Wednesday, June 6, 2007

Jadi inget si kura-kura


Kemaren temen gue kirim msg via friendster. Say hello aja, coz dah ga pernah ketemuan lagi sejak lulus kuliah. Jadi flashback gitu..mengingat masa lalu. Dan, ternyata, dia masih inget kalo pernah gue isengin pas inisiasi mahasiswa baru. Wakakakak. Waktu itu, angkatan gue yang jadi panitia acaranya (angkatan 2000) dan temen gue itu “si korban” angkatan 2002.

Kejadiannya pas jurit malam. Tiap angkatan dan alumni bikin pos sendiri. Di tiap pos, penghuninya punya cara sendiri-sendiri buat ngerjain maba. Ada yang ngebentak-bentak sok-sok galak, ada yang milih untuk lebih smart dengan ngasih pertanyaan seputar linguistik dan sastra, ada juga yang belagu nyuruh-nyuruh maba begaya ala di fitness center. Bodoh pisan deh pokoknya.

Di pos gue, untungnya, ga ada tuh yang namanya kontak fisik atau main kasar-kasaran. No way.. Inisiasi kan niatnya bukan bikin maba jadi dendam. Tapi, bikin tiap angkatan lebih deket. Makanya, kita seru-seruan aja deh. Dan, kebeneran gue punya ide. Di HP gue, ada lagu judulnya “Kura-Kura”. Liriknya begini:

Kura-kura mengapa jalanmu lambat?

Atau tidak dapat lebih cepat..

Bagaimana aku bisa jalan cepat?

Kakiku di belakang sangat lemah..


Nah, gue minta setiap anak nyanyiin lagu itu. Tapi, dia harus turun sekitar 10 meter dari gue yang berdiri di jalan yang menanjak. Trus, nyanyi sekeras-kerasnya sampe gue denger, plus gaya ala kura-kura seheboh mungkin. Sumpah..kocak banget. Wuehehehe. Kalo ada yang nanya, tujuannya apa, dee? Ya buat seneng-seneng aja. Biar maba ga tegang secara dah dibentak-bentak ma senior dan alumni. Dan, kalo nyanyi sambil joget, mereka kan ga kedinginan (Setting: Puncak, jam 3.00 PAGI).

Msg dari temen gue:

“Pa kabar dee..? Dah lama ya kita ga ketemu.. Jadi inget neh pas dulu lo nyuruh gue nyanyi di Puncak. Pas gue diinisiasi.”

Gue:

“Baik..Pa kabar juga say? Hohoho, masih inget ya.. No hurt feeling kan.. Waktu itu gue cuma iseng loh.”


Temen gue:

“Baik juga.. Ya ingetlah. Yang lo suruh nyanyi kan bukan gue doang. Tapi temen-temen seangkatan gue juga. Gue tau kok itu cuma becanda. Lucu kok dee..hehe.”


SYUKURLAH

4 comments:

me said...

inisiasi???? hohoho... jadi inget masa muda ;p

dee said...

iya..mir, jadi inget si dia--temen lo itu..gue juga jd panitia pas dia diinisiasi.. hehe

ayu said...

jd inget masa muda :D

Unknown said...

Nice blog, nice friends!!

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial