Wednesday, March 5, 2008

BAD DAY

Menerima kenyataan emang berat ya. Tapi, gue harus mulai belajar untuk itu. Karena, ga semua hal yang gue lakukan dengan niat baik, hasilnya juga baik. Contohnya sekarang, bisa dibilang, gue lagi down. Kerjaan gue berantakan. Padahal, gue dah berusaha semaksimal dan sebisa mungkin. Gue ga pernah kerja seenaknya, yang penting selesai, beres.. trus gue bisa pulang TENG GO.

Gue kecewa. Tapi lebih kecewa sama diri sendiri. Bukan karena ditegur atasan atau apa. Insya Allah gue bisa nerima kritik dan saran yang membangun. Gue cuma ngerasa “ga bisa kerja dengan baik”. Yang gue pikir udah pol, ternyata masih banyak kekurangannya. Dan, gue ga tau masih bisa nambah porsi lagi apa ga. Soalnya, sekarang aja gue dah ngerasa capeeeeek banget.

Ini kesalahan paling fatal yang pernah gue lakuin selama kerja di IB lebih dari dua taun. Kata temen gue, “Santai aja Dee.. Lagian lo juga jarang bikin kesalahan kan.” Nah, itu dia masalahnya. Giliran salah, fatal banget. Rasanya kaya digampar sama orang yang paling gue benci. Arrrggggghhhh...!!!!!

Jadi uring-uringan gini yah.. Sepertinya gue emang capek.. Gue pengen ngebela diri. Tapi, paling cuma dikira nyari-nyari 1.000 alasan. Salah mah salah aja. Apalagi, waktu gue denger sebuah pernyataan yang intinya “tulisan di media mana pun ga ada yang 100% bersih dari kesalahan, tapi kalian juga jangan kebanyakan khilaf.” Iya tau GUE SALAH dan GUE JANJI GA BAKAL MENGULANGINYA LAGI!

Yang pasti, gue ga sanggup kerja kaya kemaren lagi. Kerjaan kaya ditumpahin dari ember ke kepala gue dan hampir semua gue yang ngerjain sendiri. Mungkin itu juga yang bikin gue ga fokus ngedit. Ngedit kan juga butuh waktu dan lingkungan yang kondusif. Paling sebel kalo ada yang ngomong, “Ngedit itu gampang. Ngerjainnya harus cepet ya!” Gih dah ngedit aja sendiri..

10 comments:

rieskasaid...

memangnya kamu melakukan apa sih bow?

nita said...

saya juga kadang ngalamin hal yg sama. berminggu2 kadang bete dan kepikiran. tapi lama2 lewat juga dan bisa senyum lagi. btw dee, tulisan2mu bagus...aku link blognya ya:)

tehaha said...

tekanan pekerjaan,,
antara meningkatkan produktivitas atau malah membuat kita down..
eniwei, semangat aja deh..
life must go on...!!
bloqwalkin'..lam nal
-tehaha.wordpress.com-

nindyasari said...

Don't be sad Dee... Tak ada gading yang tak retak (berhubungan gak sih..:)). Salah sekali bukan berarti salah selamanya.. Btw kesalahan fatal apa siih, jd penasaran juga hehehe...

christi said...

aduh jadi terharu..ya sudahlah..yg penting bsok ga terulang lagi..tetap kerjaaaa..smangaaat! krn dr situ kita dpt duit yg bisa buat apa2 en kmana2..ya kan..

dee said...

terima kasih utk dukungannya... *HUG :)

avrie said...

wah ketinggalan gosip ya gw...baru jg cuti seminggu...knpsih deee tar kalo gw dah masuk ceita yah....sambil nyalon..(he..he..).

ikasaid...

lu bikin salah apaan sih dee? cerita dooongggg

ikasaid...

lu bikin salah apaan sih dee? cerita dooongggg

OrangBanjar said...

loh kok pada tanya kesalahan dee apa? itu mah kesalahan BOS-nya, gak ngecek kerjaan anak buah lagi hehehe. iya, bener tu, gak ada gading yang gak retak. tetap semangat dan BAHAGIA!

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial