Monday, September 24, 2007

24.09.07

25 Tahun..
Alhamdulillah gue dikasih kesempatan untuk hidup sampe ¼ abad..
Biarpun kadang gue ngerasa muak sama hidup gue, benci sama diri gue sendiri, atau lovelife gue yang menyedihkan. Tanpa maksud ga bersyukur loh.. Tapi, ga munafik, gue pernah jenuh sama hidup gue..

However,
Gue tetep anggap hidup gue indah.. Gue bersyukur karena gue dikelilingi orang-orang yang sayang sama gue. Keluarga, anak anker, temen sekolah, dan temen kantor. Belum lagi temen di dunia maya.

Apa yang lo inginkan di umur 25, dee?
Banyak.. Saking banyaknya gue ga tau mesti mulai dari mana. Mungkin gue akan mengawalinya dengan yang paling simple, yang pastinya bukan mission imposible :D walaupun sebenernya ga gampang juga, yaitu lebih mencintai diri sendiri..

5 comments:

Anonymoussaid...

wahhh... ultah ya dee...
met ultah yah...
panjang umur, sehat selaluuuu...
kuenya mana nih ?? buat buka puasa kan lumayan :p

Juminten said...

yuph!
cintailah dirimu sendiri sebelum mencintai org laen! ;)
btw...
happy birthday ya, mbak dee! ;)
makan-makan... *teuteup...* xP

Anonymoussaid...

hip.. hip.. horayy...

happy birthday :D
anyway... met kenal :D

dee said...

trima kasih tuk semuanya.. terutama doanya :D

arytirek said...

wah dah genap seperempat abad yach... met ultah ja ya.... moga2 tetep semangat ngeBLOG nya ... n nambah2 postingnya..... lam kenal yach....

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial