Tuesday, June 3, 2008

salam damai dari Chibi, Chicco, en Kathy


Andai kita bisa seakur si Persia, si Anggora, en si peranakan Anggora-kucing kampung ini. Lihat kan perbedaan ras mereka..? Tapi, itu ga ngebuat mereka bermusuhan dan cakar-cakaran. Perbedaan justru bikin mereka akrab, ya kan Chibi, Chicco, Kathy... Buktinya, kucing-kucing gue yang lucu itu bisa berbagi makanan, minuman, dan tempat tidur.. Kalo bisa menekan ego, kita insya Allah akan hidup lebih aman, tenang, nyaman, dan damai..

15 comments:

nindya said...

Km tidurnya bareng mereka ya Dee... akur donk, gak kayak aku sama kucing hehehe

RiezkhI said...

Awh..kucingmu ada berapa siyh..huii.minta 1 dunks.hehehey

Ivana said...

hehehe...perumpamaannya bagus...
kirim salam sama "3 diva"-nya kamu,ya?wakakaka

brainwashed said...

salam damai juga untuk chibi, chicco, n kathy. mereka ga berbagi suami jg kan? hehehe.. hidup damai!!give peace a chance!

oot: chibita dah gondrong lagi ya? :D

dee said...

to nindya:
aku tidur ga brg mrk, mba.. kucing-kucing tidur di kamar mamaku atau di kamar kosong..

to rizkhi:
ada 3 khi.. km suka kucing juga ya?

to ivana:
salam balik tuk ivana dari chibi, chicco, en kathy.. yg diva cm kathy loh mba.. :P

to brainwashed:
bulunya chibi dah agak panjang pak.. mereka ga berbagi pasangan loh coz chibi en chicco jantan (chicco dah dikebiri sm yg punya dulu). kalo kathy (betina) dah KB bow.. jd ga ada yg jd pasangan..

Ernita D said...

iiih lucu banget. mungkin mereka punya moto "make love not war", makanya akur gitu

Eddy J.harto said...

Kucing aja bisa damai, masa kita ndak bisa ya.. (eh.. kalau mau lihat kucing.. ada juga tuh di Ruanganku..)

mahendra said...

iya tuh, masa' kalah sama pusss..

aku link ke blogku ya..
thanxs

dee said...

to ernita:
saya setujuuuuu.. make love not war!!

to eddy:
damai itu indah kan..

to mahendra:
benul (bener betul-red).. kucing aja bs akur loh..

PaiJan said...

wah.. wah..

ati2 tuh bulunya, bisa bikin sesek napas,.

t i n i said...

aduh.. lutu naa..

Riri Audiya said...

wuidih lucu banget kucingnya

christi said...

wuihhh kyk three musketeer (salah ga sih nulisnya)

dee said...

to paijan:
iya, bulu kucing emang bs bikin sesak napas, apalagi utk orang yg asma.. makanya sy ga tidur brg mrk..

to tini, riri, en christi:
kucing2ku lucu ya.. suka kucing juga ga?

Benazio R.P said...

waaah lucu2 kucinggnyaaa huhuhuu namanya juga lucu aahahaa .. bener tuh kata ivana, 3 diva ahahaa .. nice nice !

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial