Friday, March 14, 2008

Kenalkan, Namaku Chicco...


Bola bulu gendut ini bener-bener ngegemesin sekaligus nyebelin. Badannya boleh gede, tampangnya boleh sangar. Tapi, aslinya dia cupuuuu... Penakut. Kalo pengen dielus sama orang ga dikenal. Langsung WHUUUUUSSSS...!!! Kaboooor sekenceng-kencengnya. Memang, tipe yang kaya ginilah yang susah diculik.


Kalo temen-temen gue lagi main di rumah, mana berani dia masuk. Pasti si gendut ini ngumpet di semak-semak. Dia baru mau masuk kalo ditolongin mama. Kelakuannya yang culun ini malah bikin orang tambah gemes en pengen gangguin dia terus. Beraninya sama binatang-binatang kecil n serangga.. Cuma mama yang anggap alis en kumisnya sexy, whahahaha..

16 comments:

christi said...

kenalkan namaku chiristi btw itu batman kumisan or kucing nyamar pake topeng batman...

antown said...

kalo kucingnya masih kecil itu baru menggelikan, hiii

SatoNa said...

hahaha.. kucing emank penakut yah? tapi kl dah di elus" malah nempel mulu.. apalagi kl dikasi maem. hihi..

Didiet said...

dee kucingnya bisa dipinam satu hari gak, kabuuuurrrrr

zen said...

dulu aku punya teman, perempuan juga, yang suka kucing. kucingnya dinamai kaya nama kucingmu: choco. hehehe [ternyata kamu suka kucing, toh....]

nita said...

warna bulunya kayak panda...suka makan bambu juga gak...wekekekek

Mama Rafi said...

aku pingin punya piaraan kucing tp mualessss bgt ngerawatnya :(

Rezki said...

Kucing kucing didinding
Diam diam merayap
Datang seekor kucing
Meong
Mengeong ngeong

Diambil dari OST Kucingan
Huwahaha
Imut deh kucingnya

sayurs said...

Chicco pernah ketemu ama Jerry yang suka godain Tom ga neh..

baidOEri said...

iiiih...
ada meong baru lagi yah
gembulnya ^^

rizky said...

Kucingnya cakep kayak pemiliknya... Oopsss Just Kidding

elyswelt said...

jantan pa betina nih kucingnya ?

dee said...

to elyswelt:
kucing saya jantan, tp kelakuannya sngat tidak jantan.. maklum bukan pejantan tangguh.. =p

Abimanyu said...

wooww...
miongg!!!! *masih terkagum2*
aku seneng bgt ni sama Kucing..
tapi karena sakarang jadi anak kos.. gak mungkinlah peliara kucing.. he66.. mo bo2 dimana dia nanti?? makanya sekarang peliara kura kecil.. lutu2.. imut2..

dee said...

to abimanyu:
saya juga pelihara kur2 brazil..msh kecil. lbh gampang peliharanya drpd kucing.. ^_^

ampe said...

ih kucing na lutu2....minta donk,hehe....

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial