Tuesday, August 7, 2007

pilkada DKI 2007

Hari ini Pilkada DKI Jakarta. Fauzi Bowo vs Adang Dorojatun. Ga ngaruh juga sih ma gue, secara gue ga ikutan nyoblos (bukan warga Jakarta gitu..). Tapi, menurut komen beberapa orang, Fauzi berpeluang menang lebih besar dari Adang karena dia didukung (kalo ga salah ye) 11 parpol. Dah gitu, dia masih se-tim tuh sama Bang Yos. Jadi, kalo Fauzi yang naik (baca: jadi Gubernur Jakarta), diharapkan dia bisa lanjutin program-program yang dah disusun ataw dijalanin Bang Yos.

Yang ngaruh sama gue, dalam rangka coblos-mencoblos ini, GUE GA LIBUR. Padahal, hampir semua temen gue, yang ga sekantor pastinya, libur bo. Kantor juga sepi, coz banyak yang meliburkan diri. Ngakunya nyoblos padahal rumahnya di Bogor ataw Depok gitu loh (ga ngaruh malih..!!!). Temen chat juga pada ngilang. Males banget deh kalo kaya gini, sepiiiii.

Ada hikmahnya juga sih. Jakarta sepi. Perjalanan dari Ciputat-Kebayoran Lama yang biasanya macet gila-gilaan, tadi lancar banget. Gue cuma setengah jam dari rumah. Alhasil, supir gue bahagia. Harapan gue, biarpun ga berpartisipasi langsung, siapa pun yang terpilih nanti, dia bisa jadi Gubernur yang ga terus-terusan ngedongak ke atas. Skali-kali nunduk dong Pak. Care sama penduduk Jakarta. Jangan sampe ngucapin kalimat bodoh seperti seorang menteri yang ngomentarin korban lumpur Lapindo, “Mereka masih bisa ketawa kok (jadi ga ada yang perlu dikhawatirkan).”

3 comments:

- Nilla - said...

Sama Dee, gw jg ga nyoblos!
Secara jg bukan warga Jakarta. Jd ga punya KTP Jakarta! xP *bukan karena golput loh, ya...*
Duh, kesian amet Dee ga libur!
Kantor tempat KP gw sih libur! Hqhqhq... ^_^

SatoNa said...

Lhoo.. kok bisa ga libur cc?

aku jg ngga nyoblos. hehe.. tapi bkn krn aku bukan warga Jakarta, tapi males pegi. hihihi.. pdhl kalo ikut, ini adalah kali pertamanya aku ikut nyoblos.. hehe..

haha.. Jakarta sepi, bandung rame bangeeet!! maceeeet bgt pas di tol nya.. nyebelin de..

brainwashed said...

hmm.. gw dateng ke tps, cm biar keliatan nyoblos aja sm tetangga! :p padahal siy.. huehehe

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial