Monday, August 27, 2007

hole in my tongue


Gue ga sangka gue berani bikin tindikan di lidah.. Pas lagi shoping bareng ade gue di Blok M Plaza, gue lewat tempat bikin tato n piercing. Ade bilang, piercing di situ (insya allah) steril. Jadilah gue nekat, mumpung skalian lewat. Asli, awalnya gue deg-degan banget. Makanya gue milih di-piercing duluan. Gue takut, kalo gue liat adegan lidah ade gue ditusuk, gue batalin niat gue.

Pertamanya, lidah gue ditandai dulu pakai spidol. Nantinya itu bakal jadi tempat tindikan. Setelah itu, diolesin alkohol dikit. Trus..trus.. lidah gue dijepit alat mirip jepitan kue tapi tengahnya bolong. Pasrah, tarik napas dalam-dalam. Si tukang piercing bilang, gue juga ga boleh tegang, rileks aja. Oke deh.. Gue bisa tenang coz sebelum nindik, si tukang piercing baca bismillah dulu, hehe..

Pas antingnya (atau apalah namanya) ditusuk ke lidah, rasanya ga gitu sakit. Cuma kaya dicubit. Voila..!! Jadilah piercing lidah gue. Sekali tusuk langsung berhasil. Ga kaya ade gue yang setelah dua kali tusuk dan lidahnya berdarah, piercing-nya ga jadi juga. Setelahnya, lidah jadi agak bengkak, senut-senut, dan susah ngomong. Jadi cadel gitu. Tapi, gue tetep bisa makan.

Beberapa temen gue komentar, “Ngapain sih dee...?? Biar dibilang gaul??” Ya enggalah. Gue bikin piercing di lidah cuma pengen ngetes gue berani apa engga. Gue juga pengen tau rasanya sesakit apa. Ternyata, ga terlalu sakit kok. Gue yakin 100% masih lebih sakit ngelahirin daripada piercing di sana-sini (^_^)—bravo mom! Kalo perbandingannya berlebihan, okelah, diganti aja sama perbandingan lain. Lebih sakit waktu gue pasang behel!!

Sekarang (setelah 3 hari), gue dah bisa makan kaya biasa, biarpun ngomongnya masih cadel. Lidah gue juga dah ga bengkak. Gue masih pakai anting barbel kecil dari perak. Belom bisa ganti yang titanium. Mungkin baru bisa ganti sehari atau dua hari lagi...

12 comments:

mata said...

huahhh...
ngga takut ketelen dee ?

Vina Revi said...

OUCH! serius, gak sakit?!! hiiiy, gak kebayang, euy. hehe. Dulu bikin tindik telinga ke anakku -pas dia masih umur 4 bulan- aja ngerasa bersalahnya sampe hari ini, loh!

dee said...

to mata: engga lah..antingnya dipasang yg kenceng dong biar ga lepas..

to mba vina: sakit dikit mba.. masih lbh sakit melahirkan, hehe..
skrg aku dah ganti piercing yg besar..

sueb said...

walah, liat gambarnya aja uda ngeriii

Yessica Elizabethsaid...

Hai...
Setau gue ya, setelah survey tmp dan studio piercing (pas gue mau buat industrial gue), menurut gue sih yg diblok M plaza kurang OK ya.. eh ini menurut gue lho. Dan setahu gue (walaupun gue non piercer) bukannya kl dipiercing hrs langsung pk titanium yah? Kok itu pk perak, ntar gmn tuh kl kesentuh cairan pembersihnya...... btw, gue jg mau buat piercing lidah lho hehehe.. ama bestfriend gue, tp liburan ntar.. takut cadel soalnya pas kuliah kn ga lucu xixixi.. oh ya, gmn tuh keadaan lidah adik u yg gagal piercingnya? akhirnya ga kepiercing, gitu?

Anonymoussaid...

klo dah di piercing bs mkn sambel ga sih? tar mlh sakit....
gmn dgn mie.... mie kan kusut jd nyangkut dong :p

dee said...

to yessica: skrg gue dah pake yg titanium non.. dah ga sakit lagi.. ade gue ga jd pake piercing di lidah, takut gagal lagi.. lo mau piercing dmn non?

makan mah makan aja.. ga ada masalah kok. emang awalnya agak perih kalo makan sambel.. skrg sih bisa-bisa aja, apalagi mi :D

Anonymoussaid...

sbnrnya gw tu pen bgt piercing lidah, scara gw dah piercing di kuping ( pierciengan yang panjang) dan itu gw akuin sakitnya gila2 an, coz ga ditembak seperti tindik2 biasa, ini bnr2 manual di piercing ma abangnya dan itu butuh wktu yg aga lama dari piercing lidah...

jadi intinya sakit ga si wktu proses piercingan nya????

Anonymoussaid...

gW jUgA PuNya tINdIkAn dI LiDaH GW,, iH SUmpaH yAy PaS GaNtI aNtInG bArbEL saKiTnYa gAk tAhAn,, AmPe AiR LiuR gW kLuAr bAnYaK BGt.. IhH,, Tp steLaH 1 MiNggU PaKE PercIeNgAn dAH EnJoY z,, DaH G saKiT,, ciPokAN jG DagH EnAkK BgT...

Novillinesaid...

gw baru piercing setelah sekian lama kepengen tp tetep aja takut...
di hari pertama, sangat amat susah makan, ngomong R n S belepotan apa lagi X hehehe
hari ke 2 mulai bs makan...
hari ke 3 hari pembalasan dendam karna 2 hari nga bs makan.
nahhh yg rada buat stress.. malam di hari ke 3.. lidahku gatal..
dan di hari ke 4 ini.. tetep aja gatal.. ugh
proses penyembuhankah? or apakah? arkhhhh

Anonymoussaid...

misi mau tanya sekarang nindik di blok M brp ya?? coz pngen tambah 1 piercingan lagi di lidah jdi gw pke 2 barbel titanium...

yezie .said...

waktu itu gue piercing d lidah . emangg c gag bisa makan, tapii kalo dah jadi enagg baed . tapii skg piercing gue dah ke tutup . gra" anting yang atas nya ke telenn . huhu . pengen buad lagi c, cuma bingung harga nya berapa . wkt t gue piercing d dParis hrga nya 18o . mahal baed yea . huhu .

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial