Friday, July 27, 2007

pay it forward



Pay It Forward (2000, Kevin Spacey as Eugene Simonet; Helen Hunt as Arlene McKinney; Haley Joel Osment as Trevor McKinney)


Ini salah satu film favorit gue..
Sekali lagi Pay It Forward berhasil bikin gue nangis, padahal gue dah nonton berkali-kali (T.T). Ceritanya bagus banget, touchy. Dan, yang bikin gue ga abis pikir, apa iya seorang anak berumur 12 taun bakal kepikiran untuk ngelakuin hal itu. Nolong dan bantu orang lain dengan harapan membuat dunia lebih baik. Ga pengen balasan, cuma minta orang yang ditolong berbuat 3 kebaikan untuk orang lain. Kebaikan berantai. Beda bener sama ade gue, si gendut itu. Dia taunya eating forever.

Oya, perhatiin deh diagram gambar yang dibuat Trevor. Mirip gambar downline-nya MLM ya.. Bedanya, yang satu untuk keperluan bisnis n ngeruk keuntungan, satunya lagi buat nyari dan nyebarin kebaikan.. (hehe)
Jangan cuma harapin uluran tangan, tapi ga ada salahnya kalo kita yang mengulurkan tangan. "Balas aja ke depan, pay it forward."

3 comments:

me said...

dee, kok bisa si kita ngeposting hal yg sama. tadinya mo gw posting hr jumat review film PIF di blog gw, tp baru sempat hari ini.

dee said...

hehehe..kita sehati x ya
film itu berkesan bgt mir buat gue..

Anonymoussaid...

Kapan yah perfilman indonesia bisa bikin film seperti ini,skenarionya bagus dan ngeditnya juga ok banget,diakhir cerita pas ibu ama si guru ngeliat dari jendela tuh kamera bergerak keren banget nyala, lilin membakar emosi.!!!ending sempurna..!!tapi emang tuh bocah juga actingnya dahsyat sih.

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial