Thursday, July 17, 2008

Kalo Bicara soal Cinta


“Ih.. udah jelek, bluwekk, bego, jorok, belagu lagi (untung ga pake bau ya)!!” kata Ita ngomentarin Joyo, temen sekelasnya waktu SMA. Si Joyo ini emang terkenal badung en sering isengin temen-temen cewenya. Biasalah, cowo ABG yang lagi meningkat rasa ingin taunya sama lawan jenis. Ga diduga, ga disangka, ga dinyana.. dua bulan kemudian Ita en Joyo pacaran. Kok bisa? Ternyata, di balik kejailannya, Joyo perhatian sama Ita.. Berawal dari SMS, turun ke hati.

Kata temen-temen, Ita ketulah atw kualat soalnya sering cela-celaan sama Joyo. Buntutnya, malah jadi jatuh cintrong deh. Setelah lulus kuliah dan sambil merintis karier, mereka akhirnya nikah. Cerita cinta kaya gini sering gue denger dari beberapa temen dan sodara yang udah nikah, juga nyokap gue sendiri. Kok bisa sih lo suka (sayang-red) sama dia? Mungkin, rasa cinta itu melebihi batas fisik ya.. Toh ada kata-kata mutiara di album foto kenangan bokap nyokap gue yang bunyinya: “Kalo cinta udah melekat, tai kucing berasa coklat.”

HuwaHahaHahaaaa...
Jijay banget..!!

Tapi itu (kali yah) CINTA..
:p

Kadang, kriteria-kriteria yang kita inginkan JUSTRU berlawanan dengan orang yang jadi pasangan kita. Cewe-cewe pasti pengen kan punya pacar yang ganteng, tajir, baik, smart, ga pelit, keren, gaya, gaul, de el el. Sebaliknya, banyak juga cowo yang pengen bisa gandeng cewe ala Luna Maya yang cantik, putih, tinggi, langsing, en smart. Tapi, sebenernya, yang tepat dan cocok buat kita bukan orang seperti itu. Mungkin, orang yang bisa menerima dan mengisi kekurangan kita, gitu juga sebalikbya. So, ga ada tuh istilah ketulah, apalagi kualat.

Bisa jadi cinta itu muncul luar biasa, euforia, bergelora, atw membara..
Tapi, mungkin juga, wujudnya berupa kenyamanan, ketenangan, dan kebahagiaan..
Lucu kan.. :D Cinta itu emang ga bisa diduga ya..

44 comments:

laporan said...

Hihihi Memang susah cari jodoh, gampang-gampang susah.

nita said...

pengennya sih dapat yg sesuai kriteria. tapi kenyataannya yg naksir diluar kriteria semua...whahahahah

kamu dee udah dapet sesuai kriteria gak

precious gift said...

setujuu... emang cinta itu ga pernah bisa diduga dan ga memandang SARA, umur dlsb. palagi klo ce, begitu dapet perhatian dari co langsung luluh lantak hatinya kerna ce jarang yang liat fisik, kebanyakan mereka luluh kerna sikap si co yang penuh perhatian. iya ga sih??

Budiprayoga said...

wah klu teman kamui bilang kamu jelek,,mungkin buta tu matanya.gadis secantik kamu kok di bilang jelek..cinta itu mengalir bagai kan air.

Bani "BBoy Kodok" said...

"dari duLu begituLah cinTa deritanya tiada berakhir" (cu pat kai)

kaLo tai kucing berasa cokLat, berarti cinta udah melekat ya mBa??? he,he,

indo said...

Lucu sekali kalau dengar dulunya suka main ejek2an, eh jadinya bisa pacaran...malah sampai nikah lagi :)

Juminten said...

aku jg beberapa kali "naksir" sama "musuh2"lu!
gyahahaha...
sayang, cuma sekedar naksir aja, sih.
ga sampe jadian. :P
iya, kadang2 unpredictable jg kita akan jatuh cinta sama siapa.
karena cinta itu urusan hati, bukan logika!

opingsaid...

iya oping ngalamin hal ky gt dulu pas sma. hahaha arya.. apa kbr ya anak itu?? tp skr anehnya co yg oping suka malah bukan kriteria oping bgt. kl oping sukanya mendominasi dan nguasain cowok, skr malah oping sama sekali gak berkutik di dpn dia... huahuahauhauhua... ga suka deh...

dee said...

to laporan:
cari jodoh tu gampang2 susah atw susah2 gampang ya, hehe..

to nita:
hehehe pengalaman pribadi ya mba..

to precious gift:
betul mba.. cewe sering luluh sm perhatian2 kecil en tindakan ya manis.. kaya suamimu ksh surprise beliin ipod, hehe.. mauuuuu

to budiprayoga:
yup let it flow.. smg airnya ga kering ya pak, pas musim kemarau hihi..

to bani:
yang melekat cintanya atw tai kucingnya ya, ban.. xixixi..

to indo:
di situlah misterinya cinta..

to juminten:
setuju nil.. trus skrg kriteria cowo idamanmu yg kaya apa? hehe..

to oping:
nah skrg oping br ktm cowo yg tepat x yah.. jd oping en dia seimbang :D

Eka said...

hihihi... cinta memang sulit di mengerti... huehehehe... salam kenal yaaa... ;)

Eko Priyanto said...

“Kalo cinta udah melekat, tai kucing berasa strobary.” wah dyah lagi jatuh cinta nih kayaknya :)

achoey said...

cinta memang indah
cinta
cinta :)

Mukhtarom Ali said...

aduh... kagak mikir Cinta lagi deh... Ntar dulua jah. mikir pertanyaan bertubi-tubi tiap pulang kampung "mana calon istrinya?? kapan dikenalin?"

Pusing....

Republik Gaptek said...

Itulah CINLOK mbak..Cinta yang Menyolok mata.Hihihihi..Ikut Kopdar?

Rickenbacker said...

gw juga sekarang lagi jatoh cinte setengah idup, sama gitar akustik epiphonenya John Lennon...mau beli eh mahal bener.....tapi ga berasa coklat , berasanya masih kayu aja.....hehehe

mr.cappuccino said...

“Kalo cinta udah melekat, tai kucing berasa coklat.”

hmmm... kalo benci sudah melekat, coklat berasa ... ? hehe...

Bani "BBoy Kodok" said...

cinTa meLekat di Hati
Tai Kucing meLekat di Kaki
he,he,

Okeh mBa...
siLahkan di coPy Link saya...
saya ikhLas kok,

^:)^ makasih...

Hendrawan said...

wa.... ini istri (atau pacar) mas Eko Priyanto ya???!!?

hari Lazuardi said...

Kekuatan cinta… pokoknya kuat banget dech, terkadang tak kau sadari hingga sampai kau mengalaminya sendiri

brainwashed said...

emg susah klo ngomongin cinta.. soalnya menyangkut 'rasa'..n ga bisa dipaksain. klo mo cari yang sesuai kriteria? nobody's perfect, justru disitulah rencana tuhan menyatukan untuk saling mengisi kekurangan.. bukan begitu bukan? :D

Antown said...

Saya nggak mau sama Luna Maya, saya mau sama Hillary Clinton aja. hahaha...


ooops

Feta said...

Kakakaka... wah.. kykNa Q ga milih yg jenk sebutin dech ^_^ ntar malah ilfil lage ^_^ Jenk shotbox dkemanain nie ^_^

Ivana said...

hohoho...
ni cerita hampir sama dengan cerita tante saya yang bilang kalo salah satu cowok yang dikenalnya itu jelek tapi eh, malah sekarang sudah kawin sama tu cowok dan punya tiga anak yang cantik-cantik.
Eniwei, tu cowok yang dinikahinya, seiring berjalannya waktu, eh malah jadi ganteng (aneh juga,ya? mungkin karena dulu kurang mengurus diri)hihihi
met wiken

Fahmi FR said...

salam kenal, aku link ya...
thanks

septy said...

cinta itu... apa yah? ;)
eh aku juga kualat juga tuh... dapet mybeloved hunny bunny yg skg ituh kan dulu ga mau banget :D

The Love You Make said...

wah Dee itulah namanya jodoh,, kalo Dee yang secantik ini kudoakan ketemu jodoh yang 'sepadan' lah hahahhaha,,=D

D i d i said...

ehm, cinta emang sejuta rasa.
yah ada rasa coklat, stroberi, anggur n macem2 deh ...

kalo bicara cinta, jadi malu sendiri nih. hik hiks ...

extranyos said...

gw benci! muak! najis haram jaddah ama sandra dewi hoaekk cuuhh.... hahaha *ngarep ketulah*
gw percaya tulah dee, coz gw dah liat pake mata kepala sendiri temen gw kena tulah, 2x malah... ckckck...

Antown said...

kadang2 yang dicari justru emang beda dengan realita. hihihi, kalo cerita di sinetron ini gak berlaku kali ya Dee?

dee said...

to eka:
salam kenal juga ka..

to eko priyanto:
kalo cinta rasa selai kacang ada ga? klo ada, pesen 1 dong heheee..

to achoey:
klo buat org yg lg broken hart, love sucks, mas achoey :p

to mukhtarom ali:
jangan pusing dong tharom, bilang aja udah ada calon istri.. tp blom ktmu muka aja.. ^_^

to republik gaptek:
enakan CINLOK apa CILOK, hayooo...

to rickenbacker:
cinta sama apa pun kan butuh perjuangan. jd, jangan putus asa buat dapetin si gitar lennon ya..

to mr.cappuccino:
kalo benci sudah melekat, coklat berasa tai dunk hwehe...

to bani:
haha,, betul juga tuh ban.. cinta kok analoginya tai kucing ya.. lucu juga :p

to hendrawan:
mau klarifikasi nih mas hendrawan. sy bukan pacar atw istrinya eko priyanto. eko yg baik cuma bantuin sy ganti template.. :D

to hari lazuardi:
makanya ada kalimat "the power of love", mas..
kadang bs mengalahkan kondisi yg ga memungkinkan loh..

to brainwashed:
setuju pak.. kdg juga kriteria yg udah kita tetapkan ga ada semua dlm diri pasangan yg kita cintai kan..

to antown:
suka cewe yg superior ya pak? jarang2 loh yg milih hillary clinton drpd luna maya.. :D

to feta:
jd feta milih sapa nie? samaan juga ya sm antown..?

to ivana:
ganteng itu relatif kok, ivana.. lagian, belom tentu si ganteng itulah yg terbaik buat kita..

to fahmi FR:
salam kenal juga fahmi.. aku link balik jg yah,, thx..

to septy:
hihihi.. km jg punya cerita lucu jg ya septy..

to the love you make:
makasih ya doanya.. :)

to didi:
knp malu di? km juga punya crita ya..?

to extranyoss:
huwahahaha.. ngarep ketulah sm sandra dewi ya nyos.. ntar neng siska dikemanain? sapa tuh orgnya nyos yg ketulah 2x? kasian juga ya hihii..

to antown:
sinetron ya town? gubrakkk!! haha.. itu mah ga bs dijadiin acuan.. sinetron kan pasti happy ending, kalo realitanya kan blom tentu..

dhie said...

Itulah CINTA.

Jangan pernah membenci seseorang secara berlebihan, karena rasa benci itu bisa berubah menjadi rasa CINTA yang teramat dalam. ;)

Anang said...

love is not about finding someone perfect.. but love is seeing someone imperfect perfectly

masenchipz said...

yang jadi pertanyaan gw nih bu... apa masih ada "orang yang bisa menerima dan mengisi kekurangan kita..." gw blom nemuin tuh.... hiks...hiks

SatoNa said...

stress deh kalo mikirin tentang cinta mulu. hehe..

btw cc, ini ganti template yah? jd makin keren.. :)

anyway, foto cosplay nya dah ada lho. hehe..

Bani "BBoy Kodok" said...

to ivana:
ganteng itu relatif kok, ivana.. lagian, belom tentu si ganteng itulah yg terbaik buat kita..


hmmmmm....
kaLo saya ganTeng ga???
he,he, (ga usah di jawab saya udah tau jawabannya) Makasih!!!

Benazio R.P said...

ah gasuka deh kalo ngomongin cinta .. belom berpengalaman .. hix belom dapet2 huh

dee said...

to dhie:
bener mas.. coz apa pun mungkin aja bs terjadi. dulunya najis-najis, eh skrg sayang abis hahaha..

to anang:
"love is not about finding someone perfect.. but love is seeing someone imperfect perfectly"
setuju skali mas anang.. sy jadiin status msg di YM ah :D

to masenchipz:
masih sabar nunggu ga..?
mungkin aja, one day, km akan ktm cewe yg bs nerima km apa adanya..

to satona:
cinta..cinta..cinta..heheee
iya fel, aku ganti template.. :D bagus ya..

to bani:
bani mah ganteng pisannnnn xixixixi

tiar bukan bloggersaid...

Cinta itu laksana kentut...
ditahan-tahan, menyakitkan...
dikeluarkan, memalukan...

*Peace, dee, numpang lewat aja*
^_^;

dee said...

to tiar:
hahaha.. kasian bgt si cintahhh..
analoginya tai kucing sm kentut.. :))

Uud a.k.a Yudha said...

hmm, sweet juga yah!

seezqo said...

Emang nggak ada abisnya ngomong ttg cinta, adanya di luar logika yg umum, Orang yang paling bijak pun akan kelihatan tolol saat jatuh cinta. Semua orang mendadak jadi pujangga saat jatuh cinta, udah ah lebih enak dinikmatin aja ....

dee said...

to yudha:
cinta emang manis, tp kdg paiiiiit bgt :D

to seezqo:
cinta emang ga logis ya..
drpd susah2 mikirnya, paling enak dinikmati aja

Uud a.k.a Yudha said...

to yudha:
cinta emang manis, tp kdg paiiiiit bgt :D


hm, kalo pait mah biasa kalee. yang dirasain kan manisnya. paitnya mah kadang ngga kita rasain kok. atw ngilang gitu aja. :)

Yukisaid...

Namanya juga JATUH cinta...kt kan ga pernah sengaja untuk jatuh..mo jatuh di selokan kek..di comberan kek..ga bisa diduga sebelumnya.
Memang jatuh cinta selalu datang tidak sengaja dan tidak terduga.

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial