Friday, June 29, 2007

gue aneh..?? really..??

Gue jadi kepikiran untuk nulis 6 weird things in me setelah baca postingannya Feliz aka Satona. Sebenernya “keanehan” gue lebih dari 6, hehe. Tapi, cukup 6 dulu deh yang gue bocorin.


Keanehan pertama

Gue higienis berat, yang kata kebanyakan temen gue dah kebangetan. Malah bisa jadi ini penyakit psikologis. Gue emang tersugesti untuk selalu bersih. Sampai-sampai, gue kadang males pegang uang dan akhirnya temen guelah yang perlu ambilin dari dompet gue. Pastinya gue sering banget cuci tangan dan selalu bawa pembersih tangan.


Keanehan kedua

Gue takut naik motor (tepatnya ngebonceng pengendara motor). Padahal menurut banyak orang, naik motor lebih efisien daripada naik mobil. Bisa nyelip-nyelip di antara mobil yang terjebak macet. Tapi, gue milih bermacet-macet ria aja lah. Ketakutan gue ini makin parah setelah gue nggelinding waktu ojek yang gue naikin disundul motor lain dari belakang. Huhuhu..


Keanehan ketiga

Indera penciuman gue sangat sensitif. Jadi, gue sering banget komplain kalo ketemu atau berdekatan sama orang yang menurut gue bau. Gue pernah duduk sebelahan sama seorang nenek di bis. Baunya itu ‘bau tua’ campuran minyak angin entah apa, kapur barus, dan aroma tumpukan buku-buku lama di perpus (maaf ya nek). Dan, hasilnya, gue bener-bener mual.


Keanehan keempat

Kalo lagi di salon, gue ogah di-creambath sama cowo. Pasti gue minta tukang creambath cewe. Kata temen gue, “Please deh Dee, dia juga ga bakal ngelabain lo secara melambai gitu..” Whatever, pokoknya gue risih kalo dipegang cowo. Tapi, gue masih ga keberatan kalo pijit refleksi sama cowo. Yah, bagian lo kaki aja deh.


Keanehan kelima

Gue punya tempat-tempat favorit. Misalnya, kalo makan siang di ruang rapat kantor, gue seneng duduk di pojok kiri deket pintu. Kalo naik mobil di kursi tengah, gue selalu milih duduk di sebelah kiri yang juga deket pintu (ga suka duduk di tengah atau di belakang supir). Kalo lagi nonton tv di rumah, gue PW duduk di sofa ijo, bukan di sofa lainnya. Dan, ga ada yang bisa ngusir gue dari situ.


Keanehan keenam

Gue sering bunyiin buku-buku jari gue. Padahal, banyak yang udah ngelarang gue. Ada yang bilang itu bikin tulang jari tangan gede. Ada juga yang ngomong kalo efeknya ga bagus buat syaraf. Ada lagi yang komen, "Dee gaya lo masteng abis." Tapi, gimanaaaa yaaa.. kalo ga dibunyiin tuh rasanya ga afdol. Badan malah pegel-pegel. Dan, setelah tulang-tulang gue berkeletukan, rasanya lebih nyaman.


To be continued...

5 comments:

Hassei_Takano said...

Huaaaaahahahahahah gua doeloe korban 6 beginian. bayangin anak2 MyOtaku nge flag gua smua. AAda kali kalau 15 org nunjuk gua buat 6. bse. masa 6 kali 15. wahahah

akhirnya ga gua buat sama skali skalian. wahahahaa

Shireishou
http://uangpersusi.org

(Krn shoutbox nya ga kebuka2)

dee said...

to shirei
kalo kebanyakan yang nunjuk emang pusing ya.. hehehe...

Didiet said...

waduu bersambung masih bnyk ya ke anehannya

mirna said...

dunno why, sekali liat wkt itu, gw tau lo org yg sangat higienis.

brainwashed said...

ooh.. pernah nggelinding dari motor ya..?

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial