Thursday, August 23, 2007

untuk Wanda

Foto 2 taun lalu


Thanks to Wanda sayang yang selalu anggap gue cantik, cakep, atw whatever biarpun gue baru bangun tidur, belom mandi, ataw lagi jerawatan (padahal aslinya ancur berantakan :D). Jadi terharu.. Buat temen gue, mungkin gue selalu cantik ya.. (subjektif, hahaha..). Di mata gue, mereka juga ga pernah keliatan jelek. Gue ga akan pernah bilang,
Nda (atau siapa pun), hari ini lo keliatan cantik deh.. Tapi, kayanya cuma hari ini doang.. atw, gue aja yang lagi sakit mata --> sialan lo, muji apa nyela tuh :D
Gimana cuaca di Groningen? Di Jakarta cuacanya ga puguh ni.. pagi n siangnya panas, ga lama, ujan turun sederes-deresnya.. Gara-gara pancaroba, anak-anak banyak yang kena flu Singapura..(ada lagi saingannya flu burung).. Gejalanya, demam dan di tangan kakinya muncul bintik-bintik polkadots (sepertinya bakal ngetren lagi ney) berair kaya cacar. well, sepertinya gue makin ga nyambung.. awalnya ngomongin cantik, buntut-buntutnya malah ngomongin cuaca en penyakit.. hehehe... Smoga lo n Marco baik-baik aja di sana.. luv u
Kangen niiiy... :'(

0 comments:

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial