Tuesday, November 4, 2008

Dari Teman, Untuk Teman

Gue dapet Gokillz Award nih dari Jimmy Luvhara (http://jimmylucu.blogspot.com/). Padahal, gue dah lama loh ga posting baru dan ga blogwalking.. Maklumin aja ya guys, deadline sambung-menyambung menjadi satu nih. Giliran buka blog, ada gangguan juga.. Kolom komen ga bisa dipake bo.. Dan, gue ga ngerti benerinnya gimana.. Untungnya, Jimmy datang menghibur dengan hadiahin gue award.. Makasih ya Jim..




Kategori GOKIL-nya kocak banget deh.. Crazy, beauty, phenomenom, smart, clumsy, funny, sampe jarang mandi juga ada. Bener-bener deh Jimmy ini.. Kalo gue, termasuk gokillers yang mana neh? Gue ga jarang mandi kok, wakakaka... Ehyaaa.. award ini boleh dibagiin kan? So, saya bakal kasih ke temen-temen blogger yang ga kalah gokil.. Aturannya, baca aja yah di blognya Jimmy, hehehe..

KRUCIAL
http://fkrucialard.blogspot.com/

BENAZIO
http://www.benablog.com/

ANTOWNHOLIC
http://antownholic.com/

SEEZQO
http://seezqo.blogspot.com/

HARI LAZUARDI
http://harilazuardi.blogspot.com/

Tambahan nih, 5 hal gokil yang pernah gue lakuin:
1. Waktu SMP, diem-diem naro serangga di rambut temen yang kribo.
2. Pas SMA, ngebabat rambut panjang jadi nyaris cepak.
3. Pake piercing di lidah beberapa taun lalu.
4. Kasih garam di kopi temennya papa karna dia bertamu pas saya pusing bikin PR dan sebel disuruh papa bikin minuman untuk tamunya (pas SMP juga nih).
5. Tidur di parkiran belakang FIB UI sama temen-temen kampus.. Cuma beralaskan kardus en spanduk bekas (kurang kerjaan banget ya..).


Gue juga dapet friendship poem dari Antown. Tapi baru bisa gue posting sekarang berbarengan dengan award dari Jimmy. Menemukan teman baik di dunia maya tu sangat memungkinkan. Dan, gue bersyukur punya temen-temen baru, biarpun belum pernah ketemu di dunia nyata.. Makasih buat puisinya yah Town.. ^.^

"We need friends for many reasons, all throughout the season.
We need friends to comfort us when we are sad,
and to have fun with us when we are glad.
We need friends to give us good advice.
We need someone we can count on, and treat us nice.
We need friends to remember us one
we have passed sharing memories that will always last."

38 comments:

Anonymoussaid...

makasih dee...
tetap semangat okeh!!

salam kreatif

rezkitrianto said...

woups..kotak komentarnya berubah..heheh...saya ga dapaatt

seezqo said...

Thanks banget Dee atas kirimannya ...
Banyak deadline berarti gaji naik dong ya he he he ...

Eddy J.harto said...

Dee, pa kabar? selamat ya dapet award terus.. :)

Masa sih kamu gak bisa komen di postinganku.. teman2 yang lain bisa kok.. coba lagi deh..

riosisemut said...

Klo blog macam punyaku dpt award apaan ya enaknya? xixixi...
*ngarep.com*
Emang Non...
Tiada hal yg paling menyenangkan selain bisa mendapat tmen baru, meski itu cma dari dunia maya.
Yah..sapa tau aja suatu saat qt bs ktemu di dunia nyata.

riosisemut said...

Klo blog macam punyaku dpt award apaan ya enaknya? xixixi...
*ngarep.com*
Emang Non...
Tiada hal yg paling menyenangkan selain bisa mendapat tmen baru, meski itu cma dari dunia maya.
Yah..sapa tau aja suatu saat qt bs ktemu di dunia nyata.

NAZA LUCKZANA said...

pas banget penghargaannya, emang kayanya yang punya blog ini gokil abis... dari baunya udah kedengeran kok.

kRucIaL said...

Asek dapet award, daku ambil dulu y mbak...
Iy ne ak jd g pernah melihatmu? Sibuk y...

Juminten said...

huhuhu... iya, tuh.
sempet aneh kolom comment nya blogspot.
btw, slamet ya mbak byk dapet award. hehehe... :P

hari Lazuardi said...

gokil... not gila beneran hehehe...
matur suwun dee...

thund3r_x2 said...

wah selamat ya.. heheheh..
:P

btw lam kenal deh..

pengennya comment banyak.. tapi lom begitu kenal.. jadi kenalan dulu aja.. ^^

Nirmana said...

blog ini memng tak pernah sepi dari award....ckckck....sukses dee!

Anonymoussaid...

Wah serba gokil nih, award gokil, poem gokil...

Selamat ya Dee..

Eucalyptus said...

Nah klo model komennya gini baru bisa masuk lagee...
BTW mana cerita kegokilanmu? He he he, sama tuh, aku baru posting ttg 5 hal tergila dan klo di-inget2 memalukan juga...
BTW makasih ya say ucapan selamatnya buat Acha... dari ekmaren mau komen disini gak bisa

Anonymoussaid...

wah gak dapet award nih *nangis di pojokan* Kemaren gw mu kasi komen gak bisa molo. Baru bisa sekarang. Jangan salahkan saya.

ternyata antown flirting juga. hihi *ampun ton*

Anonymoussaid...

Wah selamat ya mbak.... Ni award khan?????

Anonymoussaid...

pantes bena dapet..ada hubungannya dengan kribo toh..

hehe..ikut2an don danang ah..cie antown flirting ?? ck.ck.ck

Eucalyptus said...

Ha ha ha ha... ternyata kamu gokil n nakal juga neh...
Iya tuh, aku baca rulesnya dari blog-nya Angga, harus nulis 5 hal tergokil yg pernah dikerjain.. cuman gak di copas aja aturannya..
BTW piercing di lidah mangganggu indra perasa gak? (penasaran tiap kali liat orang pake itu).
Trus iseng amat neh anak temennya papa jadi korban minum pake garem... wekekekek..

Anonymoussaid...

Siang...dah lama ga kesini, loh masih musim pe-er ya :)

dee said...

@ eucalyptus:
aku kdg emang iseng bunda.. tp ga pernah iseng pake narkoba kok.. piercing di lidah ga mengganggu indera perasa kok.. aku ttp bs ngerasain asem, asin, manis, pait, dll..

@ indo:
masih musim pe er nih..
indo juga kmn aja..? ada kabar apa dr amsterdam?

Jenny Oetomo said...

Selamt dee, banyak kawan di dunia maya, salam

Ivana said...

ngga nyangka!!ternyata dee orangnya iseng juga...

Anonymoussaid...

mbak diah met kenal yah :)

Anonymoussaid...

ampun dee... tega bener kupi orang dikasih garemm...
trus tamunya komen ga? ato tiba2 nyembur? hihihi...
asli gokil bin nekad tuhh... :P

Anonymoussaid...

friendship poem-nya bagus banget:)

Anonymoussaid...

haha.. kamu iseng juga yah..cuma gara2 lagi pusing ada tamu dijamu kopi asin =))
nanti klo sy bertamu jangan dijailin yah ato jangan2 tea sy dimasukin sambal lagi :D
ohiya..akhirnya bisa komen disini soalnya dari kemarin2 gak bisa dee..

roxyfoxy_84 said...

yg bikin award makin sini makin kreatif ya dee award nya.. hehehe..

Kristina Dian Safitry said...

met sore juga say.hiks,rajin amat nih si dee..

Anonymoussaid...

bener ya blog ini gokillz??? ;)

dee said...

@ dhie:
clumsy termasuk gokil jg kan.. wakakakakaa...

Anonymoussaid...

awarnya keren abis..
selamat ya

Anonymoussaid...

congrat ya dapet award ^_^ chek my blog, new posting from me

pencakar langit said...

deeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!!!

gue gak nyangka kalo lo gokil...hehehehehe...ntar gue bilang enchit deh kalo lo gokil...

Anonymoussaid...

Dee, link aku belum ada ya. Boleh gak minta di link?
Yang Dee sudah add di blog-ku

dezz said...

cerita lu antara gokil, iseng dan gak ada kerjaan yaa

astrid savitri said...

kalau lihat mata cantik kamu itu...gak bakal ada yg nyangka kalo kamu bisa iseng deh, dee.. :)

adinda andi anas said...

hahaha..ngakak baca yang : "naro serangga di rambut temen yang kribo"

hihihi...

Anonymoussaid...

waduuuh, ternyata oh ternyata.... kamu gokil juga yah... hehe..

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial