true_deedz: hehehe, blom mood nich

mr_rightguy: lama juga ya ga ketemu kamu..kangen nih

true_deedz: mmmmm.. (thinking*)

mr_rightguy: kok ga comment??

true_deedz: be right back

mr_rightguy: oke

...

...

...

BuZz..!!!

true_deedz: yaaaaaaaaaaa....

mr_rightguy: menurut kamu, pantes ga sih aku kasih perhatian ke org lain?

true_deedz: orang lain tu siapa? anak lo?

mr_rightguy: bukan. orang lain..

true_deedz: Ya, asal ga ngerugiin keluarga lo, istri dan anak lo, dan orang yang lo perhatiin itu gapapa kali..

mr_rightguy: jadi itu ga salah?

true_deedz: up 2 u..tapi, gue saranin sih lo pikir-pikir lagi..

mr_rightguy: kalo tiba-tiba ada orang yang perhatian sama kamu trus bilang sayang gitu, gimana?

true_deedz: tergantung..

mr_rightguy: tergantung apa?

true_deedz: tergantung orangnya, tergantung gue juga

mr_rightguy: maksudnya?

true_deedz: kalo gue juga suka ma orang itu, gue senenglah diperhatiin..

mr_rightguy: kamu setuju ga sama pernyataan cinta ga harus memiliki?

true_deedz: klise sih

true_deedz: tapi, ada benernya juga..kadang kita ga bisa miliki apa yang kita inginkan.

mr_rightguy: setuju banget

mr_rightguy: dee...

true_deedz: yaa....??

mr_rightguy: boleh ga aku kasih perhatian ke kamu ^.^ (blushing)

!!!

!!!

mr_rightguy: kok diem? tadi kamu bilang up 2 u..jadi ga salah kan kalo aku begitu..?

true_deedz: knp jd gue sih....???

true_deedz: makasih deh. back to work (masih ramah)

mr_rightguy: sebentar, dee..jangan alihin pembicaraan dong..

mr_rightguy: kamu kan tadi bilang terserah aku

true_deedz: kita sambung lagi nnt ya..gue bener-bener ada kerjaan nich! (bernada agak ketus, HUH!!!)

true_deedz: pembicaraan yang aneh ya di pagi hari.

mr_rightguy: kita balik ke topik seru tadi dong...

true_deedz: no, thanks..gue sibuk (Gggrrrrr..!!!!!!)

mr_rightguy: ya udah deh

mr_rightguy: bisa ga nanti kita pulang bareng?

(WHAT...!!??)
true_deedz: sorry banget, gue janjian pulang bareng Dita. Mo ke mal dulu.

mr_rightguy: oke deh

mr_rightguy: tapi, lain kali mau ya pulang bareng aku..?


ANJRITTTTTTT....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
(/">*F@!!M%*0(>/!!!!!!!!!!)
BETEEEEEEEEEEEEE!!!!!!!

sign out

CAPE DEEEEEH....

3 comments:

avrie said...

peretin aja deee....tus bagi-bagi deh ma gw...hi..hi..hi..

avrie said...

peretin aja deee....tus bagi-bagi deh ma gw...hi..hi..hi..

brainwashed said...

tu cowo ga bisa baca psikologi tulisan apa ya? hahahahaaha..

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial