Monday, October 6, 2008

Salam Ajah Dari Sayah

Assalamualaikum..

Hari pertama kerja nih! Mood membanting tulang blom balik, hawa liburan masih nempel. Untungnya blom banyak kerjaan, masih sepi order. Sejak libur, gue juga blom sempet nyentuh-nyentuh blog lagi.. Padahal pengen blogwalking, tapi adaaaa.. aja halangannya. Baru sempet sekarang nulis lagi, dah gatel pengen cerita-cerita.. (*Gambar diambil dari http://www.hinamagazine.com/).

Gimana kabarnya temen-temen yang mudik ya? Kena macet ga? Ataw juga ngerasain susahnya nyari tiket pulang? Semoga ga ada temen gue yang jadi korban kecelakaan lalu lintas arus mudik lebaran.. :( Kebetulan, taun ini gue en keluarga lebaran di Jakarta.. Jadi, ga ngerasain jumpalitannya para pemudik. Solat Ied di lapangan deket rumah, trus maap-maapan sama temen-temen kompleks dan tetangga. Baru malemnya halal bihalal di rumah om di Pejaten.

Jarang-jarang gue bisa nikmatin jalanan lengang TANPA MACET. Barang mahal tuh di Jakarta.. Mungkin cuma bisa dirasain setaun skali. Sepanjang Jalan Veteran, Tanah Kusir, yang biasanya macet total atau padat merayap, waktu itu sepiiiiiii... Ga banyak kendaraan lalu lalang. Alhamdulillah polusi udara berkurang. Mungkin ga sih Jakarta dan daerah sekitarnya bebas macet?

Satu lagi yang bakal ngangenin; hidangan lebaran. Nyokap masak gulai ayam kampung, rendang, en sayur daging. Di rumah om, terhidang cotto makassar, opor ayam, sambel goreng ati. Halal bihalal di rumah temen, nyantap sop iga en sayur betawi pake ketupat. Semuanya yummy, tapi bersantan dan berlemak. Kue-kuenya juga menggiurkan, putri salju keju en sagu keju. Aaaaaah..bikin endut en jerawatan.. hikshiks.. Yang lebih menyedihkan, obat jerawatku masih tertahan bea cukai sampe sekarang.

31 comments:

brainwashed said...

selamet kembali kerja.. :D
duh senangnya yang bisa berlebaran..
apalagi makanannya seenak itu.. *ngiler*

btw, bea cukainya emg lebaran juga ya? :p

Anang said...

kalo ga macet itu luar biasa.. dan sekarang menjadi biasa banget ya.... hu uh... ya macet itu....

adinda andi anas said...

iyaaa tapi sekarang udah mulai macet2 lagi...huh sebel...
sama,saya juga lebaran di jkt, ga enak ah..enakan kalo mudik...
oiaaa putri salju juga bikin saya membengkakkk tidakkkk

tyogapteksaid...

Kenapa bisa ketahan obat jerawatnya..jauh amat belinya?

Eh lupa

Met Lebaran Ya Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon maaf lahir dan nbatin

Caroline Sutrisno said...

emang obat jerawatnya dari mana, dee? kok masih nangkring di bea cukai?? hehehe...

jalanan lumayan lengang yah? udara jadi berasa lebih seger. hehehe... sayang sekarang ud engga lagi... :(

btw,
selamat idul fitri yah...
mohon maaf lahir batin!

kangen nih denger cerita2 dee lagi... :P

antownsaid...

karena lebaran, cari makan di warung jadi susah. Rumah makan padang juga pada tutup. Sedihnya...

cerita senja said...

dee, kenapa obatmu?
dia kan gak bersalah :)

Ivana said...

Hohoho...memang kalo abis liburan,bawaannya malas kerja terus,wakakaka

laporan said...

Sama dengan jalan veteran semarang hehe

dhie said...

Tertatih ku mengejar bulan…..
Mengais sisa-sisa Ramadhan…
Terjatuh, terpuruk dikeheningan,
Ramadhan sebentar lagi meninggalkan kita,
Bulan Syawalpun menjelang
Tinggalkan arti tujuh puluh tingkat
pahala bagi yang beriman.
Taqabalallahu Minna wa Minkum
waja’alna Minal’aidzin wal faizin.
Mohon maaf Lahir & Bathin

tyas said...

pengen gulai ayamnya, pengen rendangnya, oprnya...
semuanya...
met lebaran yaa....

oping said...

ehehhehe... kynya hari bebas polusi plg efektif di jakarta tuh emang hari lebaran ya.. emang dee obat jerawatnya pake apa? oping pake lotion dari erha clinic. dulu kan bisa beli bebas skr harus pake resep dong padahal kan udah ga berobat lagi. hixhixhix.

met kerja lagi deh. selamat datang rutinitas... hmmmmm...

rezkisaid...

heah??obat jerawatnya tertahan??aneh" ajah~~

Juminten said...

aku lebaran kali ini tumben2nya loh ga sulit dapet tiket pesawat.
biasanya susaaaaahhh... bgt dapetnya! hehehe... :P
jakarta ga macet, malah daerah2 di pedesaan dan kampung2 yg puadetnya minta ampun.
hahaha...

utti said...

say.. met lebaran ya maaf lahir bathin.

waahh jakarta lenggang di tinggal penghuninya hehehe..,pasti dah tiap lebaran jakarta sepi & bener2 langka yeh jakarta kgk macet mah :D

Frenavit Putra said...

Wah mbak ayo semangat dunk...... Semangat..... Minal aidzin wal faidzin ya mbak......

sillysaid...

met lebaran

semoga sekarang obat jerawatnya udah bisa ketebus di bea cukai... (lagian bea cukai iseng banget sih nahan2in obat jerawat org, beli sendiri dong ahhh... kalo jerawatan, suruh pake yang sari ayu aja mbak, jangan ngrampok punya orang, hahahahahahahahahha)

Bolasinema said...

Yah, walau jalan lengang kudu hati2 ya non...

Cebong Ipiet said...

yaaaay hohoho seminggu ini jakarta masi blon terlalu macet
tapi saya di sini sendirian waaaaa
Dee, minal aidin wal faizin

novnov said...

eh obat jerawatnya merk apaan tuh?..ampuh gak?..hehe

Uud a.k.a Yudha said...

eh, botol apaan tuh? kok ada penomeran segala?
hehe, nie ada kripik mangga ma kripik apel di kosan. mau?
hmm, btw, mbak ruma di yogya dimana c?

novnov said...

dee berapa tuh harganya and beli nya dimana? eh kirim info via email aja ya novnovaitian@gmail.com..makasih

novnov said...

beli dimana and brp harganya...info via email ya say novnovaitian@gmail.com

Didiet said...

obatnya ada di malang gak ya yg di gambar itu, he3

Tony said...

wah aku kapok pake obat jerawat :D

dzulfikar zackysaid...

wueheheheee... ternyata jerawatan to...

nirmana said...

minal aidin walfaizin...maaf lama ga mampir.
jerawatan juga klo nempel di wajah dee, yach...tetep kliatan manis.(jarak jauh tapi, hehe....)

Kristina Dian Safitry said...

aku datang minta kue...

nita said...

welcome back dee!

-=«GoenRock®»=- said...

Walah, lebaran dikampung saya di Magelang malah Jalanan macet. perjalanan saya dari Magelang ke Jogja yang hari2 biasa cuman 3/4 jam jadi 3 jam gara2 dibikin macet sama mobil2 plat B ^^

astrid savitri said...

Berbanding terbalik dgn situasi Jkt, jalan-jalan di Jogja menyebalkan sekali saat libur panjang...begitu juga libur lebaran kemarin!

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial