Sunday, November 2, 2008

Tu wa ga pat..

Seminggu yang lalu, tepatnya 26 Oktober 2008, gue en Ndy ikut acara jalan sehat 8 km yang diadain Yayasan Stroke Indonesia ataw Yastroki. Jam 06.30 kami udah kumpul di Senayan. Yastroki emang terbentuk belum selama Yayasan Kanker Indonesia, tapi acara yang diadakannya kali ini cukup sukses. Liat aja, pesertanya lumayan banyak.. Biarpun, menurut gue, pesertanya bakal lebih banyak lagi kalo promosi dari EO lebih gencar.

Seperti biasa, acara diawali dengan sambutan sana sini. Bapak Sugito Suwito yang ngewakilin ketua yayasan, ngejabarin visi misi Yastroki dengan semangat. Pak Sudomo dan pak dokter ahli stroke juga urun bicara. Plus, testimoni dari anggota Yastroki yang pernah kena stroke. Bayangin aja bo, ada seorang bapak yang udah 10 kali kena stroke dan seorang ibu yang kena stroke waktu umur 20 taun. Stroke emang ga mengenal usia, ga cuma kakek-kakek dan nenek-nenek yang bisa terserang penyakit ini.

Acara juga dihadiri Bapak Haryono Suyono dan Miss Indonesia yang cantiks itu. Gue mendadak jadi fotografer amatir en Ndy juga jadi cameragirl cabutan, hehehehe.. Karena punya tugas on the spot, gue en Ndy ga ikut jalan 8 km. Sebenernya ini mah cuma alasan. Abis, kalo ikut jalan, mabok ajah kalee.. Di tempat acara, sambil ngisi waktu peserta yang lagi jalan sehat, panitia bagi-bagi doorprise, mulai dari paket produk kecantikan, tv layar datar, mesin cuci, sampe sepeda motor.

Setelah itu, ada dangdutan bo.. Biar peserta dan penderita stroke lebih semangat en terhibur. MC-nya dari Radio Dangdut TPI. Gue baru tau loh ada stasiun radio-nya TPI, pastinye betawi banget deh mpok..!! Sewaktu penyanyi dangdut nyanyi sambil joget, banyak juga peserta yang ikutan joget. Peserta yang penderita stroke juga ga kalah semangatnya. Hebat ya mereka.. Tengah hari bolong, akhirnya yang ditunggu-tunggu nongol juga. Sapa lagi kalo bukan Jupe alias Julia Perez yang tampil dengan kaos kuning en hot pants-nya (ceria banget sih neng..).



22 comments:

cerita senja said...

stroke itu penyakit terseram yang kutahu. sedih kalau bayangin tak bisa ngapangapain.

hehe, btw kalo si jupe manggung sekarang kena UU itu gak ya...:)

Uud a.k.a Yudha said...

Haha, ada jupe ternyata. Ngikut ah mbakkk..

JiMmY luVhaRa said...

kalau engga jalan 8 km trus pertama niatnya disana ngapain de?? nonton julia perez ya ??

siapa aja artis dangdutnya de?? hohohho.. (pengen ketawa geli)..

kapan2 ajak2 jimmy dunk :0

kRucIaL said...

petamxxx...
mana poto jupe nya...
hiks... >,<
aku pikir gerakan 10000 langkah anlene!
wedew gw pikir stroke punyanya kakek ma nenek doank, tp anak muda bisa kna yah?

Erik said...

Seru juga ya acaranya...
Selamat juga, dah jad fografer ....

Benazio R.P said...

wah gue mau ngikutnya yang anlene jalan sehat tuh tapi telat, hehe sekalian kopdar hahaa .. senayan ya tapi, gue monas auehauhea ngasal banget deh gue .. haha

raie said...

yah kok foto jupe pake hot pants nya gak ada mbak. hehehe >:)

antownsaid...

ooh ini acaranya, wah jadi fotografer amatir. Pinjem dunk lensanya Dee...

sayang foto jupe gak ada...hehe
*kaborrr....

Ivana said...

mana ni foto dee yang lagi berdangdut ria?wakakaka

Apingsaid...

Kegiatan yang sangat menarik sekali...

thanks for sharing...

Rezki said...

kok jupenya ga dipoto??hjeheh

Tiar Bukan Bloggersaid...

Permisi... numpang lewat...

*NGACIR*

dee said...

sebenernya temen gue ngerekan Jupe pas lagi nyanyi. Tapi videonya msh sm dia.. lagian, bs liat Jupe pake hotpants di tv jg kan hehehe

dee said...

ngerekam maksudnya..

riosisemut said...

Hae...aq kembali.
Makasih Non atas kunjungan baliknya.
Hum..mata yg indah, benar2 mata seorang perempuan.

Stroke? Hiiy..jd ngeri aq bayanginnya, trnyata tuh penyakit bkn cma bwt kakek nenek aja ya...
Tp gpp, salut aq sma km uda sudi berpartisipasi dlm acara semacam ini.
Ada Jupe lagi...
Tp sayang foto km pas goyang sma dia koq gak di pasang? xixixi....
**piss**

hari Lazuardi said...

menghibur bagi si sakit, semoga bisa sedikit mengurangi beban mereka, selalu terharu untuk penderita stroke...

dondanang said...

aku ingin jupe. haha

Frenavit Putra said...

Wah manteb pastinya acaranya..... khan ada Jupe... wehehehehehehe.....

dee said...

wakh.. semuanya cm pengen liat jupe ya.. Dasar.. :D

Caroline Sutrisno said...

aku juga pengen liat jupe... *ngiler*
nyahahaha..

nita said...

hehehe kirain ikutan jalannya

suwung said...

yang ngikut harus stoke duluan mbak? atau bekas sakit stroke?
wah ngak bisa ngikut jalan sehat dong gue

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial