Wednesday, August 1, 2007

jalan-jalaaaaaaaan....

(*smile)

Cewe emang ga bisa ga shoping ya.. apalagi kalo lagi punya uang. Sebenernya ga semua cewe konsumtif kok (sapa tau ada yang ga terima hehehe), cuma kebanyakan cewe emang seneng blanja-blanji. Paling ga, window shoping lah ke mal pas lagi kere.

Mumpung abis gajian, weekend kemaren gue jalan-jalan ke Tajur, Bogor, sama nyokap ‘n ade gue, karina. Apalagi kalo bukan cari tas. Sebenernya harganya juga ga murah-murah amat. Kebanyakan di atas Rp100ribu. Malah, banyak toko yang harga tasnya ga bisa ditawar.

Gue pengen banget ke Tajur soale butuh suasana belanja yang lain dari biasanya. Hampir tiap minggu ketemunya PIM, Blok M Plaza, Plaza Senayan. Lama-lama bosen juga. Kebeneran gue juga butuh tas. Harga tas di mal kan kadang ga masuk akal alias mahal banget, najis ain. Nah, kalo di Tajur, dari ujung ke ujung toko tas. Jadi, gue punya banyak pilihan dan harganya variatif. Dari yang murah sampe yang mahal, ada.

(ini dia tas yg gue beli. tasnya gede bgt, bisa buat bawa banyak barang. gue emang suka tas-tas gede)
Ga jauh dari Tajur, banyak FO juga loh. Kayanya bajunya lucu-lucu. Yang dateng juga rame. Sayang gue ga sempet mampir, dah kesorean. Lain kali jalan-jalan ke Bogor lagi yuk. Targetnya apa lagi kalo bukan hunting baju. Kalo tertarik mampir ke Kebun Raya, ayo aja..

4 comments:

- Nilla - said...

Suka tas yg gede? Emang suka bawa barang apa aja tuh, Dee?
Ga buat minggat, kan? ^_^

dee said...

hehehe, isinya banyak nil..
mule dari payung, mini beauty kit, parfum, sampe kipas. blom lagi obat2an, hehe maklum penyakitan kaya nenek2..untung mukena gue tinggal di ktr. kalo ga, gue makin keliatan kaya anak minggat haha

SatoNa said...

hahaha.. emank shopping itu powernya cewe yah.. hehehe..

duh yg baru gajian.. mau de aku temenin cc ke bogor lg.. tapi bayarin yah blanjaan ku? :P

dee said...

hehe, satona aka feliz.. gaji ak sih 5 koma alias tgl 5 dah abis, hehe hiks hiks...

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial