Wednesday, May 14, 2008

cantiknya mutiaraku


Setelah gue punya kalung ini, gue jadi makin tertarik en suka perhiasan mutiara. Apalagi yang bentuknya unik. Elemen pengikatnya dari silver, silver disepuh white gold, atau skalian white gold, coz gue ga suka emas kuning. Menurut gue, kalung yang dikasih “seseorang” ini bentuknya manis banget. Ada ornamen bunga yang dihiasi batu warna-warni dari Kalimantan. Di bawahnya, bandul mutiara keungu-unguan. Kesannya ceria dan ga “dingin” kaya kalung mutiara berbentuk untaian.


Kalung mutiara yang cantik ini buatan tangan-tangan lokal loh. Mutiaranya terbentuk dari nukleus yang dibudidayakan (mutiara air tawar dan payau) dan ada juga yang terbentuk secara alamiah di laut Indonesia (mutiara air laut). Pastinya, harga mutiara air laut lebih mahal dari jenis mutiara yang lain karena bentuknya lebih bulat, permukaannya lebih halus, dan lebih berkilau. Tapi, kalau udah dijadikan perhiasan, mutiara air tawar atau air payau, juga ga kalah bagusnya. Liat aja kalung gue.. (hohoho, pamer banget yah).

Pengen deh nambah koleksi perhiasan mutiara gue.. Tapi, sepertinya harus nabung dulu neh.. Bisa ga ya, ga beli baju, sepatu, tas, jam tangan, komik, makan-makan, nongkrong, nonton, de el el dulu..?? Wah berat..berat.. *tidaaaaaaaaaaks!! Tapi, saya akan berusaha.. :D

14 comments:

brainwashed said...

(tepuk tangan sambil geleng-geleng kepala) ck..ck..ck.. wanita..wanita :p
kalung mutiaranya cantik sekali.. :D

editya said...

Wow Kalung mutiara buatan lokal,wah produk indo emang bagus2,jd pgn beli 1 mau tak kasi untuk..

Anonymoussaid...

waktu ke lombok dulu, saya sempat borong mutiara air tawar. kirain hasil perairan lombok eeh setelah selidik sana-sini gak taunya hampir semua mutiaranya diimpor dari china...heheheh. kalo warna-warni itu katanya hasil di laser ya? bener, bentuk mutiara air tawar itu gak sehalus air asin. tp utk membuktikan keasliannya kayaknya sama aja kan, kalo digigit gak akan tergores

nindya said...

Duuh yang dapat kalung dr seseorang (katanya gak punya niih...) BTW sama, aku juga gak suka emas kuning..

christi said...

wah kalung en gelangku msk kategori yg mana nih..impor chn or mtiara air twar..ngetesnya pake digigit or diapakan ya

rezkitrianto said...

ckckck..de el el

avrie said...

gw lbh tertarik bertanya ttg seseorg dr pd si mutiara , seseorang itu sampe skrg msh dirahasiakan ya dee...????????????

icHaaWe said...

wah iya emang bagus yah...saya dah denger beberapa waktu lalu ttg mutiara air tawar ini...

ntar beli ah..kalo pas pulang indonesia

Mukhtarom Ali said...

Rencananya jualan Mutiara juga????

Antown said...

bagus bgt kaosnya? lho kok bukan kalungnya? :)

Anonymoussaid...

nice... :D

Juminten said...

Hayooo... pemberian dr siapa hayo? :P
uhmm... tp aku emang kurang suka pake kalung sih, mbak.
mending dibeliin Jaguar aja! *loh?*

dee said...

to nilla:
aku juga pengen dibeliin JaGUR dong.. eh Jaguar! xixixixi...

Anonymoussaid...

Aku mo menawarkan 1 buah kalung mutiara merk aigner, harga 17 juta. jika berminat bisa menghubungi rina (081328196176)

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial