Thursday, June 14, 2007

it's all about Mr. A

Generate Your Own Glitter Graphics @ GlitterYourWay.com - Image hosted by ImageShack.us

Setelah Mr. A pergi, gue mulai membuka diri untuk nerima kehadiran orang lain. Bukan hal yang gampang buat gue. Ga tau kenapa, sampai sekarang, dia masih berarti buat gue. Tapi, gue ga pengen stuck sama dia. So, gue mulai memikirkan orang lain. Akhir-akhir ini gue juga lagi deket sama seseorang. Gue pikir, kali ini bakal berjalan lancar. Tapi, ternyata, kehadirannya malah bikin gue tambah sadar kalo gue sayang banget sama Mr. A.

Gue ga suka keadaan ini dan gue jadi sebel sama diri gue sendiri..
“Knock..knock..dee bego banget sih lo!!!!!!”
Biarpun gue dah berusaha jalanin hidup gue tanpa Mr. A, tanpa gue sadari ternyata kaki gue masih terikat. Kaki gue masih dipegangin dia. Jadi, gue ga bisa melangkah. Cuma jalan di tempat.

Sering temen gue tanya, apa sih yang lo suka dari Mr. A? Entahlah, gue ga tau—dan, koreksi ya, gue ga sekedar suka ma dia. Coz menurut gue, ada hal-hal yang emang ga bisa dijelasin alasannya. Pastinya, gue suka semua yang ada di dia. Kalo orang bilang cinta itu buta, mungkin cinta emang buta. Tapi, gue kan GA BUTA. Gue tau dia punya kelebihan.

“Eh bodoh, kalo lo masih mikirin si Mr. A, kapan lo bisa punya pacar?”
Iya, iya.. gue tau.. Gue kan juga lagi usaha ngebebasin diri dari the power of Mr. A. Sekali lagi, itu ga gampang coz secara geografis gue dan dia deket. Sering ketemuan dan juga jalan bareng. Gue ngerasa bersyukur kalo lama ga ketemu dia. Gue bisa memwaraskan otak gue. Tapi, sekali ketemu, BLAR..!! Semua usaha yang lakuin selama ini ancur total.

Finally, cowo yang lagi deket sama gue sadar juga kalo gue masih in love ma Mr. A. Itu bikin hubungan gue sama dia renggang. Dia juga narik diri dari gue. Fine, itu pastinya bukan salah dia. Dalam hal ini, gue yang ngerasa salah. Gue dah menipu diri dengan jalan sama orang lain sementara kepala gue masih penuh dengan Mr. A. Gue juga secara ga langsung dan tanpa sadar dah nyakitin perasaan orang lain.

Mungkin gue perlu masa hibernasi—mengutip perkataan Mirna. Ataw, gue perlu menghilang dulu dari rutinitas dan intensitas pertemuan gue sama Mr. A dan juga cowo lain yang masuk dalam hidup gue. Maybe...Sepertinya gue butuh pertolongan, hehehe...

8 comments:

Nieke,, said...

masa lalu..
mungkin lebih baik memandangi apa yg di depan mata..
meskipun gak mudah..
tapi, coba dipelajari aja dulu..

hanya sekedar usul :)

dee said...

non nieke, gue juga dah coba..
tp susah banget mo lepasin diri dr si A.
gue juga ga bakal berenti nyoba kok..secara gue dah berharap ma si A.

thx usulnya ;p

devilla said...

kayannya mba' emang butuh pertolongan dan perawatan intensif tuh ... gejalannya uda jelas ... mesti cepet 2 cari dokter yg pas aja mba'(maaf nyebutnya mba' soalnya kan uda 30-an usiannya ... ;)

emang berat sik ngelupain org yg bener 2 special (niatnya mesti numpuk 10 tingkat baru bisa kaleee .. )itu klo emg bener 2 berniat .. ngelupain.. but klo masi setengah ati .. mendingan jangan deh .. jangan boongin diri sendiri .. karena gila!!! sakit bgt ... (swear!!!) klo emang blom mo lepasin tuh co .. mendingan d kejar lg deh mba, apalagi si co tuh secara geografis deket .. masi banyak kesempatan ... at least ampe tuh co bener 2 nolak .. ato bener 2 ngomong "ngak !! maaf g ga bisa tuh deee.. !! " baru .. agak gampang entar ngeluapainnya ....(kecuali klo malu . apa takut d bilang agresif .... yah itu resiko... (loh katannya emansipasi .. huh!!)...
tp setidaknnya ada satu titik terang ga ngegantung terus gt .. lagian klo mba' mo jujur sebenernya "nothing as it seem" ... tp semua terserah mba'


eh iya mba' met kenal aj ... n selamat berjuang ... beruntung mbak d anugerahi banyak co yg suka ama mba' loh ... jangan "blind eyes" terus ...

maap bgt.. ngomongnya kebanyakan ... uda kebiasaan ngelantur ... hehhhhe ..

dee said...

to devilla tukang ngelantur yang ngaku2 umurnya 22 taun padahal (asli) udah tuir..wakakakakakss...

menurut lo, gue beruntung kalo banyak cow yang suka ma gue? bukannya sama aja boong kalo gue ga ngerasain perasaan yang sama?

devilla said...

aduh .. klo cara pandangnya masi "ngerasain perasaan yang sama" ga akan bisa .. ketemu tuh !! ... human are unique ... mereka berbeda dalam segalanya .. krn masing 2 mpy ciri .. sifat.. rasa ... dan perlakuan yg berbeda ... bahkan untuk orang yg sama (kaya mr A) ada kemungkinan didapetin "rasa yg berbeda" ga akan pernah sama, mesti dgn org yg sama ... krn tiap org berubah mesti tanpa mereka sadari ...
Tp klo blom mau beranjak dari lumpur yang sama .. medingan nyebur sekalian ...hingga nantinnya "bener-bener" bisa ngerasaain dan menemukan apa yg lo cari ... dan jangan lakukan setengah ati ...
well semoga aja rasa itu ketemu lagi ....
good luck !!! and have ur fight !!!

Nb: tolong jangan ungkit 2 soal umur ... lo ga malu ama umur lo sendiri .. huehhehehhehe ..!!!!

zenrs said...

Masa lalu itu gak bisa dihapus. Dia tak mungkin lenyap. Jangan juga memaksakan diri melupakannya. Percuma saja. Karena menurut saya, tiap kali kita mencoba melupakan, pada saat yang sama kita sebenarnya sedang mengingat. (Coba deh renungkan!)

Sesekali, coba hamparkan peta di meja. Cari di mana kota Jakarta. Kalau sudah ketemu, kamu lihat di sekeliling letak kota jakarta. apa yang kamu lihat? Jawa Barat? Jawa Tengah? Jawa Timur? Sumatera? Sulawesi? Asia Tenggara? Asia Barat? Eropa? Australia?

Aih... aih.... kenapa mesti stuck pada titik yang sama kalau masih banyak hal yang belum kita ketahui, masih banyak tempat yang belum kita datangi serta masih sangat banyakorang-orang baru yang belum sempat kita kenal.

Life must go on. Anda let it be.

avrie said...

gw setuju ma devilla dee.
coz g jg pernah pny pengalaman yg sama, banget malah. Intinya, lo hrs bisa memutuskan, mesti berjuang (sampai ttyk darah penghabisan), semaksimal mungkin. But, saat lu merasa lu dah maksimal ngelakuin semuanya, udah nyerah. Balik lg berpikir, mungkin eman jalannya hrs gini. Kalo dah gtu tetapin hati, konsisten, lupain dia. Or lu emang mesti disakitin dulu baru bisa ngelupain? gak usah gtu kan? Lo pasti bs deh....chayooo!!!!!

gitafh said...

mbak, sedih banget bacanya..
kadang klo kita berusaha untuk melupakan justru kita bakal ga bisa untuk melupakan, kenapa ya? mungkin karena kita butuh energi yang banyak banget untuk bisa melupakan..

apalagi kita, perempuan, yang 99% dirinya terdiri dari perasaan dan 1% nya baru logika -hehe penelitian darimana itu?-

yang sabar ya :)

moga bisa menemukan pengganti yang lebih baik, di ikhlasin aja mbak, klo dah ikhlas pasti akan ada yang lebih baik dan lebih tepat untuk mba dee , amin :)

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial