Friday, November 28, 2008

selamat adeku sayang..


Selamat untuk Rio Justicia Andhika Jemma Mackulau alias Mayo alias Karyo, ade gue yang baru lulus kuliah. Akhirnya jadi sarjono juga Bung.. Slamet yeee.. Setelah kuliah enam taun, alhamdulillah lulus juga, bokap pun bisa bernapas lebih plong. Gue pikir si Kiryo Sukiryo itu bakal jadi mahasiswa abadi hehehe.. Biasalah anak muda, banyakan nongkrongnya daripada kuliahnya, gitu katanya. (*Dasar!)

Satu tahap dah bisa dilewati dengan selamat biarpun empot-empotan. Sekarang waktunya cari kerja. Semoga dia bisa kerja di tempat yang bonafid dan gajinya syukur-syukur bisa bantu ade-ade yang lain kuliah dan skolah. Semangat dong Kiryo, lo kan anak cowo pertama. Jangan keasyikan nganggur ya setelah lulus kuliah. Masa mau jadi salah satu di antara para sarjana pengangguran itu. Pengangguran di Indonesia dah kelewat banyak conk.

37 comments:

cerita senja said...

selamat buat adeknya dee :)
wisuda itu menyenangkan lho
hehehehe

angel said...

Slamat ea bwt adeknya mbak dee. . .Sesama mantan maba alias mahasiswa abadi aq jg bs ngrasain leganya bs pk toga. . .Hakhakhak.

Eddy J.Harto said...

Duuhh,.. senengnya 'Dik Karyo' akhirnya jadi Sarjono.. hehehhee.. selamat ya untuk Mas Karyo heheheee..

Eucalyptus said...

Wah, selamet ya buat adiknya.... paling gak klo udah ada embel2 di belakang or di depan namanya kan bisa buat modal cari kerja... BTW ambil Fakultas apa neh?

nita said...

selamat buat adek-mu, dee
btw sapa tau si adek tertarik wiraswata, malah bisa buka lowongan pekerjaan baru

astrid savitri said...

wah..wah..
selamat ya! pasti kamu jd kaka yg bangga, dee!
semoga Rio selalu sukses di masa depan, ya!

riosisemut said...

Iya, gw jg mo ucapin slamat bwt adiknya dee.
Gni2 gw prnh kul jg lho meski dtng kuliah cma absen aja hehehe...
Tp koq namanya sama kyk aq?
Jng2 kelakuannya sama jg, amit2 dah, jng sampe loe ngikutin kelakuanku, Rio (karyo).
Smoga cpt dpt krj yg sesuai sama yg diinginkan ya...

Bdw, emang km msh pnya adek lagi ya Dee?

Dee...tinggalkam mata indahmu di postingan terbaruku dunk
Hum...mata yg indah, bkin gw g bs tidur.
*gubrak..!!*

Ramon said...

ikut seneng adiknya diwisuda... kapan ya aku ikutan diwisuda??? hehehe

dee said...

to cerita senja:
yup, waktu aku wisud juga rasanya legaaaa win..

to angel:
baru wisuda ya non..? selamat juga ya.. akhirnya meninggalkan status "MABA" heuheuheuuu..

to Eddy J. Harto:
yey akhirnya mas karyo jd sarjana juga Bang hihi..

to eucalyptus:
adeku lulusan FH Trisakti angkatan 2002.. ada lowker ga bunda evi? ;D

to nita:
doain aja ya mba nita.. minimal dia kerjalah, maksimal jd pengusaha hohoho..

to astrid:
amin.. amin..
aku bangga lah mba, akhirnya tu anak lulus jg :D

to riosisemut:
iya namanya sm ky km Yo.. adeku msh ada 3 lg loh..

to ramon:
tetep smangat kul ya ramon.. btw kul dmn?

Erik said...

Selamat ya buat adik Dee. Ikut senang mendengarnya

pakdejacksaid...

wah selamat ya.. doain aq cepet2 nyusul juga..

Frenavit Putra said...

Wah mbak selamat buat Adeknya yach.....

Semoga cepet dapat kerja n dapet jodoh... wkwkwkwkwk...

Ivana said...

congratz...saya doakan sukses selalu..

kRucIaL said...

waduh, kok nama panggilannya jadi karyo yah >,<
ckckck...

preme said...

wehh selamat deh, kapan giliran gw ya :|

Didiet said...

selamat j uga ya dee buat adiknya uda lulus kuliah

Kuyus is cute said...

Selamat ya ..
Kuliah panjang itu bisa berakhir dengan kelulusan yang membahagiakan *sok tua banget tulisan gue* hue he he

Tugas dan tanggung jawab menanti di pundak cendekia cendekia bangsa neh .. selamat berjuang ya. Semoga sukses selalu en jangan lupa orang tua .. kesuksesan kita, juga dari doa mereka.

fauzan said...

selamat deh ya... ntar nyari kerja yang rajin ya ... he..he..

eiven gusky said...

selamat buat adiknya dee.. lulus kuliah tanggung jawab semakin besar bukannya malah berkurang..ayo2 berjuang menyongsong masa depan hehe..

Rezki said...

weeeww.namanya panjaaangg..heheheh....btw,, selamat yooo

Putridevi said...

Mau jg diwisudaaaaa.... >.<

Gw msh terjebak ni... Hafl past dead rasa'a...

adinda andi anas said...

mbak dee..selamat buat adenya yaaa...
huhuu rasanya pengen cepet2 wisuda..*udah telat ni, jadi malu haha*

rada2 berasa dikelitikin sama kata2 diatas : "Biasalah anak muda, banyakan nongkrongnya daripada kuliahnya, gitu katanya. "
hahaha...tapi kesadar juga...hihi :))

icHaaWe said...

selamat yah...
insyaAllah cepet dapet kerjaan deh sesudah ini.
sukses selalu yah buat adik kamu

antownsaid...

kok manggil dia pake kata "conk" dee? hahaha kayak panggilan kepada anak madura. De'remmah kabere cong?!

mencobahidup said...

mahasiswa abadi ha.....ha...ha....^_^. Dee umur kamu ama adek gak beda jauh ya? Sekitar tiga atau empat tahun?

Kristina Dian Safitry said...

kalo boleh titip salam buat adeknya ya. hiks,he..he...selamat,selamat,selamat...

presyprezl said...

hihi selamat ya..jadi pengen cepet2 lulus juga..haha

Erik said...

Hai Dee ganti template ya..

Siip bagus Dee.

indo said...

Ayo adek..cepat2 turun ke lapangan, jangan sampai kelamaan istirahatnya :)

selamat ya...

Cebong Ipiet said...

ehemmm eheeem...kutunggu

seezqo said...

Congratulation, Tahniah, Selamat ...

Wikasaid...

Dyaaaah, selamat ya buat Rio. Lega ya, Dy. Satu per satu selesai. Semoga segalanya jd lebih baik. Amin.

dee said...

to all:
makasih ucapan en doanya buat mas karyo, adeku tersayang :)

nasrudin ansori said...

selamat ya.jd ingat 2 tahun lalu pas wisudaan di jogja.
wah jangan2 ada yg minta no hape adek nya mba nih.coz, adeknya cakep.*lho lho lho kok gw ngomong kyk gini?!!*

cumie said...

whaaaaaa... adeknya mbak ae dah wisuda... saya koq belum wisuda ya :(
huhuhuhu...

Caroline Sutrisno said...

selamat yah buat adenya dee...
cakep2 kok dipanggilnya karyo to?
jadi malah kebayang wajahnya mas karyo aka alm. basuki. :P

Caroline Sutrisno said...

dee... maap yah, baru sempet online lagi setelah hampir 2 mgg libur. hehehe. jadi baru sempet mampir2 lagi deh... :P

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial