Thursday, April 3, 2008

kena sindrom ngantuk nih!

Sepertinya gue mulai menua. Udah ga se-fit dulu. Mulai ngerasain penyakit “tua” kaya cepet capek en gampang ngantuk. Gue juga susah buanget bangun pagi. Padahal, waktu sekolah dulu, gue mesti bangun jam 05.30. Pas kuliah lebih pagi lagi, jam 04.30, coz kelas pertama masuk jam 07.30. Semua aktivitas gue start dari pagi sampe malem. Belajar plus bimbel di sekolah dan les di LIA en GO. Atau, kuliah dari pagi sampe siang, nongkrong, trus ke warnet ngerjain tugas.

Kegiatan seperti itu nyaris jadi rutinitas. Pagi, siang, sore, malam, dan berulang lagi pada pagi keesokan harinya. Tapi, gue muda jarang banget lesu atau capek atau ngantuk ngejalanin aktivitas yang seabrek itu. Kalo sekarang, kerja dari jam 08.30-17.00 aja terasa melelahkan. Malah, gue hampir tiap hari baru dateng jam 09.30, which is.. telat sejam. Untungnya, jam ngantor di IB fleksibel. Tinggal sesuain sama kerjaan.


Trus, penyakit ngantuk sekarang lebih sering menyerang. Lagi ngedit, tiba-tiba Zzzz... “Ilang” beberapa detik. Yang parah, waktu diskusi asuransi kemaren, gue bener-bener ga bisa nahan kantuk. Alhasil, selama diskusi gue tertidur. Temen di sebelah gue udah colak-colek. Temen di depan gue senyam-senyum ngeliat gue tidur sambil duduk. Apa daya, gue juga sebenernya ga mau tidur di sela diskusi. Tapi, badan gue emang capek en mata berat banget kaya lagi digelayutin si chicco.

Waduh, gimana ya pas gue umur 40 something.. hihihi.. (*dong..dong..dong!!!)

9 comments:

brainwashed said...

huahaha.. welcome to the club dee, klo malem kuat melek juga gak? suka ngopi gak? atau jangan2 kopi dah gak ngaruh? nikmatin aja.. nanti juga sembuh dengan sendirinya koq.
btw, menurut riwayat masa muda lo dulu termasuk wonder woman juga yah.. :)

nindya said...

halah fery club ngantuk kok seneng hehehe... Eh dee.. kurang vitamin aja kali vit "C" hihi.. habis aku aja jarang ngantuk en bangun pagi terus looh

Anonymoussaid...

iklim, pandangan mata, suasana sekarang, dan rutinitas memang selalu membuat "cepat tua". wajar banget koks..

Anonymoussaid...

tidur malemnya cukup gak dee? kadang polusi udara juga bisa buat badan cepet letih...eh, tapi bener lo, aku juga dulu waktu kuliah dan waktu awal kerja (th 97) enerjik banget. pulang rumah jam 11 malam tiap hari juga gak masalah..skarang supaya gak ngantuk harus ada doping kopi...which actually is bad

Anonymoussaid...

haduh pussy pussy, gemes banget liatnyah!

Anonymoussaid...

gw pikir lo pasti kurang istirahat deh,Nang. lo hrs lebih ngatur waktu biar lebih fit badan...
masa sama gw, ngantuk-kan hihihihihi.

Anonymoussaid...

Dee, kata pepatah " Obatnya Ngantuk adalah tidur " jangan paksakan untuk melek kalau mata sudah meminta.. enjoy aja.. :)

avrie said...

gpp dee...nikmatin aja dulu mumpung msh bs tdr...tar beda lg kalo lu "dipaksa" ga s tdr padahal dah ngantukk...
kaya yg gw rasain abiz nikah and have a baby..huek..huek...

Anonymoussaid...

kok sama ya????itu krn kita kecapean mkanya kita juga harus pintar bagi wktu sehngga kita bisa memnge bdn kita sndiri,eitssss jangan lupa bnykn mkan yana mengandung 4 shat 5 smpurna.

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial