Friday, December 5, 2008

Hariku..

Hari ini berjalan dengan baik.. Ga terlalu banyak kerjaan juga kaya biasanya, jadi gue bisa posting. Pastinya, gue pengen cepet-cepet pulang, istirahat, en nikmatin long long weekend.. “Emang mo ke mana sih, Dee, semangat banget pengen long weekend?” Ya ga ke mana-mana sih. Paling nyantai di rumah, pengen ke mal juga sih kalo ada yang anter.. (Have a nice long weekend ya guyz). Gue juga banyak makan hari ini. Makan siang bawa bekel dari rumah. Jajan mpek-mpek kapal selam en gorengan juga. Sepertinya 2-3 taun lagi gue bakal jadi si fatso.. :D

Gue punya foto-foto lucu nih.. Sekadar becandaan, tiga temen gue yang ngakunya macho-macho itu berfoto centil. Yang pertama, Bille si mirip Ella, trus Jibol yang ngerasa mirip Eva Celia, terakhir Angga yang kalo malem jadi Anggie.. *Bwahahahaha.. (Semoga ‘nior-nya Bille en Angga ga ada yang liat tuh poto-poto). Mereka bukan cowo-cowo melambai loh, bukan banci kaleng juga.. cuma malem itu lagi iseng pengen sok girly. Jadinya, mereka pake rambutnya Enka, ade gue, buat dijadiin wig. Kalo diperhatiin, di belakang cewe-cewe gadungan itu ada siluetnya si enka.

Menjelang long weekend, gue juga dapet rezeki nomplok. Apa Dee, duit satu koper ya? Atw, menang doorprise dapet HP Nokia E71? Bukan.. Bukan.. Bukan materi, juga bukan sihir. Tapi, gue dapet award lagi neh (plus tag) dari Mas Pesisir Kidul (http://pesisiran-kidul.blogspot.com/). Satu lagi, gue jadi salah satu blogger yang dibikinin versi kartunnya sama Antown (http://www.antownholic.com/). Selain gue, ada juga Mas Anang, Fery Brainwashed, Bena si Kribo, Frenavit Putra, de el el. Thx ya Mas Pesisir Kidul en Antown.. Tuh, rezeki nomplok kan.. ^_^

43 comments:

Anonymoussaid...

prtamaks

Anonymoussaid...

Yg dibikin kartun itu kamu yg mana sih Dee.. hehehe aku kok pangling..

cahpesisiran said...

walah, kirain tadi cewek beneran..
met long wiken yaw n selamat dpt rejeki nomplok
makasih yaw dah diposting

Anonymoussaid...

makasih ya Dee sudah dipasang di sini, ayo yang mau buat kartun ke blog saya hahaha....
*ngiklan

riosisemut said...

Hae Dee...pa kbr?

Haris said...

Wah bener bener dapet rejeki nomplok Dee. Lucu lucu lagi.

Btw Dee kok seneng mpek mpek, memang orang tua asal Palembang, atau pernah tinggal di Palembang?

riosisemut said...

Koq fotonya malah mirip Hantu Ambulance gitu?
Bukan ding, mirip Mbak Kunti alias Wewe Gombel, waaahahaha..
Piss Mas eh Mbak, cow pa cew sih Dee yg di foto?
Jaman emang makin edan aja.
Yg cew pengin jd cow, yg cow pngn jd banci, trs yg banci jd apa dunk..
Oiya, selamat bwt awardnya lagi.
Lama2 km dpt julukan Si Pengumpul Award lho...

Anonymoussaid...

Tiga dara gadungan...:-)

met weekend Non..

Anonymoussaid...

eheheh..aku kirain bener dapet duwit 1 koper
met ber-long wiken dan idul adha ya:)

seezqo said...

Rambut palsu siapa yg di pake tuh ?

Met wiken juga Dee...moga2 ada yg beliin E71 nya :)

hari Lazuardi said...

rejeki yang nomplok...alhamdullillah semoga ikut kecipratan, hehe kayak air aja di cipratin :)

dee said...

smg tiga dara itu ga kejaring satpol PP ya coz disangkain bencong2 taman lawang hihihi..

Eucalyptus said...

Wahahahahaha.... duh...ada2 aja deh tuh 3 dara gadungan, mau aja lagi bergaya keik getoh.... huaaaa... ngakaka abis liat pose2nya

Toni Blog said...

kartunnya keren abis :)

Kristina Dian Safitry said...

kapan aku dapat rezeki nomplok ya non?hi..hi..

nasrudin ansori said...

wah gue kira trio macan...!eh ternyata cowok ya.lucu bgt...!

Cebong Ipiet said...

yang pke kerudung itu kecebong bukan yak

Anonymoussaid...

mo nyampah aja ah..
boleh kan dee...
abis ga ada SB sih..
hahahaha..
lama ga mampir ke sini..

Anonymoussaid...

tuh temen beneran dee??? ku kira itu penampakan tadi. wekekekekkk......sereemmmmmmm..

mencobahidup said...

halo dee long time not see u, saya selalu ketinggalan posting terbarunya.....btw selamat ya atas awardnya dan salam buat preety boynya

Anonymoussaid...

astaghfirullah... saya kira ada sosialisasi massal trantib.. banci banci kaleng tersebut dinyatakan hilang ato mungkin dinyatakan melakukan tindak asusila wwkwkkwww

Anonymoussaid...

Mba pesen satu temennya...

Yang paling bawah ya...!!!!

Anonymoussaid...

Kunjungan pertama mbak... Salam kenal ya... Slamat ya krn sdh dapat award...

Anonymoussaid...

foto cowo yg ketiga mirip bgt cewe. beneran.. tapi foto yg kedua ga banget..haha..

dee yg mana ?? yg bilang jago gambar bukan si??

dee said...

to all:
jangan kaget ya sm penmpakan tiga hantu itu hwehehehe..

to presyprezl:
aku yg bilng jago gambar pres.. pd paling ya..? :D

adinda andi anas said...

foto cowo yang ketiga bikin melongo mbak dee..ahahahaha

Juminten said...

wkwkwkwk... lucu jg rambut adikmu digituin, mbak.
tdnya kupikir wig asli, loh. hihihi...
eh, gambarnya lucu jg, tuh. :P

Anonymoussaid...

wah long long long weekend

Anonymoussaid...

temen cowoknya jadi cantik-cantik yah...

bisa improvisasi juga...

selamat buat award ama karikaturnya yap!

Anonymoussaid...

selamat hari senin deee :)

rezkitrianto said...

hah??yang terakhit ituh cowok juga yah???..weeewww

Anonymoussaid...

ngeri foto2nya...nggilani tepatnya :D
salam kenal jeng...

Unknown said...

itu benran y?? Kren jg...hehe

Jimmy Kokong said...

photo jimmy kok ga ada dhe ?

riosisemut said...

Dee...ada pembunuhan di Pesanggrahanku.
Km gak kepengin liat?

Anonymoussaid...

potonya mauuuutttzzz

Anonymoussaid...

Ketpiu sama ceweknya...begh...

Anonymoussaid...

duh...cakep2 juga ya kalo pake wig :D

mencobahidup said...

halo dee belum ada postingan baru?Lagi sibuk?

Ucing! said...

huahuahua kocak noh potonya.
yg dikartun yg jago gambar bukan? ehuehuehue

dee said...

to ucii autish:
iya cii, gue yang "jago gambar".. sebelahnya lo kaaan.. :D

Virga said...

duh..numpang istirahat ya sebentar capek juga abiz ngeliat-liat catetan "Si Om", ahirnya terdampar deh disini..!!wouww..!!itu kesan pertama aku kesini tulisanya menarik banget..http://virga-06.blogspot.com

Anonymoussaid...

yooloooo...
cantek2 bener tuh temen lo, dee...
mungkin boleh dipikirin buat profesi tambahan di malam hari... *disambit sendal*

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial