Wednesday, April 23, 2008

akibat hujan beberapa hari ini


6 comments:

Ernita D said...

itu depannya rumahmu ya dee? airnya masuk ke dalam dong...untung gak spt banjir besar th 2002 dan 2007. ada perbaikan gak soal bajir ini setelah dki punya gubernur baru?

avrie said...

baguuuussssssssssssssss
beteeeeeeeeeeeeeeeeeee
eneggggggggggggggggggg
sebellllllllllllllllll

nindya said...

kalo di fotonya ada kamu di tengah banjir pasti lebih bagus lhoo... :)

brainwashed said...

banjir emg ga kenal kompromi ya?! klo air punya mau, ga pandang bulu, dari perumahan kumuh sampe perumahan elite, bahkan sampe istana presiden pun bisa kena.

dee.. lo pernah maen banjir2an ga? hehe..

dee said...

to mba nita:
itu rumah temenku mba.. rumornya sih ada penanggulangan banjir dr pemerintah tp lom ada realisasinya tuh..

to avrie:
napa mba.. lo ngomentarin foto gue apa lg pusying.. hehe..

to mba nina:
waduh aku ga bs berenang mba.. :(

to brainwashed:
kalo bs, gue ga ikut banjir2an deh.. takut masuk angin en kena kutu air haha..

Eddy J.harto said...

Alhamdulillah dee, di Kotaku yang namanya Banjir masih asing tuh.. :) Mudah2an demikian seterusnya.. ntar kalau kamu kebanjiran.. hijrah dong ke kotaku.. hehehehhe.. salam dari jauh..

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial