Wednesday, April 16, 2008

10 hal yang ga gue sukai

Gue dapet TAG nih dari DIDIET (http://www.raidavista.blogspot.com/). Sebelumnya juga pernah kena tag dari Feliz aka Satona. Tapi, karena tag yang dikasih Feliz susah, jadi ga gue kerjain deh. “Maaf ya Fel, bukannya ga mau ngerjain tag-mu, tapi aku bingung bikinnya gimana, hehe..” (*colongan..colongan..hahahakh!)

Sepuluh Hal yang Ga Gue Sukai:

1. Pipi gue dipegang-pegang
Kulit muka gue tu sensitif banget. Gampang alergi en iritasi. Makanya gue bete banget kalo ada temen yang iseng nyolek ataw nyubit pipi gue. Sekali dua kali sih gapapa, tapi kalo udah tiga, empat, lima kali kan bikin emosi juga. Apalagi tangan ga higienis, bekas megang segala macamnya mulai dari uang sampe keyboard komputer. Dan, belom tentu juga si empunya tangan inget CUCI TANGAN. Hiiiy...

2. Sendawa pas makan
Sebenernya gue termasuk ga gampang jijik ataw ilfil. Tapi, makan kan juga ada etikanya. Bersendawa pas makan, menurut gue, ga sopan banget. Kaya orang barbar dari zaman Flinstone yang ga ngerti sopan santun. Kalo lagi makan bareng dan salah satu orang di situ ada yang bersendawa, apalagi dengan bunyi keras-yang-ga-banget itu, rasanya gue MALU, biarpun bukan gue pelakunya.

3. Binatang-aneh-menjijikkan itu
Binatang aneh dan menjijikkan. Kalo orang jijik sama kecoak ataw serangga lain (atau reptil lain), buat gue, makhluk plontos ini (baca: cicak) yang paling menjijikkan dari binatang-binatang menjijikkan. Apalagi yang BURIK!!! Ngeliat dari jauh aja dah bikin gue bergidik. Gue ga ngerti kenapa dulu ada yang nyiptain lagu anak-anak tentang si jelek ini. “Cicak..cicak di dinding..” yeiks..

4. Makan mie yang terlalu lembek
Gue suka mie yang masih setengah mateng. Agak keras dan kenyal, nyamnyam. Kalo pesenan mie gue kelembekan.... humph..!! Ngeliatnya aja udah enegh. Mie kan gampang menyerap air. Jadi, kalo masaknya kelamaan, hasilnya bukan mie goreng ataw mie rebus yang yummy, tapi malah bubur mie yang bentuknya sangat tidak menggugah selera.


5. HP error
Selain fungsi utamanya untuk SMS-an dan telponan, Hp itu sarana hiburan: foto-foto, dengerin radio en mp3, main game, chatting, sampe browsing. “Soulmate” gue yang selalu menemani di mana pun dan kapan pun. Makanya, kalo Hp ketinggalan di rumah, bisa-bisa gue mati gaya seharian. Apalagi kalo sampe mendadak error. Ga terbayangkan deh.

6. Baju gue kelunturan
Suatu hari, gue nemuin kaos gue yang berwarna putih penuh noda kebiruan. Rupanya, kaos itu kelunturan celana jeans punya adek gue. Kok bisa kelunturan padahal gue dah misahin baju putih dan pakaian warna-warni? Rupanya tukang cuci di rumah gue ga mau repot. Jadi, semua cucian disatuin. Hasilnya, ada beberapa baju polos yang setelah dicuci jadi bercorak Hawaii. Akhirnya, kaos putih itu gue pensiunin padahal baru sekali pake.

7. Saat kucing menjajah kasurku
Gue emang suka dan sayang sama kucing, bisa dipeluk-peluk dan dielus-elus. Apalagi kucing piaraan gue lucu-lucu en ngegemesin. Tapi, gue sebel banget kalo si kucing mulai menjajah kasur gue. Misalnya, kathy suka tidur dengan PW-nya di kasur kalo gue lagi ga di kamar. Gimana pun bersih dan terawatnya mereka, tetep aja ga baik tidur sama binatang peliharaan. Sapa tau ada kotoran yang nempel di bulu mereka tanpa kita sadari.

8. Long distance relationship
Sebenernya bukan ga suka, tapi long distance itu BERAAAAT.. Jauh lebih berat dari pacaran satu kota, even ga tiap hari ketemu. Emang, sekarang jarak antarpulau ataw malah antarbenua udah terpecahkan dengan teknologi. Buat yang pacaran jarak jauh, bisa “ketemu” lewat webcam. Minimal bisa chatting, telponan, ataw SMS-an. Tapi, gimana pun juga, lebih enak kalo bisa ketemuan langsung. Ada seseorang dengan bentuk harfiahnya, bukan cuma maya, yang bisa disentuh, dipeluk, dan diliat ekspresinya. Kemungkinan terjadinya salah paham karena miskom juga lebih tinggi pas pacaran jarak jauh.

9. Ada yang lecekin komik gue
Gue mulai koleksi komik dari SD dan sekarang jumlahnya udah lumayan banyak. Semua gue jaga dengan baik, jangan sampe rusak atau lecek kertasnya. Malah beberapa ada yang gue sampulin pake sampul plastik tipis. Gue bete berat kalo ada yang minjem komik gue dan ngembaliin tu komik dalam keadaan lecek. Grrrr....!!!! Ga bertanggung jawab banget sih!!

10. Mau paha, dikasih dada
Gue ga suka daging dada ayam yang keras. Mau dimasak apa pun, tetep aja ga suka. Kalo lagi makan di resto, gue selalu pesen paha. Paha atas ataw paha bawah ga masalah, yang penting paha. Makanya, gue sebel banget kalo ayam pesenan yang diantar ke meja gue tiba-tiba berubah jadi DADA. Langsung ga selera makan biarpun perut keroncongan.

Sebenernya masih banyak lagi hal yang ga gue sukai. Hal-hal kecil yang dianggap sepele, tapi kalo udah lama tertimbun rasanya memuakkan, tinggal nunggu bom waktunya meledak aja. Termasuk, that @$*!^&%@#~ grmmmblll...grrmmmblll...consulting company.. saingan gue dan yang menjauhkan gue dari dia. Tapi ironisnya gue nikmati juga uangnya (HAHAHA... *bodoh). Well, sekian dan terima kasih.

PS: Maaf ya Diet, tag ini ga kulanjutin ke siapa pun...Yang penting aku dah kerjain PR-nya kan.. :D

11 comments:

Mukhtarom Ali said...

Asyik juga postinggannya... coba deh Dee bikin juga hal yang paling disukai. pasti lebih bagus. Tetapi terkadang kebanyakan orang akan mikir lebih keras hal apa yang disukai daripada yang dibenci...
GBU.

nindyasari said...

Dee..dulu katanya mo pinjemin aku komik Donald... gak dilecekin deh..janjiii :)

dee said...

to mba nina:
iya mba, maap lupaaa... aku cariin ya komik donal-nya

dezz said...

ih jadi pingin pegang pipinya hehe

brainwashed said...

dee, sebenernya lebih dari 10 hal ya? haha.. banyak betul.. :)

THANN said...

kalo yang dipegang lainya gimana ihhhhhhhhhhhhhh

Rezki said...

HuUuU...aku lagi ga mood ah buat ngerjain tag dari didiet

dee said...
This comment has been removed by the author.
dee said...

to rezki
dah keseringan kena tag ya ki, hehe..

Didiet said...

Wah aku dah lm y dee gk ksni smpe gk tau dee uda ngrjain,ngrjain na lgsg lg..Wah dee hbt..Aq yg sama kyk dee mslh hp,soulmateku hp ama kmptr,tpi aq lbh sayang ama hpku..Teyus dee ngoleksi kmik jg,ada komik apa aja dee,aq pinjem dunk

vina said...

jijik ma cicak y? sama dunk ma aq. hehehe....

lam kenal

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial