Monday, May 21, 2007

stroberi, jeruk, dan vanila

Libur panjang pas lagi tanggal tua? Jangan takut garing. Nongkrong di rumah juga bisa fun. Kaya long weekend kemaren tuh, gue lagi krismon berat. Pahamlah sekarang tanggal berapa. So, mumpung temen gue punya bong syisya yang nganggur, akhirnya gue dan temen-temen gue nge-syisya bareng di rumah gue.

Syisya adalah sejenis alat yang digunakan untuk ngeluarin asap (smoking). Bentuknya botol cembung yang diisi air dan di salah satu sisinya dipasang selang kecil. Alat ini bisa dipakai untuk menghisap berbagai bahan, seperti herba buah, tembakau, dan ganja. Upz..jadi, jangan sampai disalahgunain ya..



Gue dah coba yang rasa stroberi dan jeruk. Manisss...Ada juga sih yang rasa kurma, tapi ga sempet coba. Yang rasa vanila enak juga kali ya..


yummy.....

7 comments:

dwi hendra said...

wah... perlu dicoba nih, gmn caranya ya..?

Amelia Dewi said...

mauuuu boleh pinjem ga??
^_^
heheheheheh

dee said...

wah, kalo pinjem, tak tau juga mel..nge-syisya bareng aja di rmh gue ;p

Anonymoussaid...

kalo di sini di rumah makannya pasti ada tuh syisya...kayaknya malah wajib ada tuh syisya..heheh

dee said...

notes: bintang tinggal di UAE, Arab.. di sana syisya bkn sekedar lifestyle ;p

Fatah said...

hmm..maaf numpang lewat, emg beli nya dimana tuh ? harganya berapaan ? gw dulu sempet nyisya juga sih !! waktu itu diajak temen ke Arabian Resto Kemang ;)

dee said...

kt tmn gue, harga alatnya mulai dari 250ribu-750ribu. tergantung kualitasnya.. dia sih dikasih temennya yang baru pulang dr Arab

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial