Tuesday, June 12, 2007

IN LUV


Temen gue pernah bilang:

if someday u have a strange feeling with ur sibling's friend, don't ever let ur heart into it..

Thx ya say..
gue pasti inget selalu kata-kata lo..
gue ga pengen ngulangin kesalahan.

2 comments:

mirna said...

bu, image-nya rada2 porno (ato otak gw yg porno makanya ngeliatnya jadi porno. hahaha... eniwei, onlen lagi setelah 2 hari ikutan training nih.

dee said...

masa seyh..
lukisannya bagus kok..mungkin karena nude ya..jadi ada yg nilai itu porno, hehehe

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial