Sunday, November 16, 2008

makasih buat award-nya...

Saat gue ngerasa kesepian, gue mutusin buat blogwalking. Baca tulisan temen-temen blogger emang keasyikan tersendiri buat gue. Sampe, gue menemukan nama gue disebut Bang Eddy J. Harto si empunya Ruanganku (http://edyjharto.blogspot.com) sebagai salah satu penerima award “Best of The Best Blogger Award” dan “Friend”. Sekali lagi terima kasih buat temen-temen yang kasih perhatian untuk Stiletto, terutama Bang Eddy..


Award ini gue kasih buat:

Don Danang (http://dondanang.wordpress.com/),

Mba Astrid Savitri (http://astridsavitri.blogspot.com/),

Mas Anang (http://anangku.blogspot.com/),

Jimmy (http://jimmylucu.blogspot.com/),

and last but not least Presyprezl (http://presyprezl.wordpress.com/).

Aturannya silakan copy dari blog Bang Eddy yaaah.. hehehe…


********

“Aku bukan siapa-siapa

Hanya remah yang tersisa dari gigitan kue coklat

di bibirmu..

Jangan jadikan aku hilang termuai

Ingatlah nikmatnya saat kau bersamaku

Bukan cuma ciuman dan pelukan

Derap kakimu yang bergema pun kurindukan”

32 comments:

Eucalyptus said...

Selamet deh udah nambah koleksi awards lagee...
Happy Monday ya, Dee...

Anonymoussaid...

Duh... kok kesepian sih dee, bukannya... ehm..ehm... ^_^;

kRucIaL said...

pertamaxxx...
ew, banyak banget maw dunk atu,
tp nggak deh ^^

Ivana said...

selamat buat awardnya yah,dee?

Anonymoussaid...

Selamat ya Dee atas awardnya.

angel said...

Slamat ea neng. . .
Great job.
Hmm. . .
Nie adalah slh satu blog favorit aq n jg inspirasi bwt aq yg bru blajar ngeblog.
So i think kmu mang pantas dpt award itu :)
10 jempol khusus aq pinjem bwt kamu :P

Anang said...

wah saya terharu kena lemparan awarddd

mencobahidup said...

selamat atas awardnya, kena virus gokilzzz gak?ditunggu go-kilznya.Syair diatas seperti punya arti yang sangat dalam

Anonymoussaid...

ditunggu pengerjaan prnya

Haris said...

Selamat Dee.
Tetap semangat ya

Jenny Oetomo said...

Selamat Dee dapat penghargaan, salam

Unknown said...

selamat y mbak...
salam kenal dariQ

astrid savitri said...

Makasiiiiih, dee! muah..muah..muah... :)

adinda andi anas said...

heheyy selamat yaaa nambah award lagi :)

Eucalyptus said...

Ayo dicoba Dee resep sandwich-ku itu.... dijamin deh ketagihan. Jangan lupa kalau beli roti tawar keju di B.T. minta sekalian di potong2 pake mesin, biar rapi...

Anonymoussaid...

Selamat dee dengan awardnya.. ayo2 yang semangat ngeblognya ya hehe..

Anonymoussaid...

Dee, saya kasih 2 award buat DEE.

Saya liat Dee belum ada award "Semangat ngeblog & Terus Berkarya" dan award yang berbentuk piala.

Diterima ya Dee

roxyfoxy_84 said...

waaaaa... awardnya makin numpuk aja nih. jd penasaran yg mulai ide award tuh siapa dan kapan ya???

Anonymoussaid...

Hai Hai Long Time No Blogchat... *Mampir*

Anonymoussaid...

selamat yah ...anda pantas dapat award...

Nieke,, said...

Aku kadang suka ga enak,
kalo dikasi award gini ga dipajang di blog,
tp mau gimana?
memang blogku minimalis banged ga ada widget lebih :D

Haris said...

Dee, dterima ya awardnya yg di pondokku. Yang mana Dee suka, silahkan diambil..

Es Tebu Jogja said...

Wahh......curang neh... dah pad bagi-bagi award neh...
lha ak yang notabene unya blogger baru piye?
hehehe
kenalin neh ak bloger baru...lagi nyari banyak temen.... ntar klo sempet mapir tempatku ya...
Yang lain yang ikut baca coment ini juga jangan lupa mampir tempatku ya.....
Kutunggu kedatangan n comentnya..
hehhe

love this blog said...

klo award yang ini aku juga mauuuuu........

Anonymoussaid...

kalo blogwalking mampiiirrr atuuuhhh.... aq tunggu yaahhh.... ( pengen juga dapet award "Friend" dari mbak....... )

hari Lazuardi said...

carilah sesuatu di kesepian itu, pasti ada sesuatu yang bisa digali dan di eksplore lebih jauh, pasti ada...

Anonymoussaid...

wooww !! thx atas awardnya ya.. jadi terharu *lebay* bukan karena best of the best-nya, tapi karena 'friend'nya.. hihi..

Jimmy Kokong said...

saiyah juga dapet rupanya .. Peer yah

Jimmy Kokong said...

uhuhuhuk

namaku wendy said...

*jitak2 pala ndiri*ngahahaha soalnya tiap dkasi award ma tag gitu gak pernah diposting
selamat yak anda *dee*layak dapat award, ihiiiyyy!!!

rezkitrianto said...

waawww..dapet award teruuss..*iri*

Anonymoussaid...

blogwalking tuh emang pengobat kesepian ya, dee...
aku juga suka blogwalking baca2 cerita orang. hehehe...

selamat buat awardnya yah...

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial