Friday, May 9, 2008

stiletto?

Yang punya blog ini ternyata ga punya stiletto.. (^.^)





11 comments:

brainwashed said...

nah lho.. kq bisa sampe ga punya? beli dunk dee..hehehe.. kan biar tambah stylish.. :)

avrie said...

huuuuuuu.....ga konsisten nehhhhhhhh
benerrrr dee....beli dunk.....

nita said...

wah kalo gitu harus beli biar sesuai dg nama blog...btw, kalo saya sekarang lagi demen gladiator sandal:)

dee said...

to mba nita:
saya juga suka gladiator sandal..sempet punya..

Mukhtarom Ali said...

bukannya menghina neh (hehehe). kok koleksinya dikit amat??? tambah dong!!! biar punya matching ama acara, warna baju, warna rok, warna celana atau fungsi yang berbeda-beda... (setauku minimal 30 pasang gitu loh baru OK's banget buat Deee... (uangnya sapa buat beli,hihihihi..)

SatoNa said...

waa.. suka sendal ceper yah cc? ^^

aku malah ga terlalu suka. huhu..

btw, wkt kmrn itu, kabaretnya yang main harus cowo.. jadi aku ga ikutan maen.. ^^

defalogy said...

lho truz yang diatas sendiri itu gambar sepatu siapa ?? hehehe...

tapi emang ribet klo pake stiletto, aku juga kmana2 pakenya sandar teplek, baru di TKP ganti sepatu/sendal cantik

dee said...

to mukhtarom:
sebenernya, sendal n sepatu sy banyak.. tp masa difoto smua. nnt disangka pamer lg, hohoho...

to satona:
jd feliz sukanya sandal apa? high heels ya..?

to defalogy:
yg di atas sih gambar dr internet, hehee..

Rezki said...

Baru teringat sesuatu..?*gak nyambung*

Juminten said...

wow... sepatu sama sendalnya terawat bgt ya, mbak?
hmmm... beda bgt sama punyaku. hihihi... :P
btw, aku punya 1 stiletto.
tp, skrg udh kemana, yah? :-|

Antown said...

satupun nggak ada stilettonya? walaah...

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial