Wednesday, June 20, 2007

dering-dering HP-kuw


Gue seneng kalo ada temen yang SMS ataw telp gue. Sekedar say hello atau tanya kabar. Basi-basi dikit juga gapapa. Gue juga sering SMS temen gue tanpa sebab (kalo pas lagi punya pulsa). Apalagi, kalo dah lama ga ketemu sama mereka. Malah gue sering buang-buang pulsa (Esia) untuk kirim SMS joke jayus ga penting. Buat seru-seruan aja. Dan, kasih tau ke temen-temen, “guys..gue masih idup loh..” hehehe...

SMS dan telp dari temen bisa bikin gue senyum-senyum sendiri. Bisa bikin gue semangat biarpun obrolannya ga selalu up 2 date—topiknya yang itu-itu lagi, seringnya sih ngomongin cowo dan shoping--**perempuan. Dari telp dan SMS, gue bisa tau kalo temen gue perhatian dan mereka juga tau kalo gue perhatian sama mereka. Tapi, gue sebel kalo ada yang telp ataw SMS gue dengan alasan:

“Gue lagi iseng neh Dee tiba-tiba inget lo.”


Atau


“Gue lagi ga ada kerjaan, makanya gue telp lo.”


Sebenernya terserah si penelepon ataw si peng-SMS itu mo beralasan apa. Tapi, kesannya kalo lagi ga iseng atau lagi ada kerjaan, mereka males nelpon ataw SMS gue. Ga ada waktu ataw terlalu sibuk. Gue agak kecewa juga. Soalnya, gue ngerasa jadi orang yang dilupain, yang baru diinget kalo mereka dah ga punya kegiatan apa pun untuk dilakukan.


Maksud gue, jangan ngehubungin temen kalo pas butuh atau pas inget aja. Gue pengen gue dan temen-temen gue ga loose contact. Bisa temenan lamaaaaa sampe tua. Nama temen kan bukan cuma buat menuh-menuhin phone book HP lo. Biar orang bilang, “waah, temennya banyak ya..”. Tapi, untuk dihubungi kapan pun, as soon as possible..

6 comments:

SatoNa said...

Haha.. sama cc.. aku jg seneng kl dpt sms dr temen2 lama. hehe.. tapi kadang suka sebel juga sih.. soalnya ngga penting banget nanya nya.. kyk cm nanya, "lg ngapain?" "dah makan blm?" ukh.. mank situ mak gw? huhuhu..

hmm.. yah gpp lha cc.. mungkin aja biasanya dia pelupa.. ato sibuk jd ga bisa sms.. ato mungkin cm basa basi aja bilang gitu.. ^^ yah.. ambil positif nya aja.. "duuh.. ni org kl lagi sepi ingetnya gw lho.." ^o^

Pelangi said...

Bener kalo dapet sms or telp dari temen bikin seneng, apalagi saat2 kita lagi suntuk mo curhat.

Memang persahabatan itu perlu dijaga jangan sampai hilang, sampai sekarang kita masih keep in touch sama temen SMA n temen kerja walaupun kita tinggal berjauhan.

Pernah baca bahwa temen itu membuat kita panjang umur...

ayu said...

iya sng bgt kalo byk yg sms or telp rasanya byk bgt yg care.
secara cew gtloh haus perhatian:)

dee said...

gue lbh seneng lagi kalo Mr.A yg SMS.. hehehe...

undil said...

“Gue lagi iseng neh Dee tiba-tiba inget lo.”

Itu tuh bisa jadi dia emang lg iseng, tapi klo mo melihat sisi positif-nya anggap aja dia-nya pengen merhatiin Dee tapi maluuu... ^_^

me said...

gw malah senang bgt ada yg blg sms gw krn iseng aja (klo temen ya...bukan orang tak dikenal). Berarti kan klo dia pulang wkt luang, dia mau keep in touch ma gw.

Yg gw sebal sekali klo orang sms gw pas mau : jualan/ marketing/ minta nemenin krn ga ada org lain yg mo nemenin dia. Orang2 kyk gini nih yg bikin bete...

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial