Thursday, May 24, 2007

Phuiiiiiih...!!!!!

Setiap akhir bulan, yang artinya majalah lagi deadline, gue pasti sakit kepala berat. Lebih tepatnya sih migren alias sakit kepala sebelah. Sakitnya langsung nyerang otak sampai-sampai kepala sebelah kanan gue rasanya mo pecah. Kalo bisa, gue pengen lepas kepala gue dan liat ada apa sih di dalemnya. *Phuiiih



Mungkin gue migren karena dah seminggu ini mandangin layar komputer sekitar 10 jam sehari. Barangkali juga lebih. Kalo kerjaan lagi numpuk gini, gue emang males maen ke tempat temen gue ataw sekedar ngobrol haha hihi. Pengennya kerjaan cepet selesai. Otomatis, gue cuma gerak kalo mo ke kamar mandi, solat, atau jajan. Makan aja tetep di depan komputer.

Yang bikin gue tambah menderita pas lagi migren, kalo kena sinar matahari ataw kesorot lampu mobil dan motor dari arah berlawanan. Silaunya bikin kepala gue tambah sakit. Mata gue rasanya pengen copot. Gue cuma bisa ngurut-urut pelipis dengan harapan sakitnya berkurang. Tapi, taunya ga ngaruh tuh. Tetep aja nyut-nyutan.

Grrrr!!!!!!

obatnya:

  • tidur zzzzzzzzz...
  • ngemil nyam..nyam
  • cuti sebulan
  • traveling ke tempat-tempat keren
  • naek gaji
  • shoping
  • wisata kuliner
  • baca komik sampe begow
  • dinner samaaaa.....
  • santai di salon

*bwahahaha, ga nyambung..

4 comments:

dwi hendra said...

periksa mata, se-sekali jg perlu kayaknya deh... :)

mirna said...

jeng, gw bisa bantuin yg "santai di salon". Sabtu depan yuks! Skalian nonton Pirate ;p. Gmana? Kan dan gajian tuh. Kabar2i ya, jeng...

zenrs88@gmail.com said...

deadline tiap jumat ya? hihihi... deadlineku malah tiap hari loh.

pernah dengar kata-kata ini:

"Hidup ta lebih dari sehimpun deadline yang siap mengerkah jika tak ditaati."

dee said...

to mas zenrs88@gmail.com, deadline gue sih biasanya tiap akhir bulan.

"rutinitas, that's right"

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial