Friday, April 11, 2008

11 Januari

11 Januari 2008

Hari yang nyaris sama seperti hari-hari lain dalam sebulan. Tapi tidak untukku. Satu hari itu menjadi sangat bermakna. Mewarnai rutinitasku yang melelahkan. Mulai 11 Januari beberapa bulan lalu, lembaran baru dalam hidupku terbentang lebar.

“Aku sayang dia. Dan, aku memang ingin bersamanya,” kataku mantap.

Hari ini, tiga bulan setelahnya, aku mendapati diriku lebih bahagia dari dentingan waktuku silam. Meski, berbagai masalah datang silih berganti, bahagia, sedih, marah, kecewa--aku merasa hidupku lebih nyata.

“Happy anniversary, Sayang. Thanks for giving me happiness. I love u so much.”

Lirik lagu yng dilantunkan Gigi, 11 Januari, turut mengiringi setiap nada cinta yang menguar dari lubuk hatiku.

Sebelas Januari Bertemu
Menjalani Kisah Cinta Ini
Naluri Berkata Engkaulah Milikku
Bahagia Selalu Dimiliki
Bertahun Menjalani Bersamamu
Kunyatakan bahwa Engkaulah jiwaku

Akulah Penjagamu
Akulah Pelindungmu
Akulah Pendampingmu

Di setiap langkah-langkahmu
Pernahku Menyakiti Hatimu
Pernah kau melupakan janji ini
Semua Karena kita ini manusia

Akulah Penjagamu
Akulah Pelindungmu
Akulah Pendampingmu
Di setiap langkah-langkahmu

Chorus:
Kau bawa diriku
Kedalam hidupmu
Kau basuh diriku
Dengan rasa sayang
Senyummu juga sedihmu adalah Hidupku
Kau sentuh cintaku dengan lembut
Dengan sejuta warna

10 comments:

avrie said...

deee....siapa tuh...kyaknya kali ini ga mau cerita2 yah......
kejar target taon ini t'capai dunk deee......ck..ck..ck....

nita said...

waaa...dee...itu yayank-nya ya...pasang fotonya berdua donk..hueheheheh

Vina Revi said...

hmm, ditunggu perayaan kawin peraknya nanti, ya! :)

*btw, boleh banget lah klo mo ng-link blog-ku, say*

rieskasaid...

wahhh..jadian tgl 11 januari boo..kok bs pas?

christi said...

wah kyk anak skolah trima raport setiap 4 bulan skali..ini anniversarynya tiap 3 bln skali ya..BTW i jadian tgl "10 april" nih ada yg tau lagunya siapa ya

dwi hendra said...

jadiannya dipasin ama lagu ya?
kikiki...
btw selamet deh, smoga menjadi yg terbaik...

Mukhtarom Ali said...

Saya Perempuan

Bukan cuma karena rambut saya panjang hampir menyentuh pinggang

Bukan cuma karena saya ber-lipstick yang membuat pria melirik

Bukan cuma karena saya memakai rok yang mempersulit saya saat jongkok

Bukan cuma karena dada saya membusung memancing nafsu membumbung saat terbungkus bra berenda memancing gelora

Saya Perempuan

Bukan cuma karena saya menyukai warna pink yang membuat saya tampak langsing

Bukan cuma karena saya menangis saat hati gerimis

Bukan cuma karena saya suka curhat sampai mulut berkarat

Saya Perempuan
Bukan cuma karena saya menstruasi yang mengeluarkan darah bermili-mili

Bukan cuma karena saya menyediakan diri untuk dibuahi

Bukan cuma karena saya punya kandungan tempat dimana sperma dititipkan

Saya Perempuan

Karena Hawa yang menyebabkan Adam terdampar di dunia fana

Saya Perempuan

Karena di rahim saya tersimpan calon manusia

Karena saya menggenggam nyawa kedua 9 bulan lamanya

Karena jabang bayi saya yang kehausan akan berteriak "Ibu, aku mau nyusu"

Saya Perempuan

Karena saya mampu meredam dendam

Karena kesabaran saya memaafkan kebohongan

Karena saya berusaha wujudkan impian menjadi kenyataan

Saya Perempuan

Karena air mata saya adalah senjata yang dapat mengalahkan logika

Karena saya berani melihat dengan mata hati saat tirani mengikat hak asasi

Karena saya tak rendah diri walau tak bisa jadi imam untuk lelaki

Saya Perempuan

Karena sabda alam menakdirkan pria bertekuk lutut di sudut kerling wanita

Saya Perempuan
Karena pada saya lah dimulainya sejarah

brainwashed said...

semoga lovelife dee selalu bahagia.. selamat hari jadi triwulan.. :)

gw dah di link kan?
thx ya

Lemonjuz said...

met kenal & selamat yaaa... :)

ika said...

dee, kayaknya kok pembelaan elu yang waktu itu, yang elu bilang kalo yang anniversary bukan elu, kayaknya boong ya?
Soalnya setelah gue baca berkali-kali, sudut pandangnya sudut pandang orang pertama. Artinya, dirimu yang anniversary.
N, gue rasa semua orang yang comment di sini juga beranggapan sama ama gue. buktinya mereka semua mengucapkan selamat.
idiiihhhh.. udah jadian ga cerita2. jangan yang sedih2 doang dong yang diceritain.

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial