Friday, April 18, 2008

lagi-lagi eksploitasi anak

Hari ini gue baca berita mengejutkan dari http://www.detik.com/ tentang sekte poligami di Texas, AS (ternyata poligami ga cuma nge-trend di Indonesia ya, piss..). Sekte itu melakukan kekerasan seksual dan fisik, juga pemerkosaan pada anak. Anak perempuan yang dah puber dipaksa nikah dengan laki-laki tua bangka. Tujuannya, untuk beranak pinak.. biar punya banyak keturunan dan koloninya makin besar. Kalo anak laki-laki, mereka sering disodomi sama BOKAPNYA sendiri. Mengerikan skalee...!!!

Kejadian itu terungkap karena salah satu anggota sekte, ABG umur 16 taun, yang menghubungi nomor hotline penyiksaan dan mengadukan kekerasan seksual yang dialaminya. Bayangin, baru 16 taun, tapi dia udah 4 kali melahirkan. Di tempat tinggal anggota sekte yang merupakan pecahan sekte Mormon, pihak berwenang menemukan 416 anak dan beberapa di antaranya lagi hamil.

Anak-anak itu harus menjalani kehidupan yang keras. Sering dipukuli en disuruh ngelakuin pekerjaan rumah tangga yang berat. Menurut pengakuan seorang anak, bokapnya udah punya 4 istri, tapi tangannya masih gatel untuk ngejamah anak-anaknya sendiri. Trus, ada juga anak yang dipaksa melakukan (maaf) ORAL SEX sama bokapnya sejak umur 7 taun. Mereka ga cuma mengalami kekerasan seksual dan fisik, tapi juga emosional. Komplit deh.

Warren Jeff yang ngaku-ngaku sebagai nabi Fundamentalist Church of Jesus Christ of Latter Day Saints dan anggota sekte (tentu saja orang dewasa) menolak tuduhan itu. Katanya, mereka justru menaungi anak-anak dari dunia luar yang kejam dan amoral. Padahal, berkas-berkas yang dikumpulkan pemerintah membuktikan kalo sekte itu cuma
arena cabul.

Apa yang terjadi dengan dunia ini...??? Makin banyak sekte-sekte sesat yang bermunculan. Tapi, yang lebih menyedihkan kalo melibatkan anak-anak yang seharusnya masih lugu dan polos. Banyak orang dewasa yang gila bin psikopat dan anak-anak yang jadi korbannya.

*foto diambil dari www.kompas.com.

8 comments:

Didiet said...

Sedih,aq jg sdih bgt dee,ada apa dgn zaman skrg..Kok malah jd semerawutan

Nona Nieke,, said...

Ihhhh, sumpah serem banged!
Ternyata sekte2 sesat itu jg ada ya di luar sana??
kasian banged anak2 itu, mereka pasti trauma banged,
ironisnya ortu sendiri juga punya andil..
ck ck ck

btw mbak, kok linknya bukan lgsg ke artikel detik yg dimaksud?

brainwashed said...

Ada kemungkinan masih banyak sekte sejenis di dunia ini, cuma skrg yang terdetect mungkin baru satu.
Sebenernya kerusakan moral di dunia sudah terjadi dari jaman dulu, jauh sebelom peradaban modern. Sejarah kelam itu akan terus berulang kembali dan kembali. Hanya mungkin motif, pelaku, tempat, dan waktu nya aja yang berbeda.

Sekte adalah menyangkut suatu keyakinan yang dipegang teguh dan dianggap paling benar oleh pengikutnya. Sectarian akan berupaya mati-matian untuk menjaga, mengembangkan dan melestarikan apa yang sudah mereka raih. Dengan cara apapun.

Perkembangan sekte sesat pun rasanya sulit dicegah/dibatasi dengan hanya membuat peraturan pemerintah yang melarang seseorang untuk mengikuti sekte tsb. Karena pergerakannya yang underground dan cenderung camouflage.

Yang bisa kita lakukan cuma 'menjaga' orang2 terdekat, kerabat, org yg kita kenal, anak-cucu kita, serta generasi penerus dari pengaruh sesat yang membutakan nurani. karena kebenaran nurani itu absolut.
Smoga aja..

christi said...

o iya tuh..serem en aneh..krn di AS yg org2 nya ktnya modern tp msh jg ada prilaku2 yg jadul..maksudte penyiksaan kyk jaman perbudakaan dulu..

avrie said...

deee...menyedihkan banget sih...naudzubillah...gw jd inget anak gw...hiyyyyy

Juminten said...

hmmm... itu pelakunya manusia atau bukan, seh?
kok kayaknya sangat-sangat tidak manusiawi?
gila, apa seh yg ada di pikiran org2 itu?
mereka ga pernah mengalami masa kecil apa?
ck ck ck...
sumpah, prihatin bgt!

Rezki said...

huwaaaaa...kasihan banget tuh anak yah....

callmeeve said...

itu akibat dari kebanyakan incest juga kali yah. Jadi udah mangkin cacat mental dan sedikit psycho. :D

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial