Tuesday, September 4, 2007

curhat abiss

Siapa pun tau kehidupan rumah tangga itu complicated. Apalagi, di awal-awal perkawinan. Ga menutup kemungkinan adanya WIL atau PIL. Belum lama ini gue sedikit bersitegang dengan seorang laki-laki beristri. Kalau mau flashback, dulu sebelum dia nikah, dia suka sama gue. Malah katanya sampai sekarang dia masih obses sama gue. Tiap hari yang diomongin ituuuuuuuu mulu, sampai gue muak. Jangan tempatin gue di posisi sulit lah..

Gue ga pengen main gender coz ga semua cowo mata keranjang atau keganjenan. Cewe juga ada aja yang selingkuh apa pun bentuknya, entah itu selingkuh batin ataw selingkuh fisik. Tapi, laki-laki beristri, tolonglah setia sama istri lo. Bukannya lo udah mutusin nikah, itu berarti siap untuk pake kacamata kuda. Sebenernya gue ga masalah kalo cowo-cowo beristri CCP atw cari pemandangan indah (baca: liat cewe cantik). Wajarlah, mereka toh diciptain dengan 2 mata juga (atau punya satu mata cadangan di belakang kepala??). Tapi, kalo urusan ngelaba sana sini, pikir-pikir dulu dong.

Jangan pakai alasan, “Gue awalnya nikah sama dia karena orang tua” atau “Gue ga cinta sama dia”. Asli deh guys, itu bukan ALASAN. Intinya adalah lo udah mutusin untuk nikah dengan siapa pun dia. Jadi, usahain pernikahan kalian berjalan lurus. Mungkin, pada saatnya nanti lo akan nemuin kecocokan dengan istri. Jangan bilang, yang bisa mencintai karena terbiasa itu cuma perempuan. Laki-laki juga bisa kok. Siapa pun bisa belajar untuk sayang sama orang lain.

Dalam kondisi apa pun, termasuk pernikahan, pasti bakal ada masalah. Jadi, jangan juga jadiin masalah sebagai kambing hitam. Apalagi, kalian yang mengkambinghitamkan orang di masa lalu. Sudahlah, move on guys.. Jalanin hidup masing-masing. Mungkin masa lalu kalian itu bukan orang yang tepat, bukan jodoh. “Jadi, gue bisa bilang kalau gue mau cerai sama istri gue karna dah ga jodoh lagi!” Duh, kok malah omongan gue diputarbalikkan yah.

Dia: Ini kan masalah hati Dee. Ga bisa dibohongin.
Gue: Oke, gue ngerti.. Trus mau lo apa?
Dia: Ga mau apa-apa, tapi gue ga yakin sama istri gue.
Gue nyesel kenapa dulu ga fight buat lo.
Gue: Yaudahlah, topik basi ngapain terus diomongin sih!
Dia: Tapi, gue nyesel.. Apa gue terlalu cepet bikin keputusan married ya?
Gue: Ga juga kali. Itu kan dah keputusan lo..
Dia: Sampe sekarang gue obses sama lo. Istri gue juga tau kok..
Hiiiiii, takuuuuut...!!!! hikshiks :(

Please stop it!!!! Topik pembicaraan kaya gitu bikin gue muak. SUCKS. Apa lo ga mikir gimana perasaan istri lo..?? Fokus dong mas.. Sekarang prioritas lo kan keluarga. Jangan jadiin masalah hati sebagai kambing hitam juga (*kasian banget ni kambing dari tadi dijadiin kambing hitam terus). Jangan juga stuck di masa lalu.. Gue sebagai orang yang konvensional soal relationship juga ga bakal kepikiran untuk ambil keuntungan dari lo. Sorry morry aja neh mas..

6 comments:

mata said...

cowok gitu mah kelaut aja...
plin plan...

dee said...

he eh
berenang aja sama pesut ya, Mata..

- Nilla - said...

Duh, aneh jg tu cowo...
Ga cinta ama istrinya, tp kenapa jg dinikahi?
Dikira pernikahan itu buat maen2an, apa?
Yah, tp gw emang ga tau kondisinya yg sebenarnya, sih!
Jd gw ga mau asal maen tuduh jg! xP

Btw, berurusan ama laki2 beristri emang nyebelin Mbak Dee.
Aku jg pernah ngalamin, kok! *kok jd aku yg curhat?* xD
Solusinya sih kalo aku yah sebisa mungkin ngejauhin tu laki2.
Kita cewe, istrinya jg cewe!
Jd kita harus jaga perasaannya jg, kan? ;)
Gutlak ya, Mbak Dee!

tatsuo said...

Bagus tulisannya mantab...bikin cowok jadi mikir he..he

Anonymoussaid...

wakakakakakak..inang2.loe banyak buangetttttttt penggemar. dari yang beristri sampai yang masih blom sekolah hahahahaha..
selamat berjuang..

dee said...

to nilla:
gue juga ga mau ganggu rumah tangga org. takut kualat say

to tatsuo:
hehe, yang hrs mikir soal kesetiaan bukan cuma cowo kok. tapi, siapa pun yang udah berumah tangga.

to anonymous:
capeee deeeh.. hehe, gue cuma pgn satu org yang pastinya bukan suami orang.

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial