Saturday, May 26, 2007

love..love..love

Gue nemu film testi bagus di www.geocities.com/testiflash. Ceritanya tentang cewe kelinci yang fall in love at the first sight sama cowo kucing. Awalnya, si kucing kabur-kaburan. Secara, mereka dua spesies yang beda. Ga sewajarnya cinta-cintaan, gitu loh. Tapi, si cewe gigih banget PDKT, sampai akhirnya cowo kucing luluh juga.. *nice try miss rabbit.. (^_^)

Di film kedua, si cowo kucing dah bener-bener fall in love sama si kelinci. Kucing mati-matian beli cake ulang taun buat cewenya. Biarpun dia kegencet orang-orang di kereta, jatuh nyusruk-nyusruk, ataw dikejar gerombolan kelinci preman, si mpus tetep jaga biar kuenya ga rusak. So sweet skalee.. Jadi, terharu hehehe...

Bagus deh.. Tonton aja filmnya.. Itu tuh.. di bagian paling bawah page blog gue..

Ngomong-ngomong soal love at the first sight alias cinta pada pandangan pertama, gue sndiri sih blom pernah ngalamin. Mungkin kalo liat cowo ganteng, wajarlah CCP.. Gue kan punya mata en masih normal, weheheh. Tapi, itu bukan cinta.. Lebih pas kalo dibilang ketertarikan fisik karena si cowo ganteng, keren, ataw mobilnya yang ganteng.. ;p

Slama ini, gue sih slalu fall in love ma temen sndiri (*dooooh, jadi curhad neyh). At least, orang yang dah gue kenal cukup lama. Skarang, gue masih anggap love at the first sight itu nonsense. Blom percaya deh.. Tapi, besok-besok sapa tau.. Sapa tau juga ada yang cinta pada pandangan pertama sama gue (wih, ngarep).. HAHAHAHA

2 comments:

Juminten said...

Ga tertutup kemungkinan seseorang bisa fall in love at the first sight. Intinya, kapan "chemistry" itu datang, di saat itu lah kita mulai merasa tertarik pada seseorang. Baik kepada orang yg masih baru kita lihat, atau yg udh lama bgt kita kenal.


Yah, itu sih menurut gw, loh! hehehe... ;D ;)

Dio said...

That's me to you :P

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial