Saturday, March 22, 2008

cerita zahra suatu pagi

Pasir itu riaknya kian rinai
Terombang-ambing secarik kertas lusuh
Ada puan duduk di hunian
Nyanyi sunyi berkumandang dari gaung tak bertuan
Ayat-ayat miris guratkan luka
Hanyalah tiris air mata zahra

4 comments:

Anonymoussaid...

kayaknya klo dibuat terusannya lagi makin menohok deh..gw tunggu sessi "cerita zahra waktu siang dan sore" hehe..berat dee, tp bagus bgt!

minorreport said...

mm, kalau disusun, huruf2 yang berwarna merah membentuk kata "SCHATZ", mirip tatto di dadanya KAKA Slank "Schatzy"
Yang kalo ga salah artinya "yang tersayang"
mm, sepertinya sajak ini ditujukan untuk seseorang ya :)

Anonymoussaid...

pengarang aslinya sapa yah.. kayak pernah baca ")

dee said...

pengarang aslinya? ya saya atuh... emang pernah baca di mana?

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial