Monday, April 14, 2008

jeritan hati penggemar bakso, hiks..

O.. ooo... isu bakso tikus marak lagi.
Ada orang yang complain karena nemuin BULU dalam baksonya. Dan diperkirakan, itu bulu tikus--hih, kurang ajar skali.

Sebagai penggemar bakso, gue agak waswas juga. Tapi, kayanya, isu itu belum bisa bikin gue ilfil makan bakso deh, hehe. Mungkin yang harus dikhawatirkan kalo makan baksonya di abang toktok keliling. Coz, ga jelas pembuat baksonya siapa dan di mana tempatnya. Gue lebih milih makan bakso di tukang bakso yang mangkal. Lebih gampang complain-nya juga.

Pilih-pilih juga tempatnya. Maksudnya, cari warung bakso yang bersih dan udah punya nama. Gue sering makan bakso di Bakso Atom, Bakso Keju Radal, Bakso Ata Radal, en Bakso Titoti. Selama ini, gue belom pernah nemuin “bumbu” tambahan seperti bulu dalam bakso (hoekk..!!!) Lagian, masa iya tukang bakso yang udah terkenal mau kehilangan pelanggannya demi ngeruk keuntungan dari bakso tikus. Amit-amit deh...

Bakso tu enak.. Gue lebih suka bakso daripada pizza atau spaghetty.
Makanya, tukang bakso jangan culas dooong..!!! Kalo harga daging mahal, naikin dikitlah harga seporsi baksonya. Mendingan begitu daripada daging sapi diganti daging tikus. Jualan kan ga cuma nyari untung looooh... Tapi, penjual juga punya tanggung jawab ke konsumen.

12 comments:

Mukhtarom Ali said...

Malang penuh dengan tempat kuliner, terutama bakso loh mbak. kaya Bakso kota, bakso president, bakso gong, bakso damas, bakso parahyangan dan masih banyak lagi...
Jika ke malang, jangan lupa mencicipi Bakso Khas Malang... Enakkk euy...

dee said...

saya juga suka bakwan malang.. nyamnya.. ada yang tau warung bakso malang yang enak (di jkt) selain di bintaro sektor 9?

christi said...

waaah si dee jd marah tuh, abangnya gimana sih, kalo miky mouse en donald sih lucu...tp kalo mouse en bakso ga lucu dwong!!!..eh sama i jg suka bakso Titoti ama es klamudnya

rieskasaid...

di psikologi ui booo...gedung yang deket ALFA, tau ga? ada bakso malang enakk..nyamm..jadi ngidam ;p

brainwashed said...

saya suka bakso apaan aja.. yang penting gak pake saos sama mecin. cukup beningan atau tambah sedikit kecap dan garem.. tambah nasi putih sedikit biar kenyangnya awet! :D

nita said...

gosipnya berulang lagi...dulu juga pernah ada isu yg katanya sebagian bakso di jkt dibuat dari campuran daging kucing...eeuuww, bisa2 sehabis makan bakso jadi meong2 deh...kekekekek

Didiet said...

untung si didiet gak suka bakso..padahal di malang penuh dengan bakso

nindyasari said...

OO km suka bakso to.. kapan nih makan bakso bareng...

dee said...

to christy: sering makan bakso di Titoti mana mba?

to rieska: ga tau bo ada bakso malang enak di psiko UI. kapan2 coba deh.. thx ya infonya..

to brainwashed: gue juga suka bakso yang kuahnya bening, fer. ga pake saos en kecap. cuma pake sambel plus krupuk, nyamnyam..

to nita: duh teganya bikin bakso pake daging kucing.. kucing kan lucu. lagian kucing kan binatang bertaring (karnivora) yang setau aku dagingnya haram dimakan sm org Islam (hiks...)

to didiet: wah jarang2 nih org yang ga suka bakso.. aku sih kalo ke malang pengennya hunting bakso Diet.. :P

to nina: ayo mba makan bakso bareng.. aku pengen yang ada bakso gerengnya nih.. duh jd laper, hehehe...

dhimaskeren said...

hwee..mampiiir..

hoh..baxo tikus?
hmm..yummy..
jangan2 nih baxo rattatouile..

dhws said...

iya bener, mendingan makan bakso diwarung yang dah terkenal, jadi ngk ngerasa diboongin sendirian, hehehehe....

piss abang tukang bakso, berkaryalah selezat mungkin :))

danu said...

duhh...
tikusnya kok di liatin sih mbak,
mending liat baksonya daripada tikusnya..

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial