Thursday, July 3, 2008

Gangguan dari Si Penelepon Gelap

Sayup-sayup gue denger ringtone HP gue bunyi..
Mata gue beraaaat seperti ga mau terbuka. Badan juga rasanya males bergerak.
Tapi dering lagu entah apa dari HP yang ga putus-putus itu lama-lama mulai ngenganggu juga. Bete! Coz gue udah tidur sangat nyenyak, malah mungkin lagi mimpi indah mandi di bak berisi uang (hahahaha...). Dengan hati dongkol, gue ambil juga HP yang rupanya masih di dalam tas. Gue lirik dulu jam di dinding, SINTING jam setengah 3 pagi!!!

PRIVATE NUMBER
Gitu yang tertera di layar HP gue.. Ga ada nomer, apalagi nama.. Siapa sih orang gila yang iseng nelpon gue pagi-pagi buta? Awalnya gue males angkat telpon dari si orang ga dikenal itu. Tapi, dia ga berhenti nelpon biarpun dah gue reject. Akhirnya gue angkat juga, berharap telpon itu bener-bener penting. Ternyata, bener-bener ga penting. Kedengeran suara cowo yang terus-terusan bilang “halo..halo..”. Pas gue tanya “ini siapa?”, dia malah diem, yang kedengeran cuma helaan napasnya yang keras. Gue juga denger suara kendaraan bersliweran. Sepertinya, si penelepon gelap lagi nongkrong di pinggir jalan.

Karena bete yang ga tertahankan, gue akhirnya matiin HP aja. Malem berikutnya, si orang iseng nelepon lebih cepet dari hari sebelumnya. HP gue dering jam setengah 1 malem (atw pagi yah). Gue angkat karena penasaran. Lagi-lagi kedengeran suara cowo yang (mungkin) autis karena dia ga berhenti berhalo-halo. Backsound-nya juga masih suara ramenya jalanan en kendaraan. Berarti ini orang yang sama dengan yang nelpon gue sebelumnya.

Sapa sih yang iseng?? Mungkin temen gue ada yang jail tengah malem. Tapi, ga lucu tauuu.. Waktu tidur gue kan jadi berkurang. Paginya, di kantor, gue ngantuk terus en makin sering ketiduran di kursi depan komputer.. huh!! Isengnya tau waktu dong.. (*biasa.. mengkambinghitamkan si penelepon gelap, padahal emang dasarnya kebo—tukang tidur, wekekeke).

30 comments:

raie said...

suit...suit...
secret admirer nih...:D

nindya said...

iya tuh bener penggemar gelap.. asal orgnya gak gelap...:p

masenchipz said...

itu gw tau.... hiks..hiks... abisnya si ibu lucu cih... wakakaka

*kaburrrr*

kuyus_is_cute said...

hi hi .. bener kali .. penggemar gelap. Lain kali, suruh bawa lampu petromax, biar terangan dikit ..
Waaaa =)) maksa ya

Lam kenal say ..

Eucalyptus said...

Wah, mending di silent aja klo udah mo tidur, drpd ganggu kaya gitu?

brainwashed said...

duh.. hehehe.. bingung mo komen apa, yg jelas dee punya penggemar yang cemen bgt.. dah bela2in ngangkat tlp malem2 bukannya ngomong, malah diem aj.. menyebalkan!! antepin ajalah, die pasti bosen kq.. xixixixi..

dee said...

to raie:
orang iseng tuh.. bukan secret admirer x yah hehe..

to nindya:
kalo orgnya gelap, di-bayclean aja.. hihihi

to masenchipz:
lucu mah pelawak, pak.. yg bs bkn ngakak org2

to kuyus is cute:
hihi.. kalo bw2 petromax, nnt disangkain tukang sate, neng..

to eucalyptus:
iya mba.. kdg HP-nya aku silent atw aku matiin skalian..

dee said...

to brainwashed:
gue cuekin aja pak.. abs diajak ngomong orgnya jg diem aja.. cupuuu!!

Juminten said...

wah mbak, aku jg pernah ngalamin.
beneran ini!
nelpon jam 3 pagi gitu... besoknya dia nelp lg, tp jam 12 malem.
buntut2nya tu cowo ngajak kenalan.
kuomeli aja!
iseng bgt... ga jelas lg dapet nomerku dr mana.
pake private number pula.

*jd curhat*

precious gift said...

nyebelin emang yah klo diisengin pagi2... palagi lagi mimpi berendem duit bgitu... ud sempet nyomot duitnya lom waktu bangun? hehehe...

dee said...

to juminten:
oh nooo.. jangan2 pelakunya org yg sama tuh nil.. skrg makin banyak orang iseng yg ga gentle ya. Huh!

to precious gift:
bayangin aja mba.. lg mimpi indah mamdi uang, ada yg iseng telp2.. ancur deh mimpi indahku, xixixixi..

Puput said...

sama gw juga pernah ngalamin, sekitar jam 3 pagi juga, keseringan bikin pusing

dulu solusinya hp di silent,,, biar yang ngerjain cape sendiri

aprie said...

wahahahaa..
punya secret admirer ko ya preman...apa jangan2 maling gitu..
kalo diangkat berarti masih ada orang berarti ga jadi masuk rumah..
hehehe...

nita said...

benar2 penggemar gelap. nelponnya juga pas hari udah gelap:)

indo said...

Enaknya jadi orang populer, banyak yang nge-fans...kekekek

Don Danang said...

cowok jaman sekarang. Iseng aja kerjaannya. Nelpon jam 1 pasti pke XL *sotoy*

Mike.... said...

resiko jadi cewek dee...

he..he..

mknya jd cowo aja..biar bs gantian isengin cw..tuink..tuink..

extranyos said...

... inget heboh telepon misteri waktu sd, begitu telepon diangkat ada suara " saat ini waktu menunjukkan pukul setengah dua malam, dia telah meyakiti diriku, saat kamu mendengar suaraku saat ini, berarti aku sudah tidak ada lagi di dunia ini " *sembari menangis*

preme said...

saat ini jam 2:30 pagi, ambil hp and pencet nomor sekian2

*tuuuuuut*
*tuuuuut*

dee: haloowh....
gue: halo -halo
dee: sapa nehhh...pagi-pagi gangguin orang!!
gue: preme

*hengpon ditutup*

lha kok ditutup see?? kan gue mo ucapin met pagi wakakkak..

Antown said...

dee udah dibilang "ibu"? hihihi..., mungkin dia pingin manfaatin pulsa hematnya. Atau mungkin dia baru pertama menggunakan hape.
Biar nggak keganggu ringtonenya dimatikan aja, tinggal digetar. Eh, tapi geli ya :)

dee said...

to puput:
setuju put.. silent atw matiin Hp skalian..

to aprie:
kok malingnya tau no hp saya ya prie?

to nita:
semua jd gelap deh mba.. coz kamarku jg dah gelap..

to indo:
populer mah luna maya atw agnes monica..

to don danang:
mungkin don danang betul. si penelepon gelap pake xl nelponnya coz dia nlp ke xl gue..

to mike:
waks, cowo tuh emang seneng ngisengin cewe ya.. hehe

to extranyos:
jangan bunuh diri nyos.. entar siska kehilangan dirimuw.. :p

to preme:
met pagi butaaaaaaaa, preme hihi

to antown:
ibu sapa town? ibu2 kok suaranya lalaki.. jangan2 ibu2 gadungan ya hiiii....

D i d i said...

haha,
bisa2nya si @kuyus suruh bawa petromaks. orang gelap ya tetep gelap cy yah ...
baeknya ganti kartu aja cy ... pake KARTU ATM aja di HP jadi hepi truss pikiran. hehehe ..

Ivana said...

wah, kacian juga,ya?
soalnya saya ngerti banget gimana rasanya diganggu malam-malam kayak gitu...
eniwei, ambil positifnya aja. Jangan-jangan, ada secret admirernya?
hehehe
met wiken

Mukhtarom Ali said...

yang sabar jah... Sy sempet trauma jika ada telfon dari kantor, wah... pasti si bos mau marah2 neh...
Telfon dari pacar yang tiap 1 jam ngecek juga bikin bete!!!
jd g konsen kerja...

Bani "BBoy Kodok" said...

waH ganti HP aja Mba...he,he, ga ada hubungannya ya???

ya kaLo mau bobo,HP nya di matiin aja,biaR nyenyak PLus bisa ngimpi mandi pake Uang lagi,he,he,he

dee said...

to didi:
kalo pake kartu ATM, ga muat dwooong hehehe..

to ivana:
my secret admirer.. lalalala..la *jd nyanyi deh :D

to mukhtarom ali:
jangan2 secret admirer sy tuh si bos ya.. hiiiiii :P

to bani:
ganti HP mahal euy.. ganti nomer, mls jg.. no sy no cantiks, ban.. haha

Antown said...

antownholicontest#3 sudah dibuka. Gratis...tis...tis, semuanya bisa ngikut. Please visit my blog.

achoey said...

wah kalo aku biasa namain teroris cinta
hehe

monsterikan said...

cie fans. seru tau punya fans. daripada gak punya fans. ntar blog ludibukuin deh.

seezqo said...

Makanya jadi orang jangan terlalu manis Dee, makanya si semut pada berdatengan he he he...
Sang secret admirer telah menjelma jadi Dark Caller alias penelpon gelap...Watchout then.

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial