Saturday, June 23, 2007

“Ganteng itu relatif, tapi JELEK itu MUTLAK.”

Serius, gue jarang banget maen fisik. Gue ga pernah temenan sama siapa pun cuma karena dia ganteng atau cantik. Tapi, cowo ini ni (namanya Fani tapi lebih pas dipanggil FANTAT), gayanya tengil naudzubillah. Secara fisik, semua orang terutama cewe yang matanya belom katarak, pasti nilai si Fantat itu berada di bawah garis “kemiskinan”. Orangnya tinggi, kurus, item banget (kasarnya sih buluk bluwek), botak, dan giginya itu loh yang bikin cewe-cewe pada naksir (bokisssss...!!!!!!) alias item-item grepes dan terkikis (gue pikir dia ngobat, taunya emang jelek dari sononya). Bisa dibayangin kan...

Tapi, parahnya, si ganteng ini berasa dirinya selevel sama Brad Pitt atau Josh Hartnett, minimal Darius Sinathrya deh. Padahal, u know lah... Bokir aja lebih ganteng dari dia. Gue ga masalah deh kalo dia jelek. Nah, yang bikin gue ENEK tu gayanya yang sok ganteng itu. Udah gitu, kalo ngomong tinggiiiiii banget, nylekit, nyinyir, en pastinya bakal bikin orang yang denger sakit hati atau malah pengen muntah. Masa, dia yang absolutely ga ganteng (baca: jelek, ups..!) sering ngatain orang jelek. Woy, ngaca napaa... Apa perlu gue bawain kaca?

Gue jadi tambah EMOSI gini waktu denger dia cerita soal cewe-cewenya. Si ganteng itu bilang sekarang cewenya ada 4!!! Fine, terserah dia deh mo punya pacar 4 atau selusin. Tapi, waktu dia cerita soal mantannya, enek gue dah sampe leher. Mantannya itu cewe Bandung, pake jilbab, baik, pinter, alim, dan secara fisik manislah (plus putih, cewe Bandung gitu loh). Dan, si Fantat ganteng itu mutusin cewe ini cuma gara-gara si cewe pake jilbab dan menurutnya GA MODIS!!! Sampe-sampe, si Fantat nyuruh cewe itu buka jilbabnya. Waktu mutusin, dia speak-nya gini niy...

“Yang, kita udah ga cocok lagi. Lagian kita pacaran jarak jauh. Aku di Jakarta, kamu di Bandung. Kita putus aja yaa..”

Dan, cewenya yang ternyata sayang banget sama si Fantat itu cuma bisa nangis. (Apa sih yang lo liat dari cowo nothing itu????) Tanpa tau alasan sebenernya cowo yang SUPER AMAZING itu mutusin dia. Kalo tau, mungkin si cewe akan kasih dia tamparan tanpa balasan bolak-balik (5 kali di pipi kanan, 5 kali di pipi kiri). Setelah denger si Fantat ceritain itu dengan nada bangga sambil cengengesan, nafsu pengen nyela gue makin tinggi aja dong.

"iya ya Fan..lo kan GANTENG banget..cocoknya pacaran sama cewe yang cakep kaya Dian Sastro."


ato


"Bwahahahaha...lo ganteng bener deh kaya ALAY!" (waktu gue liat gallery fotonya yang narsis berat itu)


Rasanya gue juga pengen nimpukin kepalanya pake batu kali. Sapa tau otaknya bisa jadi lebih waras. Temen-temen gue yang lain sebenernya juga dah pengen muntah, tapi mereka berusaha nahan diri coz ga enak sama orangnya. Na***!!

10 comments:

SatoNa said...

hahaha.. sabar cc sabaar.. hehe.. dulu temenku juga ada yang kyk gitu tuh. tapi ga separah si Fantat itu sih.. mayan jelek, tapi gayanya sok keren juga. dl pertama dipanggil "si ganteng" trus krn kekerenan, jd "si tanggeng". hahaha..
org kyk gtu mah dicuekin aja cc.. gelap mata aja. kl aku sih ga bakalan mau deket2. hehehe..
btw.. mungkin, tuh cewe blm pernah liat si Fantat kali? ato mungkin dah liat tapi khan blm barengan sebareng cc n' temen2 yg laen. jd yaah.. dikiraanyaa.. gitu de.. =P

adit said...

wow ... serius nih ... g lebih ke suka nilai seseorg dari "keselarasan antara kata dan perbuatan" ... soalnya fisik kita ga pernah bisa pilih ... tapi klo kelakuannya kaya si fani ... yah dah ga ada tolerant tuh ... tapi lbh baik mesti dia tuh maaf "jelek" dalam fisik ... ga uda d jelekin lagi ... buat apa ... (cari penyakit aj!!)

klo mmg uda ga seneng .. ya wess ga usa hubungan .. gampang !!!
kecuali .... klo lo .. ehmmm ..

:-P

Asik Sekali..™ said...

Wew...
Sadis banetz...

Fantat Fani Bofeng... =))
met wiken juga, tante.. ;)

-Kai-

dee said...

to devilla yg nyamar jd adit (HUH!!!), ada org bilang "jgn ngehina org yang udah hina." Nah, gue ga mau maki2 lebih dr itu di depan mukanya. so, gue boleh2 aja kan lampiasin perasaan gue di BLOG gue..

tikabanget™ said...

wakakaak..
kenapah dikasi nickname fantat betewe..?
karena mukanya ada belahan kayak fantat kah??? hihi..

eniwei, mungkin mas fantat inih cari perhatian ajah.. cari eksistensi diri begituh.. mending diomongin mah ke orangnya, kalo ndak suka.. biyar ndak tambah parah level narsisnya.. kasiyan..

dee said...

to tika: gue dah bilang ke si fantat itu.. tapi dia-nya ga nyadar2 juga... tetep semangat dengan kenarsisanny yg bikin enegh itue,,

me said...

klo gw sih, ga sah didengerin aja. Daripada muntah dan ngutuk2 sendiri. Heran bgt deh dgn tipe org2 yg 'enggak bgt' gini... *hela napas*

YuliARophA said...

ada orang kek gini di muka bumi?
sadarkanlah dia ya Tuhan...
Amin.

kekekekek :p

sayurs said...

yah... minimal dia ada semangatlah meski kacau... daripada : udah jelek, minder, diem, pasip, suka ngelirik2 tali (buat suicide..) Ato.. kasih coba kasih dia pistol or belati trus kamu buatin lingkaran di dadanya deh buat target.. (sadis?)

brainwashed said...

org kyk gitu patut dilestarikan,, soale termasuk spesies langka.. wakakaka,..

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial