Sunday, April 6, 2008

Pengalaman pertama...

Pengalaman pertama memang tak terlupakan...

Gitu juga dengan pengalaman pertama gue pake softlense. Berhubung min gue nambah, mau ga mau gue mesti milih pake kacamata atw softlense. Untuk alasan kepraktisan, gue mutusin pake softlense aja. Biar gaya juga (sapa tau bisa membuat gue tampil lebih fresh--halaah..), gue pake softlense warna. Tapi, gue pilih warna natural kok, coklat hazel.. ga jauh beda sama warna mata. Blom pede pake warna-warna gonjreng kaya biru atw hijau (nanti disangka mata duitan lagi, hueee..).


Pertamanya gue kesulitan pasang tu softlense di pupil mata gue. Setiap mau dipasang, gue ga bisa tahan untuk ga ngedipin mata. Takut kecolok sih.. Lagian gue juga belom pernah pake softlense sebelomnya. Jadi agak2 grogi gitu deh.. Sampe-sampe gue nyaris desperate. Setelah sejam nyoba, akhirnya bisa masang juga. Rasanya agak pedih, tapi cepet-cepet gue tetesin mata pake obat tetes khusus. Ga lama, rasanya dah jauh lebih baik..


Hari kedua, gue dah lebih jago masangnya. Cuma 15 menit.. Ya, ada kemajuannya lah.. Gue malah pengen beli softlense warna lain. Yang abu-abu kayanya bagus juga. Ternyata seru mix and match-nya. Ganti suasana..

8 comments:

christi said...

wah foto yg dipasang kok bukan dee pake soflens ya..kan pngin liat warna coklat hazel tuh kayak apa...

nindyasari said...

coklat hazel sm sawo matang beda yah hehehe... iya nih pengen liat juga. ya gak mata duitan dee, kalo merah baru tuh kan sama kayak uang cepek :p

Ernita D said...

temenku pakai softlens warna biru kadang ijo....yg ijo jadi serem kayak mata kucing

dee said...

coklat hazel lebih muda dari sawo matang mba. Kalo pengen liat, sok atuh kita ketemuan di kantor :D

iya mba nita, makanya aku ga berani coba warna yang mencolok. takutnya ga cocok sm muka org indonesia :p

Didiet said...

Kbnykan nghdap kmptr terus pling buat mata dee jd tmbh minus,hati2..Iya penasaran mana ni fotonya dee yg pake softlense

brainwashed said...

softlens.. keren juga, emg minus brp dee? bisa sembuh lho?paling engga, berkurang deh minus nya. atau paling jeleknya, minus nya ga nambah.. :)

dee said...

to didiet:
blom ada foto baru setelah pake softlense diet..

to brainwashed:
min 3/4.. semoga min-nya berkurang yah

avrie said...

wah gw jg mau donk dee pake...tp ga buat sehari2...kalo lg malez pake kc mt aja...coz gw bosen abiz pke kc mt...lu beli dimana...mahal ga....

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial