Thursday, April 5, 2007

ketika kujatuh cinta


COOL MySpace Comments

  • seneng nonton film romantis yang happy ending, misalnya the holiday, love actually, 50 first dates, dll.
  • baca novel atw komik yang juga romantis trus senyum-senyum sendiri (eitz, tp bukan berarti gila).
  • makin sering tidur coz berharap ketemu lagi dengan dirinya dalam mimpi (wakakakakakk...).
  • berusaha lebih pintar..paling ga, baca-baca majalah atw browsing internet coz pengen tau soal hobinya, seperti motor (???).
  • bermanis-manis ma ade gue coz dia temennya (hihihihi..).
  • jadi miss ringring.. bukan telpon dia sih, tapi dikit-dikit curhat ma temen gue.

"Hueeeee...dia kok ga bales sms gue sih..????"

"Jam segini dia kok blm pulang? Ke mana ya?"

"Kok dia ga pernah main lg ke rumah gue ya..?"

"Hiks..hiks..si sialan itu (upz) lagi-lagi ingkar janji..!!!"

"Yippiiiiee...gue abis jalan ma dia loh."

"Tau ga sih, hari ini gue nonton dvd bareng dia!"

"My god, dia sweet banget...." hehehe

--untungnya, temen gue itu orang yg sabar. luv u much ;p --

  • and many more..

yang pasti gue selalu berdoa,

"Ya Allah, sayangilah dia lebih dari rasa sayangku padanya."

1 comments:

brainwashed said...

pas lagi fall in love manteb bgt!! mood gampang berubah.. dari seneng ke sedih.. atau dari sedih ke seneng.. hahahaa..
klo gw lagi fall in love bukan cm senyum2 sendiri, malah tidur sambil nyengir sampe pagi.. :D

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial