Saturday, May 19, 2007

Waduh, pilih yg mana ya..??

Wah..wah..wah..akhirnya Spiderman 3 yang ditunggu-tunggu itu tayang juga ya beberapa minggu lalu. Ceritanya lebih kelam dari dua film sebelumnya. Banyak konflik diri dalam sekuel ketiga ini. Visual Effect-nya juga keren. Gue sih ga nyesel nonton Spiderman 3. Lumayan seru. Ada romance, adegan heroic, cerita soal friendship, sedikit adegan mengharukan (hiks..hiks..).

Salah satu hal yang menurut gue menarik, waktu Peter Parker alias Spiderman bertransisi jadi Black Spiderman. Parasit yang nempel di tubuhnya memancing keluar kepribadiannya yang gelap. Dua kepribadian yang bertentangan saling berdesakan, bertarung dan berebut tempat. Peter Parker yang culun dan lugu versus Peter Parker yang seksi dan gila (ehem..).


Awalnya, si cupu kalah saing dengan sisi gelapnya yang lebih kuat. Black Spiderman bisa nguasain dan ngendaliin tubuh Peter Parker dan memanfaatkannya untuk "bersenang-senang". Peter juga seneng dong coz setelah jadi Black Spiderman, dia lebih kuat dari sebelumnya dan punya sex appeal yang bikin cewe-cewe di jalan nengok atau ngelirik dia (suit..suit). Dia ngerasa lebih powerful dan jadi sombong. Walaupun menurut gue, dia lebih menarik dan keren waktu jahat. Ganteng banget, Hehehehe...


Well, pertarungan batin terjadi. Peter Parker nyaris kalah. Tapi, setelah ngalamin beberapa kejadian penting, dia sadar kalo dia ga bisa terus ngebiarin dark side-nya ngelunjak dan ngehancurin hidupnya dan orang-orang yang dia sayang. Dan, semua juga tau, evil dalam dirinya akhirnya kalah. Truss, menjelma jadi makhluk luar biasa jeleknya, yang sama sekali ga keren, apalagi seksi..hueksss.. Lebih jelasnya, tonton aja sendiri filmnya..



Setiap manusia pasti punya sisi hitam, sekali pun dia pribadi yang sangat baik. Ngendaliin hati dan pikiran itu bukan hal gampang. Tapi, akan lebih baik kalo kita bisa ngeredam si evil side itu supaya ga nguasai diri kita. Gue yakin, kita punya cara masing-masing untuk berdamai dengan diri sendiri. Jangan sampai pikiran-pikiran buruk dan hati yang busuk malah ngejerumusin kita ke dalam perbuatan bodoh, yang nantinya mungkin akan kita sesali. Setuju..??

1 comments:

dwi hendra said...

mbak Dee, bagus insight & komentar resensi film-nya, minta ijin tuk tak jadiin link di blog sy http://dhws.blogspot.com/2007/04/
spiderman-3-exclusive-soundtrack.html suwun :)

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial