Wednesday, August 15, 2007

merah putih


Indonesia Tanah Airku

Tanah tumpah darahku

Di sanalah aku berdiri

Jadi pandu ibuku


......


......


Indonesia merdeka udah berpuluh taun lalu. Dibandingin negara lain, umurnya emang masih seumur jagung. Tapi, jumlah penduduknya jauh ngelebihin negara makmur. Indonesia negeri yang hijau dan subur. Sayang, yang eksplorasi potensinya malah investor asing yang barangkali sering "lupa" sama buruh lokal. Kekayaan alam dikeruk, masyarakat malah terpuruk. Kalo soal kesejahteraan penduduk? Trus, perekonomiannya? Yah, lo semua bisa liat dan nilai sendiri. Taun ini, gimana nasib Indonesia? Kuncinya mungkin pendidikan dan pengoptimalan SDM. Kalo manusianya hidup layak sejahtera dengan tingkat pendidikan yang baik, mungkin kehidupan ekonomi juga akan terangkat. Jangan sampai merah putih berkibar setengah tiang.

2 comments:

mata said...

hiduplah indonesia raya...

MERDEKA !!!

- Nilla - said...

bener tuh, dee! setuju bgt!
*jd ga tau neh mesti komen apa lg! soalnya apa yg perlu disampaikan udh diborong ama dee! xP*

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial