Thursday, September 18, 2008

Award Buatku

Horeee.. Horee.. gue dapet award lagi..! Setiap dapet award, gue slalu girang. Coz, gue ngerasa ada temen blogger yang merhatiin blog gue, bisa dari tulisan, tampilan, ataw foto-foto gue (*hoekkk.. hummmph.. ada temenkuw yg muntah-muntah karna kenarsisanku, hahaha). Kali ini gue borong award alias dikasih lebih dari satu award.

Utti (http://www.uttie.co.cc/) kasih empat award. Tapi, karna gue dah pernah dikasih dua award pertama (buddy award dan briliante web blog), gue cuma ambil Cute’s Blogger Award dan Butterfly Award. Trus, Vina (http://www.duniavina.com/) juga bagi-bagiin Cute’s Blogger Award ke tujuh temen bloggernya, termasuk gue.

Awalnya, gue liat duluan award dari Vina dan mo kasih award itu salah satunya buat Utti. Tapi, ternyata Utti juga kasih award buat gue. Jaa..diiii.. gue cari sasaran lain untuk membagikan dua award ituw.. Makasih ya Utti en Vinaa karna udah inget sama akuuuw.. *Berpelukan (^_^) Maaf hari ini gue lagi timpring ga tau knapa :D

Teruntuk:
Ivana (http://ivana-dee.blogspot.com/)
Vina Revi (http://vina-pages.blogspot.com/)
Winda (http://sekelebatsenja.blogspot.com/)
Nulur (http://pencakarlangit.blogspot.com/)
Chintya (http://spellthemagicwords.blogspot.com/)
Cebong Ipiet (http://cebongipiet.blogspot.com/)
Siska (http://wizard-witches-franc.blogspot.com/)

38 comments:

Anonymoussaid...

wakakaka..
mbakyu ebong jadi seleb blog hari ini..
2kali nerima award dalam sehari..
satu dari mas ndop satu lagi dari mbak dee..
huehehe..

*mlayu.. nggudak mbak bong njaluk mangan2*

brainwashed said...

wow.. congrats ya dee.. lo pantes kok. :D

Anonymoussaid...

borong award nih..assyiiiik

Anonymoussaid...

wah, selamat yah buat para penerima award...
semoga semangkin semangat nulis di blog... :)

Anonymoussaid...

dee makasih ya,
seneng banget dapet award dari dee
^-^
sukses selalu juga yak

pencakar langit said...

Diaaah...tenggkyuu ya dah dikasih award...Gue simpan award-nya...Gak bakal gue kasih ke orang2...hahahahahaha..pelit amat!!!!

Anonymoussaid...

Sama2 baru terima award nih...:)

Anonymoussaid...

selamat.. selamat..
tinggal nunggu kapan makan2 ? :D

Anonymoussaid...

selamat ya ...
timpring ? hmmm... kosa kata baru nih, artinya apa ya ?

Anonymoussaid...

wah.. selamat ya, tambah banyak koleksinya nih...

Cebong Ipiet said...

@wildan; tenang semuwanyah buwadmu adikku yg imut koyo semut *barter ama THR* walaah
@dee, tingkiyu ya dee

Anonymoussaid...

Hayo.... di tunggu traktirannya.

kemaren cerita kalo dapat award lagi mo traktir dhie. di tunggu ya kabarnya?

dee said...

to wildan:
cebong emang laris maniiiiz...

to brainwashed:
ahahaaa.. makasih ya pak

to nita:
asyik bgt mba.. jd semangat lg nih :)

to caroline sutrisno:
sama2 mba.. dirimu jg semangat nulis ya.. jangan keasyikan nge-plurk mulu, hehehe

to cerita senja:
sukses juga win..
jangan hiatus lama2 yah :D

to pencakar langit:
bagi2 atuh awardnya :P

to indo:
slamat utk indo yg jg baru nerima award

to easy:
makan2nya jam 6 yah.. skalian buka puasa..
di rumah msg2 hwehehehe

to elys welt:
timpring tu artinya kegirangan, entah bhs mana :P

to pekanbaru! riau:
iya nie, award sy dah 4
sapa tau ada temen lg yg mo kasih *hoooo ngarep..

to cebong ipiet:
sama2 ya bong..

to dhie:
traktir apa ya mas..?
abs award-nya ga disertai hadiah uang sie hahaha..

Anonymoussaid...

deee, gantian yaa aku kasih tag buat kamu huwehehehehe chek my blog dunk...

Haris said...

Wah banjir award ya... Selamat ya.. awas tenggelam hehehe..
Salam kenal

ipam nugroho said...

wah..dee dapat award banyak neh..ntar lemarinya penuh titipin ke aq aja ya..he..he

Vina Revi said...

terima kasih!
terima kasih!
Sambil bungkuk-bungkuk ke arah penonton.

Admin said...

Tengok kanan kiri.... Kox kayaknya ini pada musim Award ya???? Kapan Blog tercinta q Dapat Award.... Ngarep Mode On..... Ya wes tetep Semangat Ajah Mbak... He..he.....

franc said...

aduuu, dee bloG ku kan Jelek..
heheheh
arigatoo GoZaimasuu ya..
:)

Eucalyptus said...

wah, aku juga dapet tuh dari Utti.... cenengnya ya...

Jenny Oetomo said...

Selamat deh atas penerimaan Awardnya, salam

Anonymoussaid...

wah saya koq gak dapet award? Hix2

kRucIaL said...

uuuu,,,
banyak bener ntu awards nya kak!!!
selamet yah ^^

rezkitrianto said...

selamat buat awardnya..

diana bochiel said...

emang enak dapet award mulu...
tp paling males klo suruh award balik...
tag segala macem..huh...

eh gw baru pertama kesini ya...
apa tampilannya baru?

Ivana said...

MAKASIH DEE!!!!sudah saya terima awardnya dalam keadaan selamat,hehehe.Tuh, ada salam dari Gerald...katanya, makasih karena dibilang cute (denga tampang malu2,hehehe)

Anonymoussaid...

Wahhh award yah? Kemaren ak dapat mtv movie award...
*emangnye lu sape?? afgan? afganistan kali ya?

astrid savitri said...

Dan, kamu adalah salah satu teman terbaikku, dee... layak dapat Cute Blogger Award, krn emang cuuuuutteeee banget!

Toni Blog said...

wow dapat banyak award ya :D

Anonymoussaid...

wew selamat2.....

semoga mjd lbh baik dengn award ini

Anonymoussaid...

selamat ya dee dengan awardnya..moga dengan award2 ini bisa mempererat tali silaturahmi.. :)
btw sy juga sama baru dapat award dari utti.. hehe

Anonymoussaid...

Wah selamat yah dapet AWARD ... moga2x setelah award dapet duit hehehe...

-setiaji-
www.kodokijo.net

roxyfoxy_84 said...

iya tulisan nya dee itu simpel, easy, tapi selalu ada selipan informasinya.. hehehehe

editya said...

wa award bertebaran dimana mana ya dee selama ramadhan ini

Subagya said...

wekekekekek di mana-mana award cape deeegh ..... wekekekekek

Jimmy Kokong said...

hore.. jimmy ganjen kembali lagi hohohoho..
dasar jimmy ganjen ..

pengen banget dapet GoKilz Award ada ga ya ?

Kristina Dian Safitry said...

daku juga perhatian ma kamu lho dee meski gak pernah ngasih award.percayalah padaku,hi..hi..

namaku wendy said...

OOO jadi kalo dapet award tu artinya begitu yak hehehe selamat!!! wat dee yg kbanjiran award:)

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial