Monday, September 10, 2007

met puasaaaa...

Menjelang puasa,
MAAF LAHIR BATIN ya temen-temen

Ga terasa, ini puasa ketiga gue di InfoBank.. Berarti, gue dah dua taun lebih kerja di sini. Ada sedikit perbedaan, misalnya taun lalu, gue masih bisa buka puasa di kantor bareng Rieska. Tapi, sekarang dia dah resign (kalo ga salah awal taun ini) en lanjutin kuliah di Inggris. Plus, taun ini juga, Bunda en Pak Aam, tebengan dan temen pulang bareng, pensiun setelah kerja lebih dari 20 taun di kantor ini. Mungkin juga, di bulan puasa taun ini gue bakal kehilangan orang lain. Tapi, gue ngerti lah, setiap ada pertemuan, pasti ada perpisahan (biarpun syediiiih, huehuehue).

Gimana pun kondisinya en di mana pun kita berada, semoga kita bisa menjalankan ibadah puasa RAMADAN dengan baik. Ga bole ngiler setiap liat iklan sirup A** di tivi, ga bole nonton bokeph dulu (siapa nich..?? ^_^), ga bole nyolot kalo idungnya disentil (hehehe...), ga bole ngamuk pas deadline alias kerjaan numpuk, ga bole juga ngomongin “kebaikan” orang lain. Skali lagi, maaf..maaf..maaf.. siapa tau gue bikin kesalahan apalagi yang ga gue sadari.

0 comments:

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial