Saturday, April 14, 2007

mulutmu harimaumu

Mulutmu harimaumu. So, alangkah baiknya kita ati-ati bicara. Coz, mungkin aja perkataan kita jadi bumerang buat diri sendiri. Mungkin kita ga maksud ngomongin orang lain. Apalagi, nyebarin fitnah yang nantinya bisa ngadu domba antara kita dan sahabat atw orang-orang terdekat lainnya. Mungkin juga kita cuma pengen cerita. Tapi, ternyata disalahartiin sama lawan bicara kita. Dan, jadilah omongan kita yang sekilas tanpa arti itu nyebar dari mulut ke mulut. Plus bumbu yang bikin cerita tambah gurih. Gosip gitu loh...digosok 'kan makin siiip..
Ati-ati juga sama orang yang terlalu banyak ngomong. Coz, biar dia mo dengerin curhatan kita, bukan ga mungkin dia bakal ngebisikin kuping-kuping lain dengan versi cerita yang jauh lebih hot (hot news kaleee). Kalo ketemu tampang-tampang bigossser bermulut nyinyir, jauh-jauh aja deh daripada orang se-Indonesia raya tau masalah lo. Ga guna 'kan ngomong sama lokomotif cerita kaya mereka.
Yang lebih gila lagi, mereka bisa ngulangin omongan kita sama persis..sis..sis. Coz, mereka punya ingatan extra tajam, memory lebih dari 2GB, dan speakerphone super jernih. Kita cuma ngomong 2 kalimat, mereka bisa ulangi yang 2 kalimat itu pluz 18 kalimat lagi. Jadi panjang 'kan...Ckckckckck.. Sadis..sadis (sambil geleng2 kepala)
kesimpulannya:
ati-ati pilih temen ya Guys...

1 comments:

brainwashed said...

jd baiknya bigos itu mesti diapain? diarak keliling kampung..trus ditelanjangin sambil dilemparin batu gimana? hahaha.. terlalu sadis ya? kan setimpal sama apa yg die perbuat?

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial