Wednesday, June 27, 2007

gonna miss u

Gue tau setiap pertemuan pasti berujung pada perpisahan, baik orang itu pergi jauh dari sisi gue maupun maut yang menjemput. Buat gue, perpisahan itu ga gampang. Pasti gue sedih atau melow-melow untuk beberapa saat.

Selasa kemaren, temen gue tersayang, Wanda, berangkat ke Belanda nyusul suaminya, Marco Ter Bekke. Setelah 4 taun kuliah bareng dan sampai sekarang masih sering jalan bareng, terus terang gue sedih dia pergi. Aneh aja kalo tiba-tiba dia ngilang. Biasanya gue jalan paling ga bertiga, sama Wanda n Wika.

Sebelum Nda berangkat, minggu lalu kami kumpul-kumpul di foodcourt PIM 2. Acaranya ga jelas. Cuma ngobrol-ngobrol, haha hihi, sambil foto-foto (maklum, cewe ga bisa jauh dari kamera, hehehe). Yang dateng ga banyak sih, cuma temen-temen deket. Padahal, Nda pengen satu angkatan kumpul semua. Yah, mau gimana lagi.. Semua sibuk sama urusan masing-masing. Jadi, mau kumpul-kumpul aja susah banget.

Biarpun gue sedikit kehilangan, gue bahagia untuk Wanda. Coz, setelah setaun married, akhirnya dia bisa tinggal bareng suaminya. Selama ini, dia dah repot ke sana ke mari untuk urus berkas-berkas kepindahannya ke Belanda. Ga gampang dan (pastinya) ga murah. Belom lagi birokrasinya yang berbelit-belit.

Semoga dirimu slalu bahagia my dear... Luv u...
Gonna miss u...

0 comments:

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial