Thursday, August 7, 2008

My Buddy..

Yippieee..!!! Gue dapet award lagi. Berarti, gue dah 2 kali bawa pulang award (uhuy senangnya). Kali ini dikasih sama Ivana (http://ivana-dee.blogspot.com/). Thx a lot ya Ivana.. i really really apreciate it.. (*HUG). Seperti award sebelomnya (brilliante webblog award), buddy award juga mesti dikirimin ke 7 temen blogger yang lain. Btw, siapa sih pembuat award-award ini? Kreatif banget dan so sweet skalee.. (^o^).



Then, award ini gue berikan kepada:

Welcome to my complicated words (Nisa)
http://qyusha.blogspot.com/

Eiven Blog (Eiven Gusky)
http://eivengusky.blogspot.com/

Brainwashed (Ferry)
http://ferygustian.blogspot.com/

Bloggernita (Ernita)
http://bloggernita.blogspot.com/

Penny Lane (Oping)
http://dinchendut.blogspot.com/

Jendela Hati (Dhie)
http://www.jendelahati.net/

Caroline’s Precious Gift (Caroline)
http://carolinespreciousgift.blogspot.com/

36 comments:

Anonymoussaid...

Siipp.... nanti tak pajang Nama De di blog dhie. ;)

brainwashed said...

thx ya dee, hiks..hiks.. jd terharu, akhirnya ada juga yg kasih award ke gw.. hehehe.

dee said...

to dhie:
makasih ya mas..

to brainwashed:
loh waktu itu lo kan jg diksh award sm nisa.. lupa ya?

roxyfoxy_84 said...

ehehehehe... makasiiiii oping terharu *hugging dee

baiklah akan segera oping pasang ^__^

Don Danang said...

gak dapet award.

*nangis di pojokan*

Anonymoussaid...

yiiippy...dapet award lagi. thanks ya dee:)

Anonymoussaid...

Waaa kayaknya semakin kreatif aja nih nge-blognya, sampai2 dapet award...selamat deh :)

Nindya Safira Aztrida said...

dee......
tolong bantuin aku.....
^_^
sedang dalam tahap finishing tu Dunia Nindya...
ada bbrp yg aku belom tau... (sedihnyaa...)
kalo mau banner friendster & ym ambilnya darimana yak???
thx 4 answering my stupid question.... T_T

Eddy J.harto said...

Selamat Ya.. bagi yg mendapatkan award, saluut.., Selamat juga buat dee..

Anonymoussaid...

Wes2 slamat ya buat yang dapet award! Tetep smangat!

Btw clingak clinguk cari blog q kox gak ada ya? Wkwkwkwk *ngarep mode ON*

Anonymoussaid...

selamat ya...

Anonymoussaid...

selamat.............. :D
dengan tidak mengurangi rasa hormat (maksudnya ?!?!?)............ :D

Anonymoussaid...

alhamdulillah dapet award lagi..makasih ya dee buat awardnya.. :)
*terharu nih*

Unknown said...

selamat atas awatnya..
btw, gimana cara supaya dapat awat?? pengin dong

Anonymoussaid...

Dah tak ambil ya awwardnya.

Coba dech maen ke blog dhie. ;)

Toni Blog said...

selamat buat semua yang kebagian award :)

rezkitrianto said...

weewww....ada yang dapet award lagi neh..hehehe

Anonymoussaid...

siapa ya yang buat award ini? hihihi ikut bingung jugak.

OoT:
udah dibalas emailku?

Unknown said...

buseeeeet, award apa lagi ini?
hayaaah

Anonymoussaid...

awardnya lucuu.. ^^ pertama x liat di blognya oping duluan td. hihhi..

btw, kok link nya kk ivana tuh ada dee nya juga.. janjian ya? ^^

Anonymoussaid...

enak ya...bentar2 dpt award. klo dpt gt trus di rayain ga ya? undang dong ,makan2nyaaaaaa,,,,,

Kristina Dian Safitry said...

slameet...slamet...gak dikasih award ama dee...pinter deh,he..he..

Anonymoussaid...

award apa nih ??

Anonymoussaid...

wah senengnya dapat award

Anonymoussaid...

alhamdulillah gw gak dpt... klo dpt gw punya kewajiban bt nerusin nih,,, he..he.... btw selamat melanjutkan ama orang yg dpt award ya? he...he...

Anonymoussaid...

wah selamat yach... komen terasa ikutan dapat award

Anonymoussaid...

Kami mengucapkan turut berbahagia.

Antown said...

OOT:
Bagaimanakah peran blogger dalam mengisi kemerdekaan RI??

ikuti kontes #4 di blog saya. Siapapun boleh ikutan, gratisss…

hari Lazuardi said...

gambar awardnya mbagus...

Anonymoussaid...

wah...bener2 pengoleksi award yak !?!?!?

Republik Gaptek said...

Huhu...Sama mbak'e dapat dua nih..

extranyos said...

waa hebat dapet award *tepok tangan*

Don Danang said...

Dee saya di rumah baru nih http://dondanang.wordpress.com/
cari suasana baru mehehhe

Anonymoussaid...

waduhh... i'm flattered. seorang dee kasi award ke gw. yang bikin idung mangkin mekar kerna dg dikasih award ini gw officially dinobatken jadi buddy nya dee... huhuhu... terharu nih. thanks for the award yah. i'm so blessed to have a great buddy like you, dee. segera gw teruskan award ini klo gw ud ol lagi... thank (again).

Mike.... said...

selamatt..selamatt...:)

Anonymoussaid...

wah aku ga dapet ya??
ga papa deh,, moga lain waktu dapet :D
*doain ya...doain...doain...*

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial