Monday, September 15, 2008

Bukber Yuks...

Bulan puasa dah berjalan dua minggu lebih. Minggu ini, gue mulai banyak acara buka puasa bareng (gaya banget ya, berasa seleb wakakaka). Sama temen-temen kompleks, temen-temen SMA, temen-temen kuliah, en temen-temen main yang lain. Plus acara bukber keluarga. Kalo bukber sama keluarga sih santai, ga perlu modal. Tapi, beda lain kalo sama temen-temen. Beruntunglah kalian yang udah dapet THR minggu-minggu ini ^_^

Bukber sepertinya udah jadi ritual taunan. Taun lalu gue juga ikut buka puasa bareng temen-temen SMA di McD Bintaro Sektor 9 en temen-temen kuliah di foodcourt PIM2. Menurut gue, lebih enak bukber di resto daripada foodcourt. Kalo di foodcourt, ga bisa ngobrol lama-lama abis makan. Coz, pastinya bakal ada banyak tatapan berpasang-pasang mata yang seakan pengen bilang “hush..hush..”.

Ga cuma ajang ngumpul-ngumpul taunan, gue seneng ikut bukber karna bisa bersilaturahmi sama temen-temen yang udah jarang ketemu. Apalagi, sekarang, susah banget ketemuan sama mereka. Yang sibuk kerja lah, rumahnya jauh-jauh lah, repot ninggalin anak lah, atau waktu emang ga ada yang match. Adaaaa aja alasannya. Dengan momen bukber, insya Allah diusahain dateng ya :D

Mau parcel imut kiyut kaya gini? Hubungin Dee yaahhh *becanda denk, parcel Neng Kathy limited edition..

30 comments:

brainwashed said...

ya ampuun si kathy sama chicco kok sama-sama ngegemesin ya..

iya, bukber emang seru, apalagi klo ketemu.. ehm..ehmm.. (maksud gw ketemu dee)
jadi kapan kita bukber dee? *halaaah gubrakkks*

Cebong Ipiet said...

waaaaaaaaaaaaaa pengeeeeeeeeeeeeen di mana pada buka bersama ikz

ebong buka puasa sendiri

*nunggu ada yg ngajak hueheuehe

Eucalyptus said...

Emang paling asyik ya bukber bareng temen ato keluarga.... wow, mo pesen parcelnya dunks.. he he...
BTW, makasih ucapan selamatnya yaaa...

raie said...

kebanyakan bubar di luar, daku malah kangen bubar keluarga di rumah.
ya iyalaaaaaa, namanya juga anak kos. hehehe

afwan auliyar said...

wew.... nikmat sekali klo bisa kumpul ma temen2 neh ... :)

Rezki said...

aduhh..khi ga pernah bukber..hiks...

eivengusky said...

pasti seruu kan bukber itu.. btw kapan dong kita bisa bukber dee? hehe

itu lucu banget sih saya pesan satu dong.. klo mau hubungin dee kemana ya? ke rumah aja langsung ya hehe :D

Agung Mojosari said...

Ayuk... gratis gak nih? hehehe... :D mbak, gabung IBSN yuk...

dee said...

to brainwashed:
iya dooong.. kucing gue gitu loh hahaha..

to cebong ipiet:
yuk bukber bong.. mo di mana neh? *halaah gaya bener..

to eucalyptus:
bener bunda, buka puasa brg mamaku esp. rasanya nikmat bgt, biarpun lauknya sederhana..

to raie:
skali2 pulang dong ray..
ga kangen opor ayam buatan ibu? :D

to afwan auliyar:
emang enak mas, seru.. setaun skali lagi.. jarang2 tuh sempet kumpul2..

to rezki:
masa sih ki..? km aja yg adain bukber sm temen2..

to eiven gusky:
pesen parcel boneka kucing aja ya ven.. yg idup cuma ada satu2nya, hehehe..

to agung mojosari:
walah, hari gini minta takjil hahaha..
IBSN tu apa sih gung?

Kristina Dian Safitry said...

lho..daku kok tak diundang tho, non?he..he..

Fahmi FR said...

definisi buka puasa bareng itu seperti apa ya? setahuku, setiap orang klo buka puasa pasti bareng-bareng deh, entah bareng tmn, keluarga, dsb. emang ada ya yg buka puasa sendirian gtu? hehehe... piss yo!

Anang said...

buka puasa bersama alias bukber memang asik.. apalagi kalo gratisan.. hihiihi

tyas said...

seru banget yah...
bulan puasa ini aku selalu bukber sama temen2 di kerjaan...
pengennya bukber sama temen2 di luar kerjaan, sambil ngobrol2 seru..
apa daya, puasa malah kerjaan numpuk... always buka on location.. hiks...

Simple Strategy 4 You said...

mau dong dikirimim parcelnya yang imut itu

elys welt said...

aduh .. itu parcel bener2 so cuteeee !

Antown said...

ebong tuh kalo bukber seneng, soalnya dia ingin bersedekah sama kita. dia kan seneng jadi seksi konsumsi hehehe...
Dee saya masih bingung ngebedain foodcourt sama resto. Bukannya kalo foodcourt itu bukannya lebih banyak pilihan, banyak tent? dan kalo resto itu cuma satu pilihan/satu tent/mandangin itu2 aja? doooh, bingung saya.
Jadi McD itu masuk kategori apa menurut bahasa Indonesia? masak sih foodcourt?

gus said...

kok ga ngajakim saya yak ....

kRucIaL said...

Uhmmmm...
walaupun aku ga ikutan puasa tp aku bisa ngrasaain kebersamaannya lo mbak...

enak banget deh pokoknya klo ngumpul ma tmn2 lama...

utti said...

emng enak seh klu bukber sm tmn,tp lbh enak lg bukber sm orng rumah soal gratis xixixi

oiya,ada award bt dikau tar ambil yeh :)

vin said...

haiii....ada PR untukmu...selamat mengerjakan ya :) tx

JiMmY luVhaRa said...

wah .. kok buk ber ga ngajak neh ..

aryodiponegoro said...

emang asyik kalo bukber ma temen2 apalagi temen yang dah lama gak ketemu...

nita said...

bukber memang saat yg tepat buat ngumpul2

Caroline Sutrisno said...

keiknya seruw yah klo bisa bukber gitu... jadi keik reuni kecil2an...

btw, itu neng Kathy kenapa bisa melungker begitu sih...
kiyut bangedzz...

dhie said...

Lho, kok ndak ngajak2 kalo mau bukber? ;)

extranyos said...

deeee, lo bukbernya makan kucing? ya amplop ck ck ck....

Mukhtarom Ali said...

mau dong parcel imut kiutna...
si Chicco kah itu???

oping said...

oping ma tmn2 sd masih kompak dong kita suka ngumpul bareng. apalagi ma tmn2 kuliah. sekali bubar 70% total angkatan pasti dateng. kcuali setauh terakhir ini soalnya udah pd gawe dan pegi entah ke pulau mana ik ik ik...

nchitsaid...

alo dyah, mana foto bukber di Mang Engking-nya.. hehe

raie said...

kangeeeeeen juga.
huhuhu.

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial