Tuesday, May 15, 2007

what a fool


Percakapan bodoh yang bikin gubrakkkssss.. Pagi hari yang mulanya indah jadi berasa busuk karenanya. Bayangin aja, jam 4.30 pagi!!!

Dia: Dee, gue mo curhat, ni.. Berdua aja.
Gue: Yuks..Apa sih..Bikin penasaran aja.
Dia: Soal cewe, Dee..

(Damn! Gue langsung deg-degan, perut mules plus enek kaya abis naik jet coster di Dufan)

Dia: Gini Dee..Gue lagi deket ma sahabat gue di kampus.
Gue: Trus..? (Anjriiiiiiiiiiiiiiiit)
Dia: Awalnya gue sama dia cuma temen deket. Sama kaya gue ma lo aja lah. Peluk-pelukan juga santai..Tapi, lama-lama rasanya beda..
Gue: Maksud lo, lo suka ma dia?
Dia: Iya, tapi gue ga bisa ungkapin perasaan gue. Dia kan temen gue..Gue takut ngerusak hubungan.
Gue: Eh, bodoh! Kalo lo ga ngomong, dia mana tau kalo lo suka..
Dia: Iya, i know that, but not that simple..
Gue: Simple-simple aja kok. Lo-nya aja yg bikin ribet.. (Sial, kok gue bisa ngomong gini sih..!!!)
Dia: Seharusnya dia tau dong kalo gue suka ma dia..Selama ini gue udah perhatian. Ga perlu lagi diungkapin pake kata-kata kan.
Gue: Yeeee..lo pikir dia Madam Sahara..Tetep aja lo perlu ngomong.. (Hueee, gue ngomong apa sih!!!)
Dia: Tapi..
Gue: Gini ya, emang lo tau gue suka sama lo kalo gue diem aja??

Dan, dia pun terdiam..Ekspresinya agak kaget..Ga tau apakah itu karena ucapan gue atau dia mulai mikir kalo omongan gue ada benernya.

Dia: Oke..kalo gitu, besok gue bakal ngomong sama dia. Thx a lot ya Dee..
Gue: Yup, thats what fren are for (Desperate...............)
Dia: Gue jadi berani karena dukungan lo..Lo bakal gue kabarin soal perkembangannya..
Gue: Harus dong, say.. (Jangaaaaaaaaaaaan, gue ga mau denger!!!)

Detik itu gue langsung menyadari kesalahan gue, tapi semuanya dah terlambat.
I’m the biggest fool of all...

10 comments:

dwi hendra said...

oh dunia... jd sebenarnya elo suka ama "Dia"... hmmmm complicated (gubrakkkk, sok teu)... salam kenal lagi deh :)

CempLuk said...

fiuh binun mw komen apa..btw, love will find u if u try..(cempluk ngomong apaa seh..heheh)

*kabur*

dee said...

to dwi hendra: salam kenal juga..
to cempluk: hehe, mungkin ya..love will find u if u try.. ;p

mirna said...

Dee, jgn lakukan 'kebodohan' itu untuk yg kedua kalinya. Gak kuat, bo'...

Cipoet said...

nice...

dee said...

fiuuuh untungna masa menye-menye dah terlewati..

Alchemist : said...

Waduh....
gw kok malah jadi bingung yah..
Emang letak kebodohan lo ada dmana?
Gw baru ngerti nih klo cwe diminta waktu buat curhat ma cwo tuh pasti bete' bgt tu cwe...
Waduh..
Berarti gw daha buat banyak kesalahan dunk..
COz gw suka curhat ma tmen cwe gw, soal cwe jg...
Apa dia bakal marah yah ma gw?

Dio said...

You done it badly, *LOL*

dee said...

to alchemist: masalahnya, gue suka ma tu cowo. so, wkt dia curhat soal cew, rasanya gue kaya digamparin bolak-balik.

to dio: emang, hiks..

brainwashed said...

pengalaman adalah guru yang paling berharga

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial